Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur

Harga Tiket Dan Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur

Harga Tiket Dan Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan - Berlibur bukan hanya melulu ke wisata pantai ataupun tempat - tempat terkenal lain saja guys namun berwisata juga bisa dengan mengunjungi kolam renang atau waterpark, ngomong - ngomong soal kolam renang baru - baru ini ada kolam renang di jawa timur yang namanya cukup ngehits di telinga wisatawan guys jika di jawa barat ada santasea waterpark maka di jawa timur ada taman dayu pandaan di pasuruan.

Nah setelah beberapa waktu saya membahas mengenai telaga kermata saronggi di sumenep kali ini masih di jawa timur guys tepatnya di wisata kolam renang taman dayu pandaan di pasuruan yang katanya wisata kolam renang ini berbeda loh dari wisata kolam renang lainnya, dari pada bikin penasaran mending kita bahas bersama saja yuk.


Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur


Taman dayu pandaan pasuruan merupakan tempat wisata di pasuruan jawa timur yang berkonsep kolam renang yang di tujukan pada wisata keluarga, keunikan taman dayu pandaan ini yaitu terletak pada fasilitas wisatanya walaupun basic utamanya adalah wisata kolam renang namun wahana yang ada di sini ada lainnya guys yaitu wahana outbond dan wahana seru lainnya.

Berlibur dan menghabiskan waktu liburan kamu ke taman dayu pandaan bisa menjadi salah satu referensi berlibur kamu guys apalagi jika kebetulan kamu mencari wisata keluarga yang ada di sekitaran pasuruan kayaknya wisata taman dayu pandaan bisa masuk pilihan guys.

Bukan hanya menawarkan wahana yang seru saja guys panorama alam di sekitar taman dayu pandaan pun perlu kamu perhitungkan bukit yang hijau berada di sekitaran kolam renang membuat udara di sini cukup sejuk, lokasi taman dayu pun juga cukup strategis karena berada di kawasan perumahan elit yang ada di pasuruan.

Nah buat kamu yang ingin berkunjung kamu jangan kaget guys karena jika hari libur ataupun akhir pekan pengunjung yang datang cukup ramai loh dan bisa - bisa kamu tidak kebagian tempat parkir hehehe, oke buat kamu yang gatel pengen berkunjung kamu bisa simak di bawah mengenai lokasi tepatnya.


Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur



Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur


Untuk lokasi taman dayu pandaan ini berada Jl. Raya Surabaya - Malang KM. 48, Kecamatan Pandaan, Bulukandang, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. nah untuk rute menuju lokasi taman dayu pandaan cukup mudah kok berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota surabaya.



Peta Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur



Nah supaya kamu tambah jelas di mana lokasinya saya kasih petanya deh,




Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur



Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur


Oke untuk harga tiket masuk yang di patok supaya kamu bisa masuk ke sini yaitu sebesar Rp. 25.000 untuk hari senin sampai jum'at dan Rp. 50.000 untuk hari sabtu minggu, lumayan mahal memang namun fasilitas dan panorama yang di tawarkan sebanding kok dengan harga yang di patok.

Nah mengenai fasilitas pendukung di sini sudah lengkap kok seperti kamar mandi, gazebo, ruang ganti, mushola, area parkir, tempat makan, dan lainnya. jadi kamu tidak perlu sungkan - sungkan untuk berkunjung ke taman dayu pandaan jika kamu pas di pasuruan.


Oke guys mungkin segitu aja guys, oya kalo cari wisata keren lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca...

- Taman Langit Gunung Banyak
- Wisata Malam Night Paradise

Bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Lokasi Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur"