Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak dewasa kini viral banget di sosial media guys setelah beberapa foto kerennya terpampang di sosial media dan menjadi buah bibir para netizen yang penasaran bagaimana rupa serta kecantikan taman langit gunung banyak satu ini.

Nah setelah beberapa waktu lalu saya membahas salah satu wisata di jawa timur yakni telaga kermata saronggi di sumenep kali ini saya akan mengajak kamu untuk berkeliling kembali di jawa timur dan berkunjung ke salah satu spot wisata unggulan di jatim yakni taman langit gunung banyak.


Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur



Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur
Taman Langit Gunung Banyak


Jawa timur memang mempunyai hal yang selalu seru untuk di kupas baik kulinernya maupun wisatanya, dari segi wisata jawa timur memiliki spot - spot keren dan kece untuk di kunjungi beberapa spot di jatim yang keren seperti malang night paradise dengan wisata malam kecenya lalu ada kampung india ngancar yang berkonsep ala suku indian dan yang terbaru adalah taman langit gunung banyak ini.

Taman langit gunung banyak merupakan spot wisata baru yang di buka oleh pemerintah jatim yang mana di bukanya wisata ini tepat seminggu sebelum hari raya idul fitri kemarin, jadi bisa di bilang spot kece ini masih fresh dan tidak bergitu lama.

Berkunjung dan bercengkrama ke taman langit ini bisa menjadi salah satu pilihan liburan menyenangkan buat kamu guys, apalagi jika kamu penggemar foto selfie di sini merupakan tempat yang sempurna buat kamu pasalnya banyak spot - spot foto instagramable yang cocok di pajang di akun media sosial kamu.

Beberapa spot unik dan kece ini terbuat dari bahan yang dari alam langsung loh contohnya patung singa dari kayu dan akar ranting, patung wanita dari serabut ranting dan akar, dan telur yang sudah menetas terbuat dari kayu, nah buat kamu yang penasaran seperti apa kamu bisa lihat foto di bawah ini...


Spot Foto Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur



Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur


Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur


Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur


Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur


Gimana guys keren - keren kan spot fotonya jadi kapan kamu berkunjung ke taman langit di jawa timur ini, oyaa di samping berbagai spot foto yang keren itu kamu juga bisa merasakan sensasi alam yang masih asri loh di sini sebab vegetasi alam di kawasan gunung banyak masih terjaga jadi bukan hanya merasakan spot foto kece kamu juga bisa mendapat kesejukan berkat alam yang terawat.

Karena lokasinya yang berada di area pegunungan jika kamu penggemar melihat sunset mungkin kamu bisa menjajal melihat sunset di area ini walaupun view yang kamu dapatkan tidak begitu bagus namun cukup indah kok untuk di nikmati, di sekitar area wisatajuga terdapat tanaman bunga - bunga yang indah mengingatkan kita pada salah satu spot di jatim yakni flower garden coba rais.


Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur



Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur
Taman Langit Gunung Banyak


Buat kamu yang mampir ke lokasi taman langit gunung banyak kamu harus berkunjung ke Jalan Gunung Banyak, Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur lokasi dekat dengan goa pinus dan taman kelinci. buat kamu yang ingin singgah rute yang di tempuh sama kok dengan rute menuju paralayang jadi kamu tidak perlu khawatir.

Jika kamu bingung dan belum tahu arah jalan kamubisa manfaatkan peta di smartphone kamu karena lokasi taman langit sudah tercantum di peta kok...


Peta Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur



Nah supaya kamu lebih mudah saya sudah sipain petanya nih,




Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur



Untuk kamu bisa masuk dan merasakan keseruan di taman langit kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja kok, cukup terjangkau kan untuk merasakan spot - spot keren nan kece di taman langit gunung banyak ini.

Fasilitas yang di sediakan juga cukup lengkap sebut saja toilet, kamar mandi, warung makan, gazebo, dan area parkir. jadi kamu tidak perlu ragu untuk datang berkunjung ke taman langit karena fasilitas penunjang yang di sediakan cukup kok untuk keperluan kamu.


Nah itulah guys beberapa info mengenai lokasi taman langit gunung banyak kota batu jawa timur yang saya harap bermanfaat buat kamu, oke guys mungkin segitu aja ya bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Batu Jawa Timur"