Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Malang Night Paradise, Wisata Malam Yang Keren Abis!

Lokasi Malang Night Paradise, Wisata Malam Yang Keren Abis!

Lokasi Malang Night Paradise - Jawa timur kini menampilkan spot wisata unik nan kece lagi guys yang selalu membuat kita penasaran bukan main, setelah jawa timur menampilkan spot kece bernama kampung indian ngancar kini jawa timur tepatnya di malang membuka spot wisata yang tak kalah kerennya lagi wisata ini bernama malang night paradise.

Malang night paradise merupakan sebuah taman hiburan yang berkonsep gemerlapan cahaya lampion yang memiliki bentuk beragam yang sangat cantik, jika jogjakarta mempunyai taman pelangi maka malang mempunyai wisata malam cahaya lampion malang night paradise.



malang night paradise



Malang night paradise merupakan wisata baru di malang yang juga spot wisata pertama kali di malang yang bertema festival of light, malang night paradise di buka untuk umum tepat pada tanggal 19 juni 2017 ini guys jadi bisa di bilang belum genap setahun tepat artikel ini di buat.

Kemunculan malang night paradise di sambut hangat oleh warga malang dan sekitarnya pasalnya spot wisata malam semacam malang night paradise dapat menjadi peluang terbukanya wisata baru di malang dan membuat kota malang menjadi kaya akan tujuan wisata menarik yang imbasnya dapat menaikan taraf hidup warga malang.

Bukan hanya sebagai wahana hiburan semata di malang night paradise namun di sini juga kamu bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang berguna jadi di samping mendapat hiburan kamu juga mendapat ilmu yang bermanfaat, jadi berkunjung ke malang night paradise kamu gak bakal di rugikan kok.



malang night paradise



Malang night paradise menawarkan berbagai keindahan cahaya lampion dari berbagai bentuk dan karkater yang keren guys, bentuk dan karakter ini seperti colloseum, dinosaurus, berbagai bentuk bunga, karakter kartun terkenal, bentuk hewan - hewan, tumbuhan, dan spot paling favorit para wisatawan yakni bentuk jamur raksasa.

Dengan berbagai spot - spot keren dan indah di barengi dengan bentuk - bentuk yang lucu buat kamu yang hobi banget foto wisata malang night paradise punya yang kamu butuhkan guys, dengan latar belakang yang keren saya jamin hasil foto kamu bakal sempurna namun karena spot malang night paradise khusus malam hari harap kamu bawa kamera yang bagus ya...



Lokasi Malang Night Paradise




malang night paradise



Untuk lokasi malang night paradise berada Jalan Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur lokasinya berada di area hawai waterpark di malang guys, kalo kamu pernah berkunjung ke hawai waterpark saya yakin kamu bakal mudah menjumpai malang night paradise ini karena lokasinya yang berada di satu area kalo belum kamu tidak usah khawatir sebab lokasinya mudah di kunjungi kok karena berada lokasi malang night paradise berada di jalan utama kamu bisa gunakan peta di hp kamu untuk mempermudah.

Berkunjung ke malang night paradise rekomend banget buat kamu guys dengan pesona wisata malam yang cantik dan nuansa romantisme yang pekat bakal membuat liburan kamu makin berwarna, apalagi dengan banyaknya spot foto yang kece di jamin makin betah deh kamu berlama - lama di sini.



Peta Lokasi Malang Night Paradise




Nah supaya kamu makin mudah saya sudah siapin petanya,






Untuk  rute menuju malang night paradise kamu bisa gunakan rute ke wisata hawai waterpark karena berada di kawasan yang sama dan juga wisata ini di kelola oleh orang yang sama.



Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise




malang night paradise



Oke saatnya kita membahas harga tiket masuknya guys, harga yang di patok untuk masuk ke malang night paradise bisa di bialng cukup terjangkau kok soalnya kamu hanya harus membayar Rp. 25.000/per-orang (senin-jumat) dan Rp. 35.000/per-orang (sabtu-minggu dan hari libur) cukup terjangakau kan untuk wisata sekeren malang night paradise.




Nah itulah guys infonya tentang rute lokasi malang night paradise di jawa timur yang keren abis kan guys? oyaa kalau kamu cari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca...

- Uniknya Museum Angkut Di Malang
- Taman Korea Di Surabaya

Oke guys bye bye....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Malang Night Paradise, Wisata Malam Yang Keren Abis!"