Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Yuk Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang Yang Keren Banget!

Intip Yuk Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang Yang Keren Banget!

Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang belum lama ini viral banget di sosial media guys  banyak dari warga net yang membicarakan mengenai keindahan dan pesona coban bidadari poncokusumo ini, mulai dari spot fotonya hingga panorama alamnya yang mempesona nah maka dari itu buat kamu yang penasaran dengan spot air terjun satu ini mending kita bahas bersama saja yuk.

Nah sebelumnya saya juga membahas mengenai wisata air terjun belum lama ini bernama air terjun sri gethuk di jogjakarta buat yang belum tahu kamu bisa baca artikel saya sebelumnya guys biar tidak ketinggalan informasi, nah mari kita lanjut mengenai coban bidadari poncokusumo ini.


Coban Bidadari Poncokusumo Malang



Coban Bidadari Poncokusumo Malang


Coban bidadari poncokusumo merupakan salah satu spot wisata di coban yang bertemakan air terjun dan perpaduan spot foto yang kekinian untuk para kawula muda, coban bidadari sendiri sebenarnya ada sudah lama namun popeler belakangan ini karena banyak foto - foto keindahannya yang tersebar di instagram dan menjadi viral di kalangan traveller.

Kota malang memang selalu memberikan spot wisata yang menarik untuk di kunjungi mungkin sebelumnya malang mempunyai wisata pantai mbehi, malang night paradise, dan yang masih satu kawasan dengan coban bidadari adalah coban rais flower garden.

Coban bidadari atau air terjun bidadari ini berada di area gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) yang mana kalau kamu tahu area taman nasional bromo mempunyai pemandangan alam yang indah dan juga hutan di sini juga masih asri serta udara yang masih cukup segar membuat kamu betah lama - lama di sini.


Coban Bidadari Poncokusumo Malang


Nah uniknya di air terjun bidadari poncokusumo bukan hanya mengandalkan air terjunya saja namun di sini terdapat spot foto yang sudah di sediakan yang pastinya bakalan cocok deh apalagi kalau kamu penggemar foto selfie di jamin nggak nyesel deh.

Spot foto yang ada di sini mulai dari sayap burung, bunga matahari, rumah pohon, sarang burung, rumah kelinci, dan lainnya. di tambah background foto kamu adalah hijau pepohonan pinus yang rimbun dan langit yang cerah sempurna banget hasil foto kamu guys.

Makin gak sabar ingin berkunjung tenang dulu guys mending kita bahas dulu lokasinya.


Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang



Coban Bidadari Poncokusumo Malang


Nah perlu kamu tahu daerah coban bidadari merupakan area perbukitan jadi jika kamu berkunjung tepat pagi hari pasti masih banyak kabut yang turun jadi pastikan kamu hati - hati ya guys, dan buat kamu yang ingin berkunjung kamu bisa datang ke alamat Kawasan Gunung Sari Sunset, Jalan Raya Gubugklakah, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Nah untuk rute menuju lokasi coban bidadari poncokusumo kamu bisa gunakan rute berikut sebagai referensi kamu guys,


Rute Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang



Kamu bisa gunakan rute berikut sebagai referensi kamu guys, saya asumsikan kamu mulai dari kota malang kamu langsung saja memilih jalan yang menuju kecamatan tumpang yang melewati jalan raya bokor, nah setelah sampai tumpang kamu akan menemukan perempatan lalu beloklah ke kiri kamu lurus saja sampai di pertigaan belok kanan yang menuju gubugklakah, sesampainya di desa gubugklakah kamu akan menemukan gerbang taman nasional bromo kamu bisa bertanya kepada warga sekitar lokasi coban bidadari poncokusumo guys.

Jika kamu bingung kamu juga bisa gunakan peta karena lokasinya sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang



Nah supaya kamu tambah paham kamu bisa lihat peta di bawah guys...




Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Malang



Coban Bidadari Poncokusumo Malang



Supaya dapat menikmati pesona coban bidadari kamu tidak perlu membayar mahal - mahal kok kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja dan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 cukup terjangkau bukann untuk wisata sekeren coban bidadari poncokusumo ini, jadi kapan berkunjung ke lokasi coban bidadari?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Yuk Lokasi Coban Bidadari Poncokusumo Malang Yang Keren Banget!"