Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Lokasi Eling Bening Ambarawa Semarang - Berwisata dengan keluarga memang menyenangkan dengan berwisata bersama keluarga ataupun saudara di samping menghilangkan stress juga bisa membuat hubungan semakin hangat, nah ngomong - ngomong wisata keluarga nih guys ada nih salah satu wisata berkonsep keluarga namanya eling bening ambarawa lokasinya berada di semarang guys mau tau seperti apa serunya dan kecenya wisata ini mending kita bahas bersama yuk.

Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Eling bening ambarawa merupakan sebuah restoran yang berada di semarang jawa tengah yang memiliki pemandangan alam menakjubkan karena lokasinya yang berada di bukit yang cukup tinggi, dengan menawarkan pemandangan pegunungan yang eksotis dan rawa pening yang indah tak heran pengujung yang datang cukup ramai setiap harinya.

Nah selain menyediakan makanan yang lezat eling bening ambarawa juga merupakan spot wisata unggulan di kawasan ambarawa loh guys, nah wisata konsep keluarga lah yang di usung oleh eling bening. di sini juga banyak banget wahana - wahana seru yang wajib kamu coba pas mempir ke sini seperti kolam renang, archery, camping ground, outbond, hill tracking area, playground, dan lainnya.

Lokasi Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Tepat pada tahun 2015 kemarin wisata eling bening ini di buka untuk umum guys, berdiri di lahan seluas 10 hektare eling bening ambarawa sangat cocok untuk berwisata keluaga di sekitaran semarang khususnya ambarawa. udara di sini sangat sejuk loh guys karena lokasi eling bening tepat pegunungan jadi udara di sini sangat segar apalagi masih banyaknya pohon - pohon yang rindang pastinya sejuk banget.

Nah bukan hanya sebagai wisata keluarga dan anak - anak muda saja loh guys bahkan wisata eling bening ambarawa ini juga sering di jadikan tempat foto prewedding loh keren kan, panorama alam yang cocok tak heran tempat kece ini menjadi buruan wisata romantis.

Jika kamu sudah puas dengan berfoto - foto kamu bisa mencicip makanan dan minuman di sini, makanan yang di sediakan di resto eling bening ambarawa kebanyakan adalah menu khas indonesia dan harganya yang di patok pun cukup terjangkau. uniknya di sini kamu bisa loh menukarkan tiket masuk kamu dengan segelas minuman loh.

Lokasi Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Lokasi Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Nah buat kamu yang ingin berkunjung ke eling bening ambarawa kamu bisa datang ke alamat Jalan Sarjono, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Waktu tempuh dari pusat kota semarang mungkin sekitar 35 kilometer dan waktu perjalanan 1 jam tergantung arus lalu lintas, kamu bisa datang berkunjung menggunakan alamat di atas atau menggunakan peta di smartphone kamu karena lokasinya sudah tercantum kok.

Rute Lokasi Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Oke untuk rute lokasinya kamu bisa gunakan rute yang saya berikan ini, kita mulai dari pusat kota semarang ya guys dari semarang kamu pilih saja jalan yang menuju tembalang lalu gombel, selanjutnya kamu teruskan perjalanan menuju unggaran, sesampainya di unggaran kamu lanjutkan perjalanan menuju bawen.

Sebelum terminal bawen kamu akan menemukan pertigaan kamu pilih saja belok kanan yang menuju ambarawa, kamu lurus saja sampai menemukan pertigaan tepat di monumen palagan, setelah itu kamu belok kiri, setelah itu kamu lurus saja sampai menemukan pertigaan lagi setelah melewati rumah makan nasi pecel ibu mariana belok kiri dan ikuti jalan tersebut sampai di eling bening ambarawa.

Jika kamu belum jelas dengan rute yang saya bagikan kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu dan pilih rute termudah buat kamu,

Peta Lokasi Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Nah untuk mempermudah kamu saya sudah siapin petanya nih guys,


Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah

Supaya kamu bisa masuk ke eling bening kamu perlu membayar tiket sebesar Rp. 15.000 saja guys dan perlu kamu ingat tiket masuk tadi bisa kamu tukarkan dengan minuman loh, dan fasilitas pendukung di sini cukup lengkap kok seperti toilet, area parkir, mushola, resto, kolam renang, outbond, dan masih banyak lainnya.

Oke itulah guys sedikit info mengenai lokasi eling bening ambarawa semarang jawa tengah semoga bisa bermanfaat buat kamu guys, oke mungkin segitu aja guys bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Eling Bening Ambarawa Semarang Jawa Tengah"