Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Mengintip Lokasi Puncak Bukit Suligi Destinasi Wisata Bak Negeri Di Atas Awan

Mengintip Lokasi Puncak Bukit Suligi Destinasi Wisata Bak Negeri Di Atas Awan

Lokasi Puncak Bukit Suligi - Dewasa kini sedang populer mengenai wisata baru di provinsi riau yang katanya mempunyai spot keren dan unik yang wajib kamu kunjungi jika lagi berkunjung ke riau guys, baru - baru ini namanya sedang naik daun di telinga para traveller yang desas - desusnya bukit suligi memiliki pesona bak negeri di atas awan.

Setelah di artikel sebelumnya saya membahas mengenai Pantai Dreamland di Bali pantai eksotis si kembaran pantai kuta, kini saatnya saya mengajak kamu untuk meluncur ke provinsi riau tepatnya di kabupaten rokan hulu (rohul) di wisata puncak bukit suligi.

Puncak Bukit Suligi

lokasi puncak bukit suligi

Puncak bukit suligi bisa di bilang merupakan spot wisata baru di riau jadi bagi kamu orang luar daerah pasti tidak tahu jika mendengar nama bukit suligi, namanya langsung melejit karena foto - foto kerennya yang tersebar di sosial media dan wisata ini langsung jadi perburuan para traveller dari berbagai daerah.

Lokasi Puncak Bukit Suligi

lokasi puncak bukit suligi riau

Negeri di atas awan atau samudra awan begitulah orang yang memanggil begitu melihat keindahan puncak bukit suligi karena memang pesona alam yang di tampilkan di sini memang begitu menakjubkan dengan kata - kata negeri di atas awan mungkin bisa sedikit tergambarkan bagaimana rupa bukit suligi.

Berlokasi di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau yang mana menampilkan awan atau kabut - kabut di sekeliling bukit dan membuat kita serasa di di atas awan, waktu terbaik kalo kamu ingin menikmati dengan sempurna kamu bisa datang pada jam 06.00 - 09.30 WIB karena awan - awan masih berada di sekeliling bukit.

Jadi satu satunya cara untuk menikmati keindahan ini ya kamu harus bermalam di bukit suligi guys, karena tidak mungkin jika menaiki bukit dari pagi soalnya bukit ini lumayan tinggi loh yaitu 812 meter di atas permukaan laut dan akses menuju lokasi dengan jalan kaki dan mendaki loh.

Untuk sampai ke puncak kamu tidak usah khawatir karena di sini ada relawan dari komunitas care taker desa aliantan yang akan membantu kamu menaiki bukit dengan aman, jarak untuk sampai di puncak lumayan jauh guys sekitar 21 km dengan melewati desa aliantan II.

Peta Lokasi Puncak Bukit Suligi

Untuk mempermudah kamu saya akan kasih maps nih, kamu bisa lihat lewat smartphone kamu atau pc kamu.


Harga Tiket Wisata Puncak Bukit Suligi

lokasi puncak bukit suligi riau

Lalu berapa harga yang harus di bayar untuk menikmati bukit suligi? kamu cukup mengeluarkan Rp. 35.000 dan itu sudah termasuk parkir kendaraan, snack dan minuman, lalu nasi bungkus.
Oya pastikan kalo kamu akan menaik ke puncak kondisi tubuhmu sehat ya guys kalo sakit kan malah gak asik niatnya wisata malah nyiksa hehe....

Nah itulah guys info mengenai Lokasi Puncak Bukit Suligi di riau yang mungkin bermanfaat bagi kamu guys....

Oke guys happy travelling....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Mengintip Lokasi Puncak Bukit Suligi Destinasi Wisata Bak Negeri Di Atas Awan"