Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam

Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam - Kota batam salah satu kota di kepulaun riau kini memunculkan spot wisata baru yang kece untuk menarik wisatawan, tak mau kalah dari daerah lain batam pun ikut mengeluarkan segi pariwisatanya yang layak kamu kunjungi.

Wisata perbukitan kini mulai di lirik oleh wisatan terlihat dari wisatawan sering sekali mengunjungi spot bukit yang keren dan populer, jika jogjakarta punya wisata tebing watu mabur maka lain halnya di batam yang mempunyai tebing langit sekupang yang akan kita bahas kali ini guys.


Tebing Langit Sekupang Batam



Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam


Tebing langit sekupang merupakan spot wisata di batam yang menawarkan keindahan panorama alam dari atas ketinggian guys, tebing yang di buka 9 febreuari 2018 ini bukan hanya menawarkan pemadangan saja loh jika kamu penggila selfie di sini merupakan tempat cocok jika kamu mencari selfie corner di daerah batam.

Dengan konsep seperti di negeri langit tebing langit sekupang menjadi salah satu referensi berlibur menyenangkan sekaligus buat kamu yang ingin menghilangkan stress dari rutinitas yang bikin kamu cepat tua guys hehe, udara yang cukup sejuk dan angin sepoi - sepoi bakal membuat kamu makin betah berlama - lama di sini deh guys.

Konsep di tebing langit sekupang mungkin agak mainstream dan sudah terlalu banyak dengan konsep seperti ini di daerah lain seperti puncak mustika manik yang berada di bogor dan bukit lintang sewu di jogjakarta namun hal ini tetap di sambut baik oleh warga batam karena kita tidak perlu datang jauh - jauh.

Oya jika kamu suka banget melihat sunset saya sarankan jika kamu berkunjung datanglah pada sore hari karena hunting foto kamu pas sore hari akan sangat sempurna sebab pemandangan sunset di sini sangat indah guys di tambah spot selfie yang bagus bakalan sempurna hasil jempretan kamu.

Ngomong - ngomong soal spot selife nih guys di tebing langit sekupang ada beberapa spot selfie kekinian yang pasti hits di sosial media, hal ini di sampaikan langsung dari pengelola kalau ide awal pembuatan wisata ini dari sosial media yang hits di kalangan anak muda. Ada kurang lebih 11 wahana yang ada di sini di antaranya plantar, kasur alam, gua ranting, rumah ranting, pintu langit, bingkai foto, rumah hobbit, sarang burung, kiss box, prewedd corner.


Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam



Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam


Nah buat kamu ingin datang kamu bisa berkunjung ke Kawasan Bukit Dangas, Sekupang, Batam. Lokasinya tepat di depan Akasia Resort kamu hanya perlu menyusuri jalan RE Martadinata lalu arahkan ke jalan IR Sutami. kamu bisa tanyakan warga sekitar jika tidak tahu jalan dan bisa minta untuk di tunjukan.


Harga Tiket Masuk Tebing Langit Sekupang Batam



Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam


Oke untuk harga tiket yang di patok supaya kamu bisa masuk kamu hanya perlu membayar Rp. 10.000 saja guys dan untuk parkir hanya Rp. 2.000 saja, gimana cukup terjangkau bukan untuk wisata kece ini jadi kapan kamu akan mampir? wisata kece ini di buka mulai pukul 7 pagi sampai 7 malam guys jadi pastikan datang pada jam tersebut.


Itulah guys beberapa info mengenai lokasi tebing langit sekupang batam yang semoga bermanfaat buat kamu guys, oyaa jika kamu mencari spot wisata lainnya di riau mungkin kamu bisa baca...

- Pantai Viovio Batam
- Puncak Bukit Suligi Riau

Oke guys bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam"