Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor

loading...
Lokasi Bukit Bintang Bogor baru - baru viral di media sosial dan banyak di bincangkan oleh netizen yang penasaran seperti apa rupa dan juga lokasi bukit bintang ini, setelah beberapa waktu lalu saya membahas spot wisata glamping lakeside rancabali di bandung kini saya akan mengajak kamu untuk mengunjungi bogor.



Bukit Bintang Bogor




Lokasi Bukit Bintang Bogor
Gardu Pandang Bukit Bintang Bogor



Bukit bintang merupakan spot wisata baru di bogor guys yang belum lama di resmikan, walaupun belum lama terjun dalam dunia pariwisata spot wisata bogor ini mendapat banyak pengunjung setiap harinya loh apa lagi pada akhir pekan.

Jika kita membahas bogor memang tidak ada habisnya ya guys apalagi dalam dunia pariwisata, setelah bogor membuat kita takjub dengan spot wisata de ranch mega mendung dengan konsep wisata ala eropanya kini bogor memperkenalkan kita dengan bukit bintang.

Maraknya spot wisata dengan tema gardu pandang membuat bogor memunculkan wisata bukit bintang ini sama seperti puncak mustika manik pamijahan bogor yang mengeluarkan wahana unik kursi gantung anti mainstream-nya bukit bintang pun tak mau kalah dengan menghadirkan wahana unik yakni jembatan cinta.



Lokasi Bukit Bintang Bogor
Jembatan Cinta Bukit Bintang Bogor



Menawarkan keindahan pemandangan dari atas pegunungan bukit bintang memberikan kesan cantik dengan view alamnya yang memukau apalagi jika kamu suka banget yang namanya selfie spot - spot yang tersedia sangat cocok kamu gunakan untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

Ngomong - ngomomg soal spot keren di bukit bintang nih guys, walaupun terbilang cukup baru namun dari segi selfie corner banyak tersedia di sini sebut saja jembatan bintang, gardu pandang bergambar bintang, gardu pandang dengan background logo love, sapu terbang harry potter, menara, dan juga hiasan pohon sakura yang indah.

Kalo kamu pengen lihat sun rise ataupun sunset lokasi bukit bintang sangat mendukung apa yang kamu butuhkan berada di perbukitan yang hijau dan pohonnya yang rimbun bakal menghiasi sinar mentari yang indah.



Lokasi Bukit Bintang Bogor




Lokasi Bukit Bintang Bogor
Gardu Pandang Cinta Bukit Bintang Bogor



Menurut saya guys bukit bintang ini secara konsep mungkin hampir sama dengan spot wisata di jogjakarta yakni bukit lintang sewu dan bukit alesano yang menawarkan tema ala bintang sebagai daya tari wisata, walau begitu bukit bintang memiliki hal yang tidak di miliki oleh wisata lainnya.

Bagi kamu yang sudah gatel ingin berkunjung ke sini lokasi bukit bintang berada di Jalan Raya Leuwiliang No.16640, Cibeber I, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat yang artinya berada satu kawasan dengan wisata hits di bogor lainnya yakni ranggon hills, rumah pohon pabangbon, dan bukit alesano.



Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor




Lokasi Bukit Bintang Bogor
Spot Pohon Sakura Bukit Bintang Bogor



Untuk rute menuju lokasi bukit bintang ada bisa di bilang cukup menantang sebab kamu harus melewati jalan yang lumayan membingungkan, oke untuk rutenya jika kamu dari pusat kota bogor kamu bisa memilih 2 rute jalan pertama melewati jalan leuwiliang dan kedua jalan raya dramaga. namun saran saya pilihlah rute jalan leuwiliang sebab jalan raya dramaga sering terjadi kemacetan lalu lintas.

Dari jalan leuwiliang kamu lurus saja hingga sampai di pertigaan kracak tepatnya sebelum pasar leuwiliang, lalu kamu pilih belok kiri dari sini lurus saja sampai kamu menemukan jalan bercabang dan pilih belok kanan tepat di sana ada papan smp 4 leuwiliang, kamu lurus saja hingga sampai di desa bukit bintang. jika kamu bingung jangan sungkan bertanya pada warga sekitar agar kamu tidak tersesat.

Gimana? kamu paham tidak dengan rute di atas, kalo belum kamu bisa gunakan peta di hp kamu dan pilih rute terbaik menurut kamu...



Peta Lokasi Bukit Bintang Bogor




Nah supaya kamu makin mudah dan paham saya sudah siapin petanya kok, kamu bisa bikin rute mudah terbaik untuk lakukan...






Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Bogor




Lokasi Bukit Bintang Bogor
Bukit Bintang Bogor



Oke saatnya membahas harga tiket masuknya, harga yang di patok di sini cukup murah kok guys kamu hanya perlu membayar Rp. 5.000 saja dan biaya parkir hanya sebsesar Rp. 2.000 saja cukup terjangkau kan untuk wisata kece bukit bintang.

Dengan segala keindahan serta spot foto yang kece - kece cukup menarik untuk menghabiskan waktu liburan kamu, jadi kapan kamu datang ke lokasi bukit bintang bogor?

loading...

Postingan terkait:

25 Tanggapan untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor"

  1. Kalo naik kereta gan?
    Paling deket ke bukit bintang turunnya di stasiun mana?
    Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa turun di stasiun bogor, lalu kamu bisa di lanjutkan naik angkot jurusan terminal bubulak atau laladon setelah sampai kamu bisa pilih angkot nomor 05 jurusan leuwiliang.

      Namun pintu masuk ke bukit bintang masih jauh, kamu bisa gunakan ojek sob.

      Hapus
  2. saya dari kota tangerang mohon rute yang terdekat om

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bisa gunakan kereta karena bebas macet dan turun di stasiun bogor, jika kendaraan pribadi kamu bisa gunakan jalan tol jagorawi karena jalannya mulus dan bisa cepat sampai. kamu bisa juga gunakan jalan artenatif namun jalan berkelok serta naik turun dan cukup lama untuk sampai menuju lokasi bisa memakan waktu 2 jam.an. karena kamu dari tanggerang dan cari rute tercepat saran saya rute tercepat kamu bisa gunakan kereta dan nantinya gunakan transportasi umum.

      Hapus
  3. kalau untuk spot fotonya itu dikenakan biaya juga gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk spot fotonya ada beberapa spot yang mengharuskan kamu untuk membayar dan juga ada juga spot yang gratis, untuk lebih deatilnya kamu bisa tanyakan langsung ke petugas di sana...

      Hapus
  4. Tadi saya maen ke bukit bintang bayar tiket masuk 10 ribu perorang. Yng bikin kecewanya saat dimintai tiketnya petugas jwab nnti aja pulangnya. Pas saya mau pulang dan menagih janji petugas soal tiket masuk. Jwabnya kalau sudh pulang yang plng dan soal tiket udh di bwa plng ke kantor katanya. Artinya petugas jelas bohongi saya sebagai pengunjung. Padahal itu petugas dari Perhutani. Mohon jdi koreksi bagi petugas yg menjaga di tiket masuk bukit bintang.

    BalasHapus
  5. Kali dari Bekasi jati asih ke arah mana ya jln raya Bogor terus ke arah Parung atau jln raya Bogor terus arah Bogor kota,mohon infonya

    TERIMA KASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran saya kamu bisa gunakan jalan raya bogor karena jalannya cukup mulus dan juga tidak banyak jalan yang berkelok - kelok, dan juga jalan raya bogor rute tercepat untuk sampai di bukit bintang.

      Hapus
  6. Deket bukit bintang ada bukit apa lagi gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang saya sebutkan di atas pada wisata bukit bintang dekat dengan bukit ranggon atau ranggon hill, bukit alesano, dan rumah pabangbon. lokasi rumah pabangbon bisa di bilang di area perbukitan.

      Hapus
  7. Kalao untuk manula ad tmp enak ga yah buat nunggu sambil santai2 cocok ga, , makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi bukit bintang ini cukup melelahkan untuk di kunjungi walaupun sebenarnya wisata ini asyik untuk wisata keluarga namun saran saya jika membawa manula tidak di sarankan untuk di bawa langsung ke spot wisata. jika tempat enak untuk tunggu - tunggu dan sambil santai kamu bisa mencari resto ataupun tempat enak sekitar wisata sebelum menuju spot bukit. kamu bisa bertanya pada warga sekitar ataupun peta di smartphone kamu.

      Hapus
  8. Disekitar lokasi bukit bintang apa ada penginapannya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penginapan di sekitar bukit bintang ada kok dan cukup banyak kamu tinggal pintar - pintar saja memilih penginapan yang murah dan dekat dengan spot bukit.

      Hapus
  9. Kalo akses mobil bisa gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk akses menggunakan mobil sebenarnya bisa namun jalannya yang menanjak dan belum rapi juga cukup sempit, jadi kamu harus ektra sabar jika ingin menggunakan mobil.

      Hapus
  10. Harga tiket masuknya itu bner 5.000 dan uang parkir 3.000 ka..
    Trus kallo foto2 disanah bayar lagi tidak ka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk tiket masuk mungkin dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan dulu, nah untuk spot foto di sini kamu akan di kenakan tarif per spot jadi pastikan membawa uang lebih.

      Hapus
    2. Cuma, kalo bawa mobil ada lahan parkir dr pengelola nya kan ya?

      Hapus
    3. tentu ada karena lahan parkir sudah di sediakan, untuk saran jangan pergi jika pada hari liburan atau akhir pekan karena di sini akan sangat ramai dan bisa - bisa kamu tidak kebagian lahan parkir.

      Hapus
  11. Balasan
    1. untuk jalan menuju bukit bintang sedikit sempit dan jika kamu menggunakan bus tidak di sarankan untuk menuju langsung ke spot.

      Hapus
  12. Naik bus besar ga ? Rencananya aku mau ksn bulan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bus besar tidak bisa lewat karena terlalu sempit jalan saat hanya bisa di lewati mobil kecil dan mini bus.

      Hapus