Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat belum lama ini menjadi topik hangat oleh anak muda di sosial media guys, hal ini karena beberapa waktu lalu foto keren jonggol garden ini tersebar di sosial media dan menjadi buah bibir oleh para netizen. mau tahu seperti apa kerennya wisata kece ini yuk kita bahas bersama.

Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Jonggol garden merupakan sebuah wisata di daerah jonggol bogor yang belum lama ini buka guys, spot kece ini berkonsep ala perbukitan yang juga menawarkan pesona alam yang memukau untuk di jadikan referensi berlibur kamu pas di bogor jawa barat.

Jika kita berbicara mengenai wisata bogor pasti terbesit di pikiran kita adalah puncak, yap kota bogor memang terkenal dengan wisata puncaknya namun perlu kamu tahu bahwa bogor mempunyai wisata keren lainnya yang tak kalah dari puncak loh guys contohnya bukit alesano lalu ada the ranch mega mendung dan yang terbaru ya jonggol garden satu ini.

Jonggol garden menawarkan wisata alam yang mengasikan untuk menghabiskan liburan kamu guys dengan panorama alam yang indah dapat menyegarkan mata kamu yang suntuk karena stress guys di samping itu udara di sekitar jonggol garden juga sangat sejuk bakal bikin kamu betah deh berlama - lama di sini.

Nah buat kamu yang gemar memotret diri di jonggol garden pun banyak spot foto yang keren dan kece kekinian guys seperti miniatur menara eiffel, gardu pandang, deck view, sayap kupu - kupu, payung warna - warni, dan masih banyak lainnya yang bikin foto kamu makin keren.

Oyaa dan perlu walaupun jonggol garden buka belum lama ini namun wahana dan fasilitas pendukung cukup lengkap loh seperti area parkir, gazebo, tempat makan, dan toilet. untuk wahana permainannya pun ada flying fox, sky bike, dan lainnya.

Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Nah untuk lokasi jonggol garden ini berada Jalan M. Bakhri, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi jonggol garden dekat dengan wisata goa ciwadon guys. jika kamu dari bogor kota mungkin sekitar 90 menit perjalanan dan 30 menit dari jonggol.

Rute Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Nah untuk rute menuju lokasi jonggol garden cukup mudah kok guys, dari pintu keluar tol jagorawi cibubur pilihlah jalur menuju jonggol, setelah beberapa saat kamu akan menemukan perumahan citra indah dan perempatan pilihlah belok kanan, dari sini kamu lurus saja sampai menemukan persimpangan ambilah kanan, ikuti jalan sampai di desa cibodas dari sini kamu akan menemukan pintu masuk jonggol garden.

Jika kamu bingung dengan rute di atas kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu dan pilihlah rute termudah buat kamu,

Peta Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Nah kamu bisa gunakan peta di bawah ini guys,


Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Nah untuk harga tiket yang harus kamu bayar supaya bisa masuk ke jonggol garden sebesar Rp. 15.000 guys sudah termasuk mencicip spot foto selfie di sini, namun bila kamu ingin mencoba wahana flying fox atau sky bike kamu harus merogoh kocek lagi sebesar Rp. 20.000 guys. cukup terjangkau untuk keseruan yang di tawarkan jonggol garden ini.

Oke guys itulah beberapa info mengenai lokasi jonggol garden semoga bermanfaat buat kamu guys, oyaa kamu cari spot seru lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa baca...

- Seru - seruan Di Dago Dream Park
- Taman Badak Bandung

Bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Jonggol Garden Bogor Jawa Barat"