Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Yuk Kerennya Lokasi Monkey Bar At Bella Vista Bali Yang Keren Abis!

Intip Yuk Kerennya Lokasi Monkey Bar At Bella Vista Bali Yang Keren Abis!

Lokasi Monkey Bar At Bella Vista - Bali memang terkenal sampai mencanegara sebagai salah satu destinasi wisata yang patut di perhitungkan untuk di kunjungi selain menawarkan keindahan pantainya seperti kuta, dreamland, dan pantai lainnya ternyata bali masih mempunyai wisata yang lain yang tak kalah kerennya loh seperti yang akan kita bahas kali ini yang bernama monkey bar at bella vista.


Monkey Bar At Bella Vista Bali



Monkey Bar At Bella Vista Bali


Monkey bar at bella vista merupakan sebuah tempat wisata di klungkung bali yang mana merupakan perpaduan dari wisata kolam renang besar dengan objek patung budha dan sebuah resto/bar, nah karena keunikannya tersebut tak heran banyak wisata baik domektik maupun mancanegara yang berkunjung ke monkey bar at bella vista bali ini.

Dengan area yang di kelilingi pegunungan yang hijau maka saat kamu berada di monkey bar ini kamu akan merasakan kesejukan yang bikin badan kamu rilex guys apalagi di sini ada kolam renang besar tambah sempurna deh sekalian berendam ataupun berenang guys.

Tempat yang viral belakangan ini memang cocok di jadikan sebagai destinasi wisata di liburan ataupun akhir pekan kamu guys apalagi kalo kamu lagi stress karena aktivitas sehari - hari yang bikin capek dan suntuk melepas beban pikiran di monkey bar at bella vista sepertinya bakalan cocok guys karena bukan hanya wisatanya yang keren namun lokasi wisatanya juga mendukung karena berada di pegunungan yang hijau yang pastinya udara di sekitar monkey bar at bella vista sejuk banget.

Setelah puas dengan keindahan alam dan berenang di kolam renang besarnya kamu juga bisa mengisi perut dengan memesan minuman dan makanan enak di resto monkey bar ini loh, minuman yang di tawarkan di sini mulai dari jus dan kopi. kopi di sini tersedia kopi lokal, kopi nusantara, dan kopi import.

Namun tetap daya tarik utama dari wisata ini memang kolam renang objek patung budhanya dan pesona alamnya yang indah, nah buat kamu yang ingin berkunjung bisa kamu lihat lokasi monkey bar at bella vista di bawah guys.


Lokasi Monkey Bar At Bella Vista Bali



Monkey Bar At Bella Vista Bali


Lokasi monkey bar at bella vista ini berada di pegunungan dan jalan yang di lalui cukup berkelok - kelok jadi hati - hati saat berkunjung guys, dan lokasi monkey bar ini berada Jalan Bukit Buluh, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. kamu bisa berkunjung menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di smartphone kamu dan petanya kamu bisa lihat di bawah guys.


Peta Lokasi Monkey Bar At Bella Vista Bali



Nah kamu lihat peta monkey bar at bella vista di bawah ini guys,




Harga Tiket Masuk Monkey Bar At Bella Vista Bali



Monkey Bar At Bella Vista Bali


Nah untuk kamu yang ingin masuk ke monkey bar at bella vista ini sebenarnya tidak di kenakan biaya seperpun alias gratis kamu hanya perlu memesan makanan ataupun minuman dengan harga mulai dari Rp. 20.000-an, namun jika kamu ingin berenang kamu perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp. 50.000 guys.


Nah itulah sedikit info mengenai lokasi monkey bar at bella vista bali semoga bermanfaat buat kamu guys, bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Yuk Kerennya Lokasi Monkey Bar At Bella Vista Bali Yang Keren Abis!"