Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto

Rute Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden kayaknya bakal ikut ambil bagian dalam destinasi wisata menarik di jawa tengah khususnya purwokerto itu sendiri, dengan munculnya berbagai spot - spot menarik di lain daerah nampaknya purwokerto tidak bisa tinggal diam melihat ketertinggalan mereka terbukti dengan kini memunculkan spot wisata menarik yang bernama small garden dan small world baturaden ini.

Jawa tengah memang memiliki segudang hal menarik yang jika kita kupas bakal tidak ada habisnya hal itupun berlaku pada pariwisatanya, setelah beberapa kali saya membahas spot wisata di jawa tengah seperti kutabawa flower garden di purbalingga dan juga gedong pass di semarang kini saya masih berlanjut untuk menyusuri jawa tengah dan saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke purwokerto ke wisata kece abis yaitu small garden dan small world baturaden.



Small Garden Dan Small World Baturaden




Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto
Small Garden Baturaden



Small garden dan small world baturaden merupakan sebuah tempat wisata purwokerto yang berada di area yang sama namun memiliki perbedaan pada wisatanya, pada small garden kalian akan menjumpai banyak sekali jenis bunga yang cantik yang cocok buat kamu jadikan backgroud foto selfie kamu lalu ada small world yang memiliki landmark dari seluruh dunia yang sangat terkenal di berbagai penjuru dunia.

Di buka pada setember 2016 lalu kedua destinasi wisata kece ini selalu mendapat banyak banget pengunjung setia itu tidaklah mengherankan dengan spot foto foto kece kekinian sesuai selera anak muda menjadi daya tarik wisata small garden dan small world baturaden ini. baiklah saya akan membahas kedua wisata ini satu persatu.



Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto
Small Garden Baturaden



Small garden baturaden merupakan sebuah taman bunga dengan lahan tidak begitu luas yang mana memiliki berbagai jenis bunga - bunga cantik yang bermekaran seperti sakura, bunga celosia, dan masih banyak lainnya. saat kamu akan memasuki small garden kamu akan di sambut dengan gerbang berbentuk bunga rafflesia arnoldi dan jika kamu terus telusuri di tengah jalan kamu juga akan melihat susuanan bunga yang bagai pelangi bertuliskan small garden.



Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto
Small World Baturaden



Beralih ke small world baturaden di sini kamu akan menemukan berbagai landmark juga bangunan ikonik negara - negara di dunia yang sangat populer di seluruh dunia, sebut saja menara pizza, colloseum, sydney opera house, kincir angin belanda, patung liberty, twin tower, big beng, patung merlion singapura, dan lainnya. small world cocok banget buat wisata edukasi anak dan juga buat kamu yang suka foto small world merupakan wisata instagramable kamu guys.

Oyaa small world baturaden seluas 1,2 hektare ini menurut konsep yang di bawanya hampir mirip dengan salah satu wisata di karanganyar yaitu bukit sekipan tawangamangu yang sama - sama menghadirkan tema landmark ikonik dunia.



Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden




Rute Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto
Small Garden Baturaden



Berkunjung ke small garden dan small world bisa menjadi salah satu refrensi kamu berwisata guys dengan banyak spot foto keren dan juga udara yang cukup segar bakal cocok banget buat menghabiskan waktu liburan kamu.

Buat kamu yang udal gatel pengen berkunjung lokasi small garden dan small world baturaden ini berada Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Karangmangu, Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah kira - kira 13 kilometer dari pusat purwokerto lokasinya cukup strategis dan sangat mudah di jangkau bagi kamu pengendara pribadi ataupun transportasi umum.

Untuk rute menuju lokasi kamu bisa menggunakan fitur peta di hp kamu karena memang lokasinya cukup mudah serta wisata small world dan small garden sudah tercantum di peta, jadi kamu bakal mudah menemukannya.



Peta Lokasi Small Garden Dan Small World Baturaden




Nah supaya lebih paham saya sudah siapin petanya, kamu bisa lihat melalui smartphone kamu atau pc kamu guys...






Harga Tiket Masuk Small Garden Dan Small World Baturaden




Harga Tiket Masuk Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto
Small World Baturaden



Nah supaya kamu dapat menikmati keunikan spot kece ini kamu harus membayar tiket sebesar Rp. 15.000 pada hari biasa dan Rp. 20.000 pada akhir pekan ataupun liburan, sekedar info biasanya untuk anak - anak usia 3 - 12 tahun mendapat harga tiket setengah harga.


Nah itulah sedikit info mengenai lokasi small garden dan small world baturaden purwokerto yang saya harap dapat bermanfaat bagi kamu guys, oke guys mungkn segitu aja... bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Small Garden Dan Small World Baturaden Purwokerto"