Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Taman Bunga Celosia Semarang Yang Keren Abis !!!

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Taman Bunga Celosia Semarang Yang Keren Abis !!!

Taman Bunga Celosia baru- baru ini banyak di buru oleh para wisatawan muda yang hobi mencari tempat - tempat unik untuk berselfie ria taman bunga celosia salah satunya, taman bunga celosia beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial karena keindahannya dan langsung banyak yang datang ke tempat tersebut.

Setelah kemarin saya membahas Pantai Ngudel di Jawa Timur kini saatnya saya akan mengajak kamu berkunjung ke jawa tengah berkunjung ke salah satu spot wisata unggulan di semarang yakni taman bunga celosia yang ngehits baru - baru ini guys.

Taman Bunga Celosia Semarang

Lokasi Taman Bunga Celosia
Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia sebenarnya merupakan destinasi wisata baru di semarang namun karena adanya sosial media tempat ini langsung melejit kepopulerannya, taman bunga ini juga masuk ke dalam komplek candi Gedung Songo yang mana juga merupakan destinasi wisata di semarang. 

Dengan menawarkan keindahan tumbuhan bunga yang cantik dan berwarna - warni taman bunga ini sudah ramai di kunjungi oleh berbagai wisatawan yang penasaran bagaimana keindahan taman bunga celosia di semarang ini.

Berkunjung dan menghabiskan waktu liburan kamu ke taman bunga celosia mungkin bisa menjadi salah satu destinasi liburan menyenangkan buat kamu dan bisa juga sebagai wisata romantis buat kamu dan pasangan kamu guys, dengan berlatar tempat alam di penuhi bunga berbagai jenis dan warna di jamin makin mendukung membuat hubungan kamu makin lengket guys jadi tak ada salahnya mencoba spot kece satu ini.

Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang


Lokasi Taman Bunga Celosia
Taman Bunga Celosia

Taman bunga celosia sering sekali di kunjungi oleh para wisatawan yang ingin menikmati waktu liburnya ataupun akhir pekannya, taman ini banyak di singgahi oleh kaum muda yang ingin mengabadikan momen saat liburan mereka.

Jadi kamu jangan keget kalo melihat banyak muda - mudi di taman ini. kalo kamu ingin berkunjung ke taman bunga celosia ini kamu harus berkunjung ke Jalan menuju Candi Gedong Songo, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah kalo kamu pergi ke celosia pasti kamu akan melihat candi gedong songo karena tempat ini berdekatan.

Peta Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang

Biar kamu lebih paham saya sediakan peta di bawah ini, 

Rute Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang


Untuk Rutenya
- Kalo kamu dari semarang kota maka arahkan ke selatan jogja atau solo, kalo sudah di SPBU lemah abang tepat di di depan ada pertigaan pas di SPBU lemah abang, pilih arah kanan yang menuju Bandungan, sampai di pertigaan Bandungan kamu pilih arah kanan lalu lurus sampai kamu menemukan pertigaan lalu pilih kiri, lalu kamu jalan lurus terus hingga kamu menemukan SPBU palbapang sumowono lalu pilih ke kanan dan kamu lurus saja sampai taman celosia.

Harga Tiket Taman Bunga Celosia Semarang

Lokasi Taman Bunga Celosia
Taman Bunga Celosia
Untuk kamu yang ingin menikmati keindahan taman bunga celosia kamu tidak harus merogoh biaya dalam - dalam kok, kamu cukup bayar Rp. 10.000 per-orang dan parkir Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua lalu Rp. 5.000 untuk roda empat/mobil.

Nah itulah sepenggal info mengenai Lokasi Taman Celosia di semarang ini... semoga bisa menjadi bahan referensi liburan bagi kamu yaa...
 kalo kamu cari wisata lainnya di jawa tengah mungkin kamu bisa baca...

Oke guys happy travelling.....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Wisata Taman Bunga Celosia Semarang Yang Keren Abis !!!"