Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Suasana Bak Surga Taman Dewari di Magelang

Suasana Bak Surga Taman Dewari di Magelang

Lokasi Taman Dewari - Magelang salah satu daerah di jawa tengah yang mulai ikut serta dalam menghadirkan spot - spot wisata yang kece dan menarik untuk di kunjungi, mungkin magelang kurang begitu populer jika di bandingkan dengan jogja ataupun bandung dalam hal pariwisatanya namun selain candi borobudur-nya ternyata magelang punya wisata menarik lainnya yang perlu kita bahas guys.

Salah satu wisata ini yaitu taman bunga dewari yang mana di sini kamu akan di suguhkan pemandangan bunga - bunga matahari yang cantik dan begitu indah buat di jadikan latar foto kamu guys, nah gimana udah tertarik dengan wisata ini yuk mending kita bahas bersama saja.


Taman Dewari Magelang



Lokasi Taman Dewari Magelang
Taman Dewari Magelang


Spot wisata bertema kebun bunga kian marak akhir - akhir sebut saja raibow garden di daerah lembang lalu ada taman bunga celosia kemadang jogja dan yang terbaru yakni taman dewari ini guys, menurut para wisatawan yang datang taman bunga dewari sangat indah loh guys dan menjadi hits di kalangan traveller.

Taman yang menampilkan bunga - bunga matahari ini cukup menarik memang walaupun tema bunga matahari cukup mainstream karena banyak tempat wisata menawarkan hal yang sama seperti kebun bunga matahari sky garden pvj dan kebun bunga matahari di bantul.

Untuk pembukaan awal taman ini belum begitu lama sekitar 10 februari kemarin taman ini mulai beroperasi walaupun bisa di bilang cukup baru namun pengunjung yang datang sangat banyak yang ingin melihat rupa taman ini, apalagi jika pada masa liburan sangat ramai banget guys.


Lokasi Taman Dewari Magelang
Taman Dewari Magelang


Taman dengan luas lahan kurang lebih 2800 meter/segi ini cukup luas untuk ukuran tempat taman wisata dan tempat foto - foto anak muda, dengan bunga - bunga matahari yang cantik memang tempat ini tidak mengherankan jika sangat ramai oleh anak - anak muda apalagi mereka yang suka banget mencari tempat berselfie ria maka background taman bunga memang mempunyai tempat tersendiri bagi mereka.

Nah ide awal taman ini di kembangkan oleh Bapak Beta Zainal Amirin yang mana ia mendapatkan inspirasi dari berbagai tempat - tempat wisata yang sangat indah maka ia dan istrinya mengaplikasikan ide tersebut di taman dewari ini, Menurut Bapak Zainal pembuatan ini memakan waktu hingga 2 bulan dan pada saat itu pula bunga matahari mulai bermekaran. perlu kamu tahu nama dewari ini di ambil dari nama belakang anak tercintanya Kairavi Isvara Zan Dewari.


Lokasi Taman Dewari Magelang



Lokasi Taman Dewari Magelang
Taman Dewari Magelang


Terletak di Dusun Kradenan Kalikuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya kurang lebih berjarak 10 kilometer dari candi borobudur. untuk lebih jelas lagi kamu bisa lihat peta di bawah ini.




Harga Tiket Taman Dewari Magelang



Harga Tiket Masuk Taman Dewari Magelang
Taman Dewari Magelang


Nah untuk harga tiketnya sendiri ternyata murah banget loh guys untuk wisata dengan panorama seindah ini, kamu cukup mengeluarkan Rp. 5000 untuk tiket masuknya guys dan jika kamu membawa kendaraan pribadi kamu cukup mengeluarkan Rp. 2000/motor dan Rp. 5000/mobil gimana murah banget kan guys. oyaa jika berkunjung jangan coba - coba merusak bunga ya guys karena kamu akan di denda jika kamu merusak bunga di sana. karena akan ada petugas yang berkeliling ke sana dan jika kamu merusaka kamu akan di kenakan sanksi Rp. 40.000 loh, maka dari itu berkunjunglah dengan menjaga sekitar ya guys.

Dengan tiket murah dan pemandangan yang indah sudah ada rencana pergi ke Taman Dewari?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Suasana Bak Surga Taman Dewari di Magelang"