Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Keren Dan Kece Rainbow Garden Lembang Bandung

Keren Dan Kece Rainbow Garden Lembang Bandung

Bandung memang tidak usah di ragukan lagi mengenai wisatanya yang sangat indah serta unik, dan sekarang datang lagi wisata dari bandung yang bernama rainbow garden yang lokasinya tepat berada di lembang yang terkenal dengan puncaknya.

Daerah lembang banyak sekali wisata yang menarik untuk di kunjungi dan perlu kamu tahu lembang merupakan salah satu daerah yang mengandalkan keindahan alamnya yang mempesona untuk menarik wisatawan supaya datang lagi dan lagi, dan salah satu wisata yang baru - baru ini viral yaitu Rainbow Garden ini guys.

Rainbow Garden Lembang

Lokasi Rainbow Garden Lembang Bandung

Kebun bunga pelangi atau Rainbow Garden belum lama ini muncul di daerah lembang bandung yang mana di tempat kamu akan di manjakan dengan panorama keindahan bunga - bunga yang cantik, seperti namanya di sini bukan hanya tanaman bunga dengan tampilan biasa saja namun kamu akan melihat sesuatu yang menarik yaitu rainbow atau pelangi.

Yap pelangi guys, ini tidak bohong loh di sini bunga - bunga di susun sesuai warna dan di buat berjejer dan akan terlihat berwarna - warni maka di sebutlah rainbow garden. nah sedikit informasi nih guys bunga yang ada di tempat ini hampir 80% merupakan bunga berjenis Edible Flower yang artinya tidak berbahaya jika masuk ke mulut kamu. Hal ini di lakukan dengan tujuan antisipasi oleh pengelola supaya jika ada anak kecil atau balita yang tidak sengaja memakan bunga tidak menimbulkan bahaya nantinya, jadi sangat aman jika membawa anak kecil untuk bermain di rainbow garden ini guys.

Dengan pesona keindahan yang di punyai rainbow garden ini tidak heran di sini banyak sekali wisatawan yang mengabadikan momen dengan beberapa spot di taman pelangi, dengan latar belakang bebungaan yang indah bakal membuat foto kamu makin keren guys. Oyaa bukan hanya beberapa spot foto yang indah alam di sekitar rainbow garden saja namun juga perlu kamu saksikan guys dekatnya wisata dengan pegunungan membuat udara di sini sangat sejuk dan pas untuk menenangkan diri dari rutinitas yang sangat melelahkan.

Lokasi Rainbow Garden Lembang

Lokasi Rainbow Garden Lembang Bandung

Untuk lokasi rainbow garden sendiri berada di Floating Market Lembang tepatnya berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, mungkin kamu jika pernah berkunjung ke floating market tidak akan kesulitan untuk berkunjung ke sini, jika belum kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu.

Rute Lokasi Rainbow Garden Lembang

Nah rute menuju lokasi rainbow garden juga cukup mudah kok kita mulai dari kota bandung mula - mula kamu menuju Setia Budi dan di lanjutkan ke arah terminal ledeng, setelah itu kamu menuju arah lembang, rainbow sendiri berada sebelum Grand Hotel Lembang.

Jika kamu naik angkutan umum kamu bisa naik angkut dari terminal leuwi panjang yang menuju terminal ledeng, nah dari sini kamu bisa lanjutkan naik angkut jurusan ciroyon lembang atau bisa juga stasiun hall menuju lembang.

Kamu juga bisa kok gunakan peta supaya makin mudah,

Peta Lokasi Rainbow Garden Lembang

Nah supaya makin gampang kamu bisa gunakan peta di bawah ini supaya makin mudah,


Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Lembang

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Lembang Bandung

Harga tiket yang di patok di sini sekitar Rp. 20.000/orang kamu bisa berkunjung dan saksikan bagaimana rupa keindahan bunga - bunga cantik ini, oya di sini juga kamu bisa membeli bunga loh. jam buka rainbow garden dari jam 07.00 - 19.00 WIB pada hari kerja dan 08.00 - 20.00 pada hari libur.

Nah itulah sedikit info mengenai lokasi rainbow garden lembang ini semoga bermanfaat, jadi kapan nih ke rainbow garden lembang?
Open Comments

Posting Komentar untuk "Keren Dan Kece Rainbow Garden Lembang Bandung"