Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dan Harga Tiket Batu Flower Garden Coban Rais : Tempat Sempurna Buat Nembak Si Doi!

Lokasi Dan Harga Tiket Batu Flower Garden Coban Rais : Tempat Sempurna Buat Nembak Si Doi!

Lokasi Batu Flower Garden Coban Rais - Hay kamu semua para pembaca setia cumacuma.org apa kabarnya hari ini sehat gak? semoga sehat ya dan selalu di beri ketabahan dan kekuatan kaya naruto buat menghadapi segala masalah di depan mata hehehe....

Okeee di kesempatan kali ini saya mau ngasih info nih buat kamu yang lagi PDKT sama doi dan lagi pusing pala barbie nyari tempat yang sempurna buat nyatain perasaan kamu biar di terima sama pasangan idaman kamu ciyee ciyeee....

Nyari tempat buat nyatain perasaan memang susah susah gampang dan banyakan susahnya hahaha.... baiklah gak usah terlalu lama - lama kita langsung ke inti masalahnya, saya mau rekomendasikan salah satu tempat yang enak buat nyatain perasaan kamu pertama - tama kita meluncur dulu ke jawa timur tepatnya ke Flower Garden Coban Rais. 

Denger namanya aja udah bisa sedikit di bayangin taman bunga yang indah dan sempoerna buat melakukan ritual pernyatan cinta hahaha.... Nah bagi kalian yang mau tau lokasi lengkapnya di mana dan harga tiketnya berapa terus baca sampe tuntas.


Lokasi Batu Flower Garden Coban Rais
Batu Flower Garden Coban Rais


Lokasi Flower Garden Coban Rais



Lokasi Batu Flower Garden Coban Rais
Batu Flower Garden Coban Rais


Oke... bagi kamu yang udah kebelet dan udah nggak nahan pengen ngluarin unek - unek hati kamu maka kamu bisa berkunjung ke Flower Garden ini yang bertempat di Dusun Dresel, Desa Oro - oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Kamu bisa lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya.




Coban Rais sendiri sebenarnya memliki beberapa wahana lainnya guys selain Flower Garden seperti Bukit Bulu Coban Rais dan Air Terjun Coban Rais.

Namun Flower Garden sendiri merupakan jenis wisata baru di coban rais ini. Kalo kamu yang ingin pergi ke Flower Garden sebaiknya kamu mempersiapkan diri karena perjalanan cukup jauh untuk sampai di Flower garden ini, Namun anda tidak berkecil hati karena lelah kamu akan terbayar dengan keindahan wahana ini.

Berkunjung dan nikmati suasana romantisme di coban rais flower garden kayaknya bisa jadi salah satu destinasi liburan menyenangkan buat kamu deh guys pas kamu berada di malang, dengan wahana dan spot yang kece badai di jamin liburan kamu gak bakal membosankan.


Lokasi Batu Flower Garden Coban Rais
Batu Flower Garden Coban Rais


Harga Tiket Flower Garden Coban Rais



Lokasi Batu Flower Garden Coban Rais
Batu Flower Garden Coban Rais


Oke guys kalo kamu ingin segera cepet - cepet pergi ke sana kalian harus tau dulu berapa harga tiket masuknya, tenang karena cumacuma.org akan memberikan infonya mengenai harga tiketnya jadi kalian bisa mempersiapkan diri keperluan yang di butuhkan. untuk harga tiketnya kamu bisa lihat di bawah ini.
- Tiket Masuk = Rp. 7.500
- Parkir = Rp. 2.500
Harga di atas merupakan harga tiket masuk dan parkir saja, jika anda ingin berfoto selfie anda harus membayar biaya tambahan.
- Kamera Pengelola = Rp. 10.000 (1 file foto, jika ingin menambah file + Rp. 5000)
- Jika kamera sendiri = Rp. 10.000 (Per-spot/Perlokasi)
Nah itulah Guys info mengenai Lokasi Flower Garden Coban Raisnya dan info Harga Tiket Flower Garden Coban Raisnya semoga bermanfaat dan terima kasih...
Bagi kamu yang ingin tau spot wisata lainnya di jawa timur kamu bisa baca :

Oke guys... Happy travelling....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Batu Flower Garden Coban Rais : Tempat Sempurna Buat Nembak Si Doi! "