Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur

Rute Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur - Berbicara mengenai pantai di indonesia pasti tidak jauh - jauh dari pantai yang terkenal di indonesia seperti kuta, parangtrirtis, pantai indrayanti dan lainnya. Nah hampir di semua daerah di indonesia mempunyai pantai yang indah dan menakjubkan begitu pun di daerah jawa timur ini tepatnya di malang dengan pantai mbehi-nya yang katanya mempunyai panorama alam dan keunikan tersendiri yang keren loh guys.

Dari pada bikin kita penasaran mending kita bahas bersama saja yuk guys bagaimana keindahan pantai mbehi ini,


Pantai Mbehi Malang Jawa Timur



Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur


Pantai mbehi merupakan sebuah pantai yang berada di malang tepatnya di desa sumberbening jaraknya sekitar 3 kilometer dari pantai kondang merak yang mana lokasi pantai mbehi ini cukup tersembunyi dari luar karena berada kawasan hutan lindung area bantur yang merupakan habitat satwa - satwa yang di lindungi.

Karena lokasinya tersembunyi maka belum banyak yang tahu akan keindahan pantai mbehi ini, suasana di sekitar pantai juga masih asri terlihat dari bersihnya pasir pantai dan jernihnya air laut yang mana menjadi bukti masih terawatnya pantai mbehi ini.

Seperti yang kita tahu dari pantai selatan terkenal karena ombaknya yang ganas begitu pun dengan pantai mbehi ini, pantai ini mempunyai ombak yang lumayan besar jadi bagi kamu yang ingin berenang di sini harap hati - hati dan buat kamu yang takut berenang karena ombaknya kamu tidak usah berkecil hati karena di dekat sini ada kolam renang alami kok.


Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur


Nah keunikan dari pantai mbehi ini adalah mempunyai spot lain yang menakjubkan yaitu kolam alami ini yang bernama teluk bidadari, yap perlu tahu guys teluk bidadari namanya malah jauh lebih terkenal jika di bandingkan pantai mbehi di telinga masyarakat.

Jika kamu ingin pergi ke teluk bidadari lokasinya cukup dekat kok dari pantai mbehi ini kamu hanya perlu berjalan/tracking ke atas bukit yang cukup menantang selama 15 menit-an guys namun jangan khawatir rasa lelah kamu akan terbayarkan kok dengan keindahan di teluk bidadari ini, jika kamu ingin berenang juga tidak masalah kok air di sini cukup segar jadi kamu tidak bakal rugi guys.


Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur



Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur


Nah buat kamu yang ingin berkunjung ke pantai mbehi ini kamu perlu datang ke alamat Desa  Bandungrejo, Kecamatan Batur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. lokasi pantai mbehi cukup tersembunyi maka dari itu kamu perlu bertanya kepada warga sekitar agar tidak kesasar.

Nah untuk rute dan peta lokasi pantai mbehi kamu bisa lihat di bawah,


Rute Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur



Untuk rute menuju pantai mbehi ini cukup melelahkan guys jadi pastikan kamu memiliki tenaga dan fisik yang kuat, untuk menuju pantai mbehi pertama kamu harus menuju pantai sugu. dan untuk sampai di pantai sugu kamu bisa gunakan angkutan umum ataupun sewa kendaraan menuju pantai kondang merak.

Perlu kamu tahu pantai kondang merak, dan pantai mbehi merupakan satu deretan pantai jadi kamu harus melewati 2 pantai dulu sebelum sampai di pantai mbehi dan teluk bidadari. nah rute pertama kamu bisa melewati jalan utama yang menuju pantai kondang merak, dari sini kamu akan melewati gadang, bululawang, godanglegi, dan bantur.

kamu ikuti saja petunjuk jalannya dan ambil jalan yang menuju pantai kondang merak, sesampainya di pantai kondang merak kamu perlu menyusuri deretan pantai dari pantai kondang merak, pantai ngentup, pantai banyu meneng, pantai selok dan pantai sugu, nah dari pantai sugu kamu perlu berjalan cukup jauh kira - kira 30 menit waktu perjalanan jalan kaki.

Jika kamu belum paham kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu guys karena lokasi pantai mbehi sudah tercantum di peta kok,


Peta Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur



Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat peta di bawah ini,




Harga Tiket Masuk Pantai Mbehi Malang Jawa Timur



Harga Tiket Masuk Pantai Mbehi Malang Jawa Timur


Nah untuk masuk ke pantai mbehi sebenarnya kamu tidak di pungut biaya sepeserpun, kamu hanya perlu membayar jasa guide tours sebesar Rp. 10.000/orang, nah namun ada peraturan baru untuk masuk ke pantai mbehi kamu perlu membayar Rp. 100.000 kapasitas 10 orang jadi walaupun kamu hanya 2 ataupun 3 orang kamu wajib membayar Rp. 100.000 hal ini di berlakukan dengan alasan pembenahan jalan agar lebih baik dan perawatan pantai.


Nah itulah guys sedikit info mengenai lokasi pantai mbehi malang jawa timur semoga bermanfaat buat kamu guys, bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Pantai Mbehi Malang Jawa Timur"