Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Refreshing Yuk di Gunung Madu Boyolali

Refreshing Yuk di Gunung Madu Boyolali

Lokasi Lembah Gunung Madu Boyolali - Daerah boyolali mungkin tidak sepopuler jogja ataupun bandung dalam hal pariwisatanya namun kamu jangan meremehkannya dulu guys ternyata boyolali juga punya wisata tersembunyi yang belum orang banyak tahu dan mana memiliki keindahan yang tak kalah dari wisata hits lainnya.

Nah pariwisata kece di boyolali ini bernama lembah gunung madu, oke sebelum membahas lebih jauh tentang wisata kece ini bagi kamu yang belum tahu daerah boyolali saya akan memberikan sedikit info nih mengenai daerah boyolali ini.

Lembah Gunung Madu Boyolali

Boyolali merupakan sebuah kabupaten di jawa tengah yang mana berada sekitar 25 kilometer sebelah barat surakarta, boyolali juga berbatasan dengan kabupaten semarang, kabupaten salatiga dan grobogan di arah utara. boyolali juga terdiri dari 19 kecamatan dan 7 kelurahan dan 260 desa.

Baiklah kamu sudah tahu boyolali ini jika belum kamu bisa pelajari lagi di maps ya, oke kita lanjut ke lembah gunung madu ini guys. lembah gunung madu merupakan sebuah taman rekreasi keluarga yang letaknya berada di daerah lembah, sesuai namanya lembah gunung madu jadi bisa kita artikan lokasi wisata ini berada di lembah gunung madu atau kaki gunung madu guys.

Nah perlu kamu tahu asal mula lembah gunung madu ini guys awal berdirinya ini juga sebagai saksi bisu penjajahan jepang di indonesia ini, terlihat yang mana terdapat goa - goa yang menurut warga sebagai tempat persembunyian rakyat indonesia dari penjajah. hingga kini goa yang tersisa di lembah gunung madu tinggal tersisa 5 goa yang mana bisa kamu kunjungi guys.

Lokasi Lembah Gunung Madu Boyolali

Daya tarik dari wisata ini yaitu adanya bangunan - bangunan yang berdiri untuk tempat duduk - duduk santai dan menikmati udara yang segar serta panorama alamnya yang indah, seperti yang kita tadi bahas bahwa wisata lembah gunung madu terletak di kaki gunung yang menjadikan udara dan hawa di sini sejuk dan segar yang bagus untuk menenangkan diri.

Nah untuk spot fotonya pun tidak perlu kamu pikirkan lagi di sini banyak banget selfie corner yang cocok untuk mengisi beckground foto kamu sebut saja love photo, panorama alam gunung madu, bangunan unik, dan lainnya.

Nah Setelah selesai menikmati indahnya alam dan berfoto ria kamu juga bisa mengisi perut ataupun sekedar minum kopi di sini, di sekitar area wisata ini tersedia kafe yang mana menyediakan makanan khas boyolali dan juga minuman lainnya yang bisa kamu nikmati di sini.


Lokasi Lembah Gunung Madu Boyolali

Nah buat kamu yang ingin datang berkunjung ke wisata kece ini kamu bisa pergi ke alamat Jalan Simo - Klego, Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. kamu bisa berkunjung langsung dengan mengandalkan alamat tersebut atau menggunakan peta di smartphone supaya lebih jelas dan tidak tersasar.

Peta Lokasi Lembah Gunung Madu Boyolali


Nah supaya kamu lebih paham saya sediakan petanya dan kamu bisa buat rute terbaik untuk kamu lalui,



Harga Tiket Masuk Lembah Gunung Madu Boyolali


Harga Tiket Masuk Lembah Gunung Madu Boyolali

Untuk tiket masuk ke lembah gunung madu bisa di bilang sangat terjangkau pasalnya kamu tidak di kenakan biaya masuk dan hanya membayar biaya parkir sebesar Rp. 2000/motor dan Rp. 4000/mobil cukup lumayan bukan untuk wisata kece ini, Jadi kapan ke lembah gunung madu boyolali?
Open Comments

Posting Komentar untuk "Refreshing Yuk di Gunung Madu Boyolali"