Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Wisata Anti Mainstream Ice Cream World Jogjakarta

Wisata Anti Mainstream Ice Cream World Jogjakarta

Lokasi Ice Cream World Jogjakarta sering sekali di cari oleh warga net belum lama ini, salah satu spot wisata menarik di jogjakarta yaitu ice cream world menjadi incaran wisatawan untuk di kunjungi. menurut cerita yang beredar tempat wisata kece memiliki konsep yang lain dan unik sehingga menjadi tujuan wisata yang cocok untuk di kunjungi tepat masa liburan ataupun akhir pekan, Nah setelah beberapa waktu lalu saya membahas mengenai kampung salaka di bogor jawa barat kini saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke jogja tepatnya ke spot wisata ice cream world.

Ice Cream World Jogjakarta

Jogjakarta di sebut sebagai kota seribu wisata memang tidak salah guys karena kota jogja memang selalu menghadirkan spot - spot wisata yang kece dan keren setiap tahunnya seperti wisata ice cream world ini, ice cream world merupakan sebuah kafe sekaligus tempat selfie di daerah sleman yang hits belakangan ini.

Dan Perlu kamu tahu guys wisata ice cream world ini baru memiliki 2 cabang yang pertama di bali yang kedua di jogjakarta ini, wisata ini memiliki konsep yang sama dengan salah satu museum di amerika serikat yakni Museum Of Ice Cream keren kan? jadi jika kamu ingin pergi ke dunia ice cream kamu tidak perlu pergi jauh - jauh ke amerika serikat kamu bisa berkunjung saja ke ice cream world jogjakarta ini.

Wisata kece ini di buka tepat pada tanggal 13 februari 2018 kemarin jadi masih "anget" nih guys, seperti yang di katakan oleh staf di sana "kafe ini memang di prioritaskan sebagai studio foto" namun bukan hanya untuk foto - foto saja guys kamu juga bisa kok menikmati ice cream di sini jika kamu sudah membayar tiket masuk maka kamu akan mendapatkan ice cream gratis di sini.

Untuk spot fotonya di sini terdapat spot foto yang kece dan keren guys sebut saja dunia marshmallow yang mana kamu akan berada diruangan bantal berbentuk dan berwarna seperti marhmallow, kemudian ada background spot foto berbentuk coklat batang, spot hiasana lampu gantung berbentuk ice cream dengan hiasan lampu bagaikan cone warna - warni, dan lain sebagainya.

Lokasi Ice Cream World Jogjakarta

Lokasi Ice Cream World Jogjakarta

Nah buat kamu yang berencana datang ke ice cream world ini kamu bisa berkunjung ke alamat Jalan km. Solo Nomor 31, Cupuwatu l, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta kurang lebih 13 kilometer dari pusat kota jogja kamu bisa gunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di smartphone kamu karena lokasinya juga sudah tercantum di peta kok.

Peta Lokasi Ice Cream World Jogjakarta

Nah ini dia petanya,


Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogjakarta

Harga Tiket Ice Cream World Jogjakarta
Ice Cream World Jogjakarta

Nah untuk masalah harga tiket masuk di sini kamu harus membayar sebesar Rp. 80.000 untuk dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak - anak harga di atas sudah termasuk mendapat ice cream gratis, hanya segitu masih terjangkaulah untuk wahana yang kece dan keren yang ada jadi nggak rugilah.

Itulah sedikit info mengenai lokasi ice cream world jogjakarta yang semoga bermafaat buat kamu guys, mungkin segitu aja guys bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Wisata Anti Mainstream Ice Cream World Jogjakarta"