Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Telaga Saronggi Sumenep Jawa Timur

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Telaga Saronggi Sumenep Jawa Timur

Rute Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur baru - baru ini viral di sosial media banyak para netizen yang tertarik untuk mengulas bagaimana rupa serta keindahan telaga kermata, menurut para wisatawan yang sudah pernah datang ke sini katanya telaga satu ini bukan sembarang telaga biasa loh. Mau tau bagaimana seperti apa telaga kermata di sumenep jawa timur ini yuk kita ulas bersama - sama...


Telaga Kermata Saronggi Sumenep



Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur
Telaga Kermata Saronggi Sumenep


Telaga Kermata Saronggi merupakan salah satu spot wisata di madura yang kini jadi perbincangan publik hal ini di karenakan di telaga ini banyak terdapat spot - spot foto kece yang cocok buat di pajang di akun sosial media kamu, di tambah suasana alam yang sejuk tak heran kepopuleran telaga kermata lekas melejit.

Madura Terkenal bukan hanya di segi wisata kuliner satenya namun banyak hal di segi pariwisata alam yang sangat rekomend untuk di datangi salah satuya telaga kermata satu ini, dengan menawarkan banyak keunggulan dan berbeda dari telaga pada umumnya yang notabene hanya di isi permainan air saja namun di sini kamu akan merasakan hal lain dari permainan air saja.

Hal lain di sini yaitu kamu bisa menjajal wahana air permainan seru, spot foto instagramable, dan suasana alam yang asri serta sejuk. kamu bisa dapatkan semua itu cukup mendatangi satu tempat saja cukup luar biasa kan guys.

Berkunjung ke telaga permata sangat rekomend buat kamu guys yang ingin merasakan ketenangan jiwa dan ingin refresing dari kegiatan yang membuat kamu stress, dengan banyaknya spot - spot foto keren di tambah suasana alam yang sejuk dan segar buat tubuh adem bakal menyihir kamu untuk berlama - lama di sini.

Ngomong - ngomongin spot foto nih untuk objek fotogenik kamu di sini terdapat banget spot foto kekinian yang bakal bikin kawula muda kepincut ikonik telaga permata keramba cinta permata, lalu ada objek berbentuk bulan, dan lain - lain. untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat foto di bawah ini,


Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur
Keramba Cinta Kermata


Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur


Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur


Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur


Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep



Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep Jawa Timur
Telaga Kermata Saronggi Sumenep


Beragam wahana seru dan menyenangkan di tambah panorama alam yang menyejukan serta asri cocok banget buat menghabiskan liburan kamu yang ingin menjauh dulu dari hirup pikuk perkotaan yang bikin bosan dan suntuk, telaga kermata saronggi sumenep jawa timur bisa di jadikan salah satu destinasi liburan kamu pas kamu berkunjung ke sumenep guys.

Nah buat kamu yang ingin singgah ke telaga kermata kamu harus berkunjung ke Jalan Raya Sumenep, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur lokasinya berada di Saronggi Sumenep tepat setelah kamu melewati jembatan suramadu kamu bisa langsung ke arahkan ke dusa tanah merah.

Untuk rutenya kamu bisa lihat di bawah,


Rute Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep



Nah untuk menggunakan rutenya kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, setelah melewati jembatan suramadu kamu bisa langsung arahkan ke kabupaten sumenep waktu perjalanan kurang lebih 4 jam, lalu setelah itu kamu bisa menuju kecamatan saronggi. buat kamu yang menggunakan kapal feri kamu bisa gunakan angkutan umum yang menuju sumenep dari pelabuhan kamal.

Gimana kamu paham rutenya? kalau belum kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu agar lebih mudah dan pilih rute terbaik menurut kamu, kamu bisa lihat peta di bawah ini...


Peta Lokasi Telaga Kermata Saronggi Sumenep



Nah supaya lebih mudah saya sudah siapin petanya di bawah ini..




Harga Tiket Masuk Telaga Kermata Saronggi Sumenep


Untuk biaya yang harus kamu tanggung supaya dapat masuk dan menikmati keseruan di telaga kermata bisa di bilang cukup terjangakau kok guys, harga tiket masuk hanya sebesar Rp. 2.000/orang dan biaya parkir Rp. 3.000/motor dan Rp. 5.000/mobil. Kalau kamu ingin menaiki sepeda air maka kamu harus membayar biaya tambahan sebesar Rp. 10.000/15 menit, kalau kamu ingin mencoba menaiki perahu maka kamu juga harus membayar biaya tambahan Rp. 30.000, dengan kapasitas 6 orang.

Itulah guys beberapa informasi mengenai lokasi telaga kermata saronggi sumenep Jawa Timur semoga dapat bermanfaat bagi kamu guys, oke mungkin cukup sampai di sini saja guys bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Telaga Saronggi Sumenep Jawa Timur"