Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Alas Kedaton Tabanan Bali

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Alas Kedaton Tabanan Bali

Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali beberapa waktu lalu viral di sosial media guys hal ini bukan tanpa alasan loh karena wisata alas kedaton ini memiliki keunikan tersendiri yang tak sayang untuk kamu lewatkan, nah setelah beberapa waktu lalu saya membahas mengenai spot wisata pantai baron di gunung kidul jogjakarta kali ini saya akan mengajak kamu untuk meluncur ke pulau dewata bali tepatnya ke wisata alas kedaton tabanan.


Alas Kedaton Tabanan Bali



Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali


Alas kedaton merupakan sebuah hutan lindung di kawasan tabanan yang mana memiliki luas hutan sekitar 10 hektare yang di dalamnya terdapat kawanan monyet - monyet yang hidup di sekitar puri alas kedaton.

Puri alas kedaton sendiri merupakan sebuah puri kecil di kawasan tabanan bali yang berada di tengah hutan dan juga merupakan sebuah tempat perlindungan hewan monyet - monyet yang bebas berkeliaran, alas kedaton juga sebuah tempat wisata buat kamu yang ingin melihat kawanan monyet - monyet yang berkumpul di sini guys.

Buat kamu yang ingin mencari liburan seru dan berbeda dari biasanya kamu bisa masukan wisata alas kedaton ke dalam buku wishlist kamu guys, memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri membuat alas kedaton sangat layak untuk kamu kunjungi apalagi kalau kamu ingin mencari udara segar dan tempat yang jauh dari kebisingan kota alas kedaton sangat cocok banget guys.

Oyaa kamu harus tau wisata alas kedaton sudah banyak di kunjungi oleh wisatawan asing loh yang tertarik mencoba bagaimana sensasi menyenangkan berkumpul bersama monyet liar ini. kamu tidak usah khawatir monyet - monyet liar ini jinak atau tidak karena kera di sini sudah familiar kok dengan manusia jika kamu tidak menyakiti maka aman - aman saja namun walau begitu kamu harus waspada pada barang bawaan kamu takutnya akan di ambil jadi pastikan barang berharga kamu seperti dompet ataupun smartphone taruh di tempat yang aman.


Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali



Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali


Nah buat kamu yang ingin berkunjung ke alas kedaton kamu bisa mengunjungi alamat Jalan Alas Kedaton, Kukuh, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali. kamu bisa menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta karena lokasi alas kedaton sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi Alas Kedaton Tabanan Bali



Nah kamu bisa gunakan peta di bawah ini dan tentukan rute mudah termudah kamu,




Harga Tiket Masuk Alas Kedaton Tabanan Bali



Harga Tiket Masuk Alas Kedaton Tabanan Bali


Nah untuk harga tiket masuk ke alas kedaton kamu cukup membayar sebesar Rp. 20.000 per-orang saja guys dan parkir Rp. 2.000/motor Rp. 5.000 untuk mobil. nah cukup terjangkau lah untuk wisata kece dan keren seperti ini jadi kapan ke alas taban bali guys.


Nah itulah sedikit info mengenai lokasi alas kedaton tabanan bali semoga bermanfaat buat kamu guys, oyaa kamu cari wisata bali lainnya kamu bisa baca...

- Rangkung Hill
- Air Terjun Kanto Lampo

Oke guys bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Alas Kedaton Tabanan Bali"