Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat

Lokasi Curug Love Sentul Bogor belakangan ini viral banget di sosial media guys banyak dari netizen yang membicarakan mengenai curug love nanggung satu ini, bukan hanya viral karena keindahan alamnya saja loh namun katanya curug love ini di sebut - sebut sebagai mini grand canyon loh? mau tau gimana indah dan kerennya spot satu ini yuk kita bahas bersama guys.


Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat



Lokasi Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat


Berbicara mengenai curug mungkin beberapa waktu lalu saya membahas mengenai beberapa curug yang panorama alamnya yang indah seperti grojokan limo di jawa timur, curug malela, dan curug jodo ciater yang berada di jawa barat nah berbicara curug saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke wisata keren tepatnya di wisata curug love yang berada di sentul bogor jawa barat.

Curug love merupakan sebuah air terjun di kawasan sentul jawa barat yang mana populer belakangan ini di kalangan wisatawan, walaupun sebenarnya spot wisata curug love sentul ini sudah lama ada hanya saja belum banyak yang mengetahuinya namun karena fotonya tersebar di sosial media dan banyak yang membicarakan maka namanya pun booming.

Nama awal pada curug ini sebenarnya bukannya curug love namun bernama curug meledug, nama curug love baru di berikan setelah adanya beberapa warga yang melihat batu besar berbentuk hati di tengah air terjun maka jadilah bernama curug love atau curug cinta.

Nah seperti yang kita bahas di awal bahwa curug love ini di sebut juga mini grand canyon karena tatanan batu di kanan kiri aliran sungai mirp seperti grand canyon, kalo kamu belum tahu grand canyon kamu bisa search dulu di google guys hehe...

Bukan hanya keunikannya saja yang di miliki curug love sentul ini namun juga suasana alamnya juga yang jempolan guys seperti pepohonan yang rindang, udara yang sejuk, airnya yang dingin dan segar juga bikin betah berlama - lama deh guys.


Lokasi Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat



Lokasi Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat


Nah buat kamu yang ingin datang ke curug love ini kamu berkunjung ke alamat Sentul, Bogor, Jawa Barat. lokasinya masih satu kawasan dengan curug putri kencana dan curug cikunjang jadi jika kamu berkunjung kamu bisa menggunakan rute salah satu wisata tersebut. ataupun kamu bisa menggunakan peta di bawah ini,


Peta Lokasi Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat



Supaya kamu lebih paham kamu bisa gunakan peta di bawah ini dan tentukan rute terbaik kamu,




Harga Tiket Masuk Curug Love Bogor Jawa Barat



Harga Tiket Masuk Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat


Supaya kamu bisa masuk dan menikmati keseruan di curug love ini kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja guys dan untuk parkir Rp. 5.000 harga ini sebanding kok dengan keindahan yang akan kamu dapatkan kok jadi tidak perlu khawatir. oyaa fasilitas di sini sudah tersedia mushola, area parkir, toilet, dan tempat makan kok.


Oke guys itulah sedikit info mengenai lokasi curug love sentul bogor jawa barat semoga bermanfaat buat kamu guys dan happy travelling...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Love Sentul Bogor Jawa Barat"