Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta

Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square - Jogjakarta kini mempunyai sebuah spot baru guys yang bernama selfie park taman pule, di sini kamu bisa mendapatkan banyak banget spot - spot selfie yang keren dan kekinian yang bisa bikin hasil foto kamu memuaskan. Nah buat kamu yang penasaran seperti apa wisata selfie park taman pule ini mari kita bahas bersama saja guys.


Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta



Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta


Selfie park taman pule merupakan sebuah spot wisata baru di jajaran kota jogjakarta tepatnya di XT Square yang notabene sebagai salah satu penyokong wisata keren di jogjakarta guys, nah mungkin sebelumnya XT Square sudah mempunyai D'matta Trick Eye, D,Walik, dan D'Arca Statue Art dengan seni 3 dimensinya kali ini untuk meramaikan suasana di bukalah spot bernama selfie park taman pule.

Penamaan selfie park taman pule ini berasal dari ikon XT Square yaitu pohon pule yang mana pohon pule ini sudah ada sejak area XT Square mulai beroperasi guys, pohon pule banyak di kenal sebagai pohon yang tahan terhadap perubahan segala cuaca itulah yang di harapkan dari XT Square agar kuat, awet, kokoh, dan rindang.

Wahana di selfie park taman pule ini terbuat dari akar - akar pohon guys yang mana ada sekitar 8 wahana selfie yang patut kamu coba, beberapa wahana favorit di sini seperti rumah pohon cinta, pohon kayu, jembatan kayu, sarang burung, dan masih banyak lainnya.

Selfie park taman pule ini mulai di bangun sekitar akhir 2017 guys dan mulai beroperasi mulai tanggal 8 maret kemarin yang mana pada awal pembukaannya langsung mendapat tanggapan positif dari wisatawan dan mulai memenuhi wahana kece ini.

Jika kamu ingin berkunjung saya sarankan pergilah pada malam hari karena di di sana akan terdapat warna - warni lampu yang indah berpadu dengan panorama keindahana suasana malam di jamin bikin batah lama - lama guys.


Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta



Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta


Nah untuk lokasi selfie park taman pule ini berada Jalan Veteran No.150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta lokasi tepat di area de matta dan de arca statue art kamu bisa berkunjung menggunakan alamat di atas atau menggunakan peta di smartphone kamu guys karena lokasinya sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta



Kamu bisa gunakan peta di bawah ini guys,




Harga Tiket Masuk Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta



Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta


Untuk bisa masuk dan menikmati selfie di sini kamu tidak perlu membayar mahal - mahal kok cukup membayar Rp. 15.000/orang, cukup sesuai lah dengan spot- spot yang di sediakan. jadi kapan nih kamu mau berkunjung selfie park taman pule.


Oke guys itulah sedikit info mengenai lokasi selfie park taman pule xt square jogjakarta semoga bermanfaat buat kamu guys, bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Selfie Park Taman Pule XT Square Jogjakarta"