Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia Harga Tiket Dan Lokasi Pantai Dreamland Bali : Yang Katanya Kembaran Pantai Kuta Guys!

Ini Dia Harga Tiket Dan Lokasi Pantai Dreamland Bali : Yang Katanya Kembaran Pantai Kuta Guys!

Lokasi Pantai Dreamland - Bali memang mempunyai segudang wisata yang amat menarik untuk di kunjungi terutama dalam wisata pantainya, setelah bali terkenal di kanca dunia karena pantai kuta yang terkenal indah ternyata bali masih memiliki pantai - pantai lain yang tak kalah mempesonanya salah satunya ya pantai dreamland ini yang akan kita bahas guys.

Pantai Dreamland Bali

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Pantai dreamland selama beberapa pekan ini sedang hangat jadi perbincangan netizen loh guys, mereka yang yang belum tahu mengenai dreamland pun ikut tersihir dan mencari beberapa info mengenai lokasi pantai dreamland maupun harga tiket masuknya.

Dan saya pun ikut tersihir agar membuat artikel ini hehehe.... oke guys di sini saya akan menjelaskan mengenai beerapa hal tentu saja mengenai rute menuju lokasi dan harga tiket masuknya tak ketinggalan fasilitas wisata dan lain sebagainya.

Nah ngomong - ngomong tentang pantai dreamland ketika kamu mendengar kata dreamland apa yang kamu bayangkan? kalo saya membayangkan sebuah pantai dengan isinya sesuai apa yang saya impikan hehehe namanya juga dreamland.

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Ternyata ekpetasi memang berbeda dari kenyataan ya guys, ternyata eh ternyata walaupun tidak seperti gambaran saya namun pesona pantai ini di luar dugaan saya. keindahan alam yang terpancar di sini sungguh luar biasa dan saya pun takjub di buatnya karena banyak pantat - pantat berjemur di sini hehehe becanda kok, keindahan di sini bisa di bilang masih asri karena pantai dreamland lokasinya sendiri cukup terpencil jadi jangan heran keadaan di sini lebih bersih dari pantai kuta sendiri yang notabene pantai terkenal di bali.

Pantai dreamland sendiri merupakan pariwisata baru di bali ini guys dan bisa di bilang pantai dreamland sebelas dua belaslah sama pantai kuta cuma yang berbeda keadaan lokasinya saja, oyaa guys nama dreamland sendiri memiliki sejarahnya loh jadi dulu di sini dulunya akan di adakan sebuah proyek yang di bidang perumahan dan objek wisata.

Namun karena beberapa alasan proyek ini terhenti dan terbengkalai para warga desa pecatu yang berharap pada selesainya proyek ini yang dulunya petani lalu mereka berhenti agar mereka bisa mempunyai bisnis lain di bidang pariwisata, ya begitulah karena tidak sesuai apa yang warga harapkan jadi hanya sebuah impian belaka maka jadilah tempat ini bernama pantai tanah impian.

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Pantai dreamland di sini mempunyai nama lain yang keren loh guys yaitu New Kuta Beach keren kan guys namanya gaul kaya kidz jaman now haha... di sini kenapa nama new kuta beach di berikan ya karena seperti penjelasan di atas kondisi di pantai ini sebelas dua belas sama panta kuta bali, namun kondisi pantai dreamland jauh lebih bersih di bandingkan pantai kuta dan juga warna pasirnya hampir sama dengan warna putih seperti biji merica.

Jika kamu berniat datang lokasi pantai dreamland pantai ini berada di Jalan New Kuta Beach, Kawasan Pecatu Indah Resort, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung,Bali. lokasi dreamland sendiri terbilang cukup unik loh guys karena berada di balik tebing jadi di sini bisa menjadi spot keren buat kamu yang ingin melihat sunset yang super wow.

Peta Lokasi Pantai Dreamland Bali

Nah untuk mempermudah kamu saya kasih mapsnya deh, kamu bisa lihat memakai smartphone kamu atau pc kamu.

Harga Tiket Pantai Dreamland Bali

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Harga tiket masuk pantai dreamland tidak mahal kok cukup membayar Rp. 0 yap 0 rupiah alias gratis, untuk masuk kawasan pantai dreamland kamu hanya cukup membayar karcis kendaraan parkir sebesar Rp. 20.000. bisa di bilang untuk menikmati keindahan alam di pantai dreamland cukup terjangkau bagi kamu yang berniat ke sini.


Oke guys mungkin segitu aja info mengenai lokasi pantai dreamland bali, kalo cari wisata lainnya di bali mungkin kamu bisa baca artikel saya sebelumnya....

- Pesona Bak Surga Air Terjun Kanto Lampo Bali

Oke guys happy travelling.....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia Harga Tiket Dan Lokasi Pantai Dreamland Bali : Yang Katanya Kembaran Pantai Kuta Guys!"