Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Lokasi Kampung Flory Sleman - Jogjakarta bukan hanya terkenal dengan maliboronya saja guys ternyata jogja memiliki wisata menarik lainnya yang sayang kamu lewatkan pas berkunjung ke kota pelajar ini seperti wisata kampung flory yang baru - baru ini viral, kampung flory merupakan salah satu spot wisata yang belum lama ini buka dari banyaknya desa wisata yang di kenalkan ke wisatawan.

Nah setelah beberapa waktu lalu saya membahas mengenai curug love yang berada di jawa barat kali ini saya akan mengajak kamu untuk meluncur ke jogjakarta tepatnya ke wisata kampung flory yang berada di sleman.

Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Kampung flory merupakan sebuah desa wisata di kawasan sleman jogjakarta yang berfokus pada budidaya perikanan, perkebunan, dan hasil pertanian. bukan hanya itu saja di sana kamu akan menemukan spot menarik lainnya seperti homestay, kolam terapi ikan, dan rumah makan yang menyajikan makanan khas dari berbagai nusantara.

Kampung flory berdiri di atas lahan seluas 4 hektare dan terbagi dalam beberapa zona guys yang pertama zona taruna tani yang mana tersedia tanaman buah, hias, dan santapan kuliner. zona 2 bernama dewi flory di sini terdapat homestay dan tempat pelatihan wirausaha perlu kamu tahu di sini terdapat sekitar 10 homestay live in dan 4 home stay ayem ayem. untuk zona 3 terdapat zona agro buah yang mana kamu dapat memetik buah langsung dari pohonnya guys keren kan?

Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Nah mengulik dari sejarahnya nih guys pada awal perintisan kampung flory sebenarnya sudah di dirikan sejak tahun 2002 oleh sugihartono bersama dengan rekan dari tim CV. Mitra Tani mereka menjajakan bibit tanaman dengan cara berkeliling kampung, mereka mempunyai tekad untuk para warganya bergerak di bidang pengelola bibit tanaman hias dan tanaman buah yang berkualitas dan akhirnya mereka berhasil mewujudkan mimpi tersebut melalui kampung flory ini.

Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Untuk kamu yang ingin datang ke kampung flory kamu perlu berkunjung ke alamat Dusun Jugang, Desa Pangukan, Kecamatan Tridadi, Kabupaten Sleman, Jogjakarta. kamu bisa berkunjung menggunakan alamat di atas dan untuk rutenya kamu bisa gunakan rute di bawah ini.

Rute Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Oke rute menuju lokasi di sini bisa kamu jadikan referensi untuk menuju kampung flory, rute saya asumsikan kamu start dari kota jogjakarta lalu pilihlah jalan magelang yang sampai lapangan denggung, setelah kamu sampai di lampu merah denggung silahkan pilih belok kiri, dari sini kamu lurus saja melewati jembatan panukan lalu beloklah ke kiri, dari sini kamu akan menemukan petunjunk arah ke kampung flory.

Nah jika kamu bingung dengan rute yang saya bagikan di atas kamu bisa gunakan peta karena lokasinya sudah tercantum di peta kok,

Peta Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Kamu bisa gunakan peta di bawah ini supaya kamu tambah paham,


Harga Tiket Masuk Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta

Untuk kocek yang harus kamu bayar untuk masuk ke kampung flory gratis kok nah kamu hanya mengeluarkan uang untuk membeli buah, tanaman, menginap di homestay ataupun santapan di wisata ini, harga menu di sini cukup terjangkau seperti udang tambak Rp. 15.000, wader goreng Rp. 8.000, gurami goreng Rp. 50.000, dan lainnya.

Nah itulah guys sedikit info mengenai lokasi kampung flory sleman jogjakarta semoga bermafaat buat kamu guys, tetap happy travelling guys...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kampung Flory Sleman Jogjakarta"