Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Yuk Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat

Intip Yuk Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat

Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor - Jawa barat memang menyimpan segudang wisata keren dan menarik yang sayang untuk di lewatkan seperti taman badak, rainbow garden, dan taman salaka mayangsari. nah beberapa wisata tersebut memang sangat indah dan keren yang patut di kunjungi namun kita tidak akan membahas mengenai hal tersebut kita akan mengunjungi wisata keren di bogor yang baru - baru ini viral guys yakni curug lembah pelangi.


Curug Lembah Pelangi Bogor



Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat
Curug Lembah Pelangi


Curug lembah pelangi namanya mungkin terdengar asing di telinga para traveller lokal namun baru - baru ini curug indah ini menjadi tempat melancong wisatawan lokal yang mencari wisata baru yang belum banyak di kunjungi, lembah pelangi menjadi salah satu destinasi yang wajib di bogor jika kamu mencari wisata yang anti mainstream dan belum banyak orang yang tahu.

Bogor mungkin sudah terkenal dengan puncaknya dan banyaknya bukit yang menghiasi kota ini sebut saja bukit alesano yang terkenal dengan pemandangan yang sangat memukau, namun wisata lainnya tidak mau kalah seperti curug lembah pelangi ini guys.

Nah ngomong - ngomong curug lembah pelangi nih curug ini memiliki tinggi sekitar 60 meter yang mana jika kamu melihat dari sisi atas tebing akan terlihat seperti jurang oya tepat di atas air terjun terdapat banyak bebatuan licin jadi jika kamu ingin ke atas pastikan menggunakan pengaman karena keselamatan adalah nomor satu.

Nah jika kamu sudah puas dengan menikmati keindahan curug lembah pelangi dan ingin menikmati permainan lainnya kamu bisa mencoba Rappeling atau Canyoning, jika kamu ingin memacu adrenalin kayaknya bisa kamu coba deh guys untuk lokasinya bukan di curug lembah pelangi namun berada di curug lainnya yang masih berada di satu lokasi.


Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat
Rappeling Curug Lembah Pelangi


Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor



Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat
Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat


Nah buat kamu yang ingin berkunjung dan ingin tahu bagaimana keindahan curug lembah pelangi ini kamu bisa berkunjung ke alamat Desa Cimangu 1, Kampung Jatake, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Kamu juga bisa gunakan rute di bawah ini,

Kamu bisa memulai perjalananan dari Terminal Bubulak, dari sini naiklah angkutan umum yang mengarah ke Leuwiliang nah jika sudah sampai pertigaan Cikampak kamu akan melewati 2 SPBU nah turunlah di SPBU yang kedua tepatnya di Leuweung Kolot.

Dari sini kamu lanjutkan menuju Gardu Seri (Cherry), dari gardu anda masih harus berjalan sekitar 1 KM  hingga sampai di curug. jika kamu kesulitan jangan sungkan tanya warga sekitar ataupun kamu bisa gunakan peta di bawah ini.





Harga Tiket Curug Lembah Madu Bogor



Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat
Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat


Untuk harga tiket yang harus kamu keluarkan sangat terjangkau kok kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 5000/perorang dan harga parkir hanya Rp. 3000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil. cukup terjangkau bukan untuk wisata kece ini guys.

Itulah guys sedikit info mengenai lokasi curug lembah pelangi bogor jawa barat, semoga bermanfaat.
Jadi kapan nih berlibur ke curug lembah pelangi?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Yuk Lokasi Curug Lembah Pelangi Bogor Jawa Barat"