Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Mampir Yuk Ke Lokasi Kampung Salaka Tamansari, Spot Wisata Alam Kekinian Ala Kota Bogor

Mampir Yuk Ke Lokasi Kampung Salaka Tamansari, Spot Wisata Alam Kekinian Ala Kota Bogor

Lokasi Kampung Salaka Tamansari - Bogor salah satu kota di jawa barat memang tidak pernah habis untuk kita bahas guys mengenai spot wisatanya, mungkin kamu sudah mengenal bogor dengan wisata puncaknya namun kita akan membahas lebih jauh mengenai wisata bogor yang mana baru - baru ini di kota bogor memperkenalkan spot wisata baru yang bernama kampung salaka lokasinya di tamansari bogor.

Nah beberapa waktu lalu saya membahas mengenai air terjun toroan di madura yang mempunyai keunikan air terjun di samping pantai dan kali ini saya akan mengajak kamu untuk berpetualang ke jawa barat tepatnya ke kampung salaka tamansari bogor yang katanya punya panorama alam yang bikin betah lama - lama guys, dari pada kelamaan mending kita bahas yuk.


Kampung Salaka Tamansari Bogor



Kampung Salaka Tamansari Bogor


Kampung salaka tamansari merupakan sebuah tampat wisata di kawasan bogor yang populer belakangan ini, nah wisata kampung salaka ini masih mengandalkan keunggulan dari kota bogor yaitu iklim perbukitannya yang indah dan menyejukan yang mana sudah terkenal sejak lama bahwa jawa barat terkenal dengan udaranya yang sejuk.

Tempat ini sangat ramai sekali dikunjungi oleh pasangan - pasangan maupun muda mudi yang mana ingin menghabiskan akhir pekan dan liburan ataupun untuk tempat nongkrong semata, apalagi di kampung salaka ini mempunyai spot foto yang kece pastinya buat yang suka selfie bakal jadi incaran untuk berfoto ria di sini.


Kampung Salaka Tamansari Bogor


Berbicara spot selfie di sini tersedia beberapa spot yang keren sebut saja sayap kupu - kupu, spot berbunga, frame lambang love di gerbang masuk, spot sayap malaikat, dan lain sebagainya. berpadu dengan panorama alam khas jawa barat yang indah bakal membuat hasil foto kamu makin kece guys.

Nah uniknya di sini kamu bisa bersantai di kampung salaka sampai malam hari sambil menikmati gemerlap cahaya lampu dari perkotaaan dan juga spot frame lambang hati di gerbang masuk juga akan menyala bisa kamu jadikan spot foto juga guys hehe...


Lokasi Kampung Salaka Tamansari Bogor



Kampung Salaka Tamansari Bogor


Nah buat kamu yang ingin datang berkunjung ke kampung salaka kamu bisa kunjung alamat Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa datang menggunakan alamat tersebut ataupun menggunakan peta karena lokasinya sudah tercantum di peta kok kalo rute menuju lokasinya kamu bisa gunakan rute yang yang saya bagikan sebagai referensi.


Rute Lokasi Kampung Salaka Tamansari Bogor



Kampung Salaka Tamansari Bogor


Untuk rutenya kita bisa mulai dari kota bogor kemudian pilihlah rute yang menuju ciapus, dari sini kamu bisa ikuti jalan yang menuju pura parayangan agung , nah kamu jalan terus nanti kamu akan menemukan papan petunjuk menuju kampung salaka.

Jika kamu kesulitan dengan rutenya kamu bisa gunakan peta,


Peta Lokasi Kampung Salaka Tamansari Bogor



Nah supaya lebih jelas kamu bisa lihat peta berikut,




Harga Tiket Masuk Kampung Salaka Tamansari Bogor



Kampung Salaka Tamansari Bogor


Untuk kamu yang ingin masuk dan menikmati pesona kampung salaka ini kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja kok cukup terjangkau kan untuk wisata kece kampung salaka ini, jadi sudah ada rencana untuk berwisata ke lokasi kampung salaka tamansari bogor?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Mampir Yuk Ke Lokasi Kampung Salaka Tamansari, Spot Wisata Alam Kekinian Ala Kota Bogor"