Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali

Rute Lokasi Wanagiri Hidden Hills Bali dewasa kini menjadi sangat viral di sosial media setelah beberapa waktu lalu foto - foto kerennya tersebar di sosmed dan langsung mendapat respon positif dari para netizen tak ketinggalan juga dari pecinta travelling, dengan keunikan dan kecantikan hidden hills tak heran juga kalau wisata bali ini mendapat tempat di hati wisatawan yang datang.

Setelah beberapa kali saya menulis artikel mengenai wisata di jawa yakni bukit bintang yang ada di bogor, kali ini saya akan mengajak kamu untuk terbang ke bali berkunjung ke spot wisata kece wanagiri hidden hills.



Wanagiri Hidden Hills




Lokasi Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali
Ayunan Gantung Wanagiri Hidden Hills




Kalau kita membicarakan pulau bali memang tidak ada habisnya ya guys, bali memang namanya sudah mendunia sebagai destinasi wisata terbaik yang tiap tahunnya selalu ramai di kunjungi, destinasi pantai menjadi pilihan pertama saat mendengar kata bali namun kali ini kita tidak akan membahas pantai - pantai yang ada di bali namun spot wisata ala perbukitan yang kece badai yakni bernama wanagiri hidden hills.

Wanagiri hidden hills merupakan salah satu spot wisata terbaik di pulau dewata bali yang wajib kamu kunjungi, bali mungkin terkenal karena keindahan pantai - pantainya seperti kuta maupun pantai dreamland namun ternyata bali memiliki pesona wisata lainnya yang tidak hanya wisata bahari saja seperti wisata wanagiri hidden hills ini.



Lokasi Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali
Gardu Pandang Kapal Wanagiri Hidden Hills



Hidden hills sendiri merupakan destinasi wisata yang viral baru - baru ini di sosial media karena tersebarnya foto - foto indah yang di ambil pengunjung yang datang, bukan hanya nama besar saja yang di sandangnya namun memang kecantikan yang terdapat di hidden hills patut kamu acungi jempol.

Menawarkan pemandangan alam danau buyan dan danau tamblingan yang indah dan di tambah wahana foto selfie instagramable yang hits banget di jamin hasil foto yang kamu ambil bakal bikin teman - teman kamu iri deh guys hehe...

Ngomong - ngomong wahana di hidden hills nih guys buat kamu yang hobi banget foto di sini banyak banget spot foto yang kece - kece di jamin bakal puas deh untuk spotnya sebut saja gardu pandang kapal yang menghadapa langsung danau buyan, lalu ayunan yang di ikatkan langsung di pohon tepi jurang, tiruan sarang burung, gardu pandang berbentuk bunga matahari, dan rumah kantung semar.



Lokasi Wanagiri Hidden Hills




Lokasi Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali
Sarang Burung Wanagiri Hidden Hills



Sebelum hidden hills menjadi sebuah tempat wisata dulu tempat ini cukup buat bulu kudug merinding pasalnya sekitar area hidden hills di jadikan sebuah tempat pembuangan mayat namun sekarang setelah di bangun ulang dan menjadi sebuah tempat rekreasi kesan mistis sudah tidak terasa di tempat ini malah sekarang wanagiri hidden hills sangat ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun asing.

Nah buat kamu yang ingin berkunjung ke sini lokasinya cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota tepatnya berada di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali kamu bisa datang berkunjung menggunakan alamat di atas atau gunakan peta di hp kamu guys.



Rute Lokasi Wanagiri Hidden Hills




Untuk rute menuju lokasi hidden hills bisa di bilang cukup mudah kok guys dan saya yakin kamu bisa mengikutinya sebab lokasi hidden hills tepat berada di pinggir jalan raya jadi cukup mudah, oke untuk rutenya kita mulai dari pusat kota denpasar kamu langsung arahkan saja rute menuju bedugul, kamu ikuti saja jalurnya hingga melewati danau bedugul hingga kamu sampai di puncak, oke setelah itu kamu pilih belok kiri tepatnya menuju desa gobleg, kamu jalan saja kurang lebih 1 kilometer kamu akan sampai di lokasi.

Kalo kamu belum paham dengan rute yang saya berikan di atas kamu bisa menggunakan peta di hp kamu guys dan pilih rute termudah bagi kamu, untuk petanya sudah saya sediakan di bawah kok guys...



Peta Lokasi Wanagiri Hidden Hills




Nah supaya kamu tambah paham saya sediakan petanya di bawah,






Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills




Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali
Wanagiri Hidden Hills



Nah sekarang kita membahas isi dompet guys hehe, untuk kamu supaya bisa masuk ke wisata kece ini kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 5.000 saja kok cukup terjangkau kan, nah tapi jika kamu ingin mencoba wahana seru di sini kamu perlu membayar biaya tambahan yakni Rp. 10.000 per-spot.

Tapi saya yakin harga segitu sebanding kok dengan kepuasan yang kalian dapatkan, apalagi spot di hidden hills kece - kece semua di tambah adanya pemandangan yang memukau di jamin kamu gak rugi datang ke sini.

Nah itulah guys beberapa info mengenai lokasi wanagiri hidden hills buleleng bali yang saya harap dapat bermanfaat bagi kamu, oyaa kalo kamu cari spot kece di bali lainnya mungkin kamu tertarik membaca air terjun kanto lampo bali keindahannya bak di surga loh guys...

Oyaa jadi kapan ke wanagiri hidden hills bali?
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills Buleleng Bali"