Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Wisata Kece Kebun Bunga Matahari Sky Garden di Paris Van Java Bandung

Wisata Kece Kebun Bunga Matahari Sky Garden di Paris Van Java Bandung

Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java belum lama ini hits banget di kalangan anak muda terutama traveller yang mencari spot - spot wisata yang indah sekaligus menyejukan mata, nah berbicara wisata indah kali ini datang dari bandung dengan spot wisata bernama kebun bunga matahari yang berada di sky garden paris van java viral di sosial media karena keindahan panoramanya yang bikin adem badan dan mata.

Beberapa waktu lalu saya membahas mengenai taman bunga celosia kemadang di gunung kidul kini masih bertema bunga - bunga guys dan kali ini bernama kebun bunga matahari di sky garden paris van java, nah mau tahu gimana keren dan indahnya wisata ini kita bahas bersama yuk.\


Kebun Bunga Sky Garden Paris Van Java



Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java Bandung


Kebun bunga memang menjadi tujuan tempat spesial untuk selfie corner dan berburu foto terbukti dari banyaknya tujuan wisata taman bunga yang banyak populer belum lama ini sebut saja taman bunga celosia, taman bunga begonia, juga kutabawa flower garden. dan salah satu yang trending belum lama ini kebun bunga matahari sky garden.

Kebun bunga matahari di sky garden adalah sebuah taman bunga dengan tumbuhan bunga matahari sebagai daya tarik utamanya, nah buat kamu yang belum tahu kenapa di belakangnya ada nama sky garden-nya hal ini mengarah pada tempat kebun bunga ini berada, nah lokasi kebun bunga ini bisa di bilang sangatlah unik dan satu - satunya di indonesia.

Lokasi kebun bunga ini ada di atas bangunan atau Rooftop sebuah pusat belanja yang bernama Paris Van Java Mall cukup menarik bukan lokasi kebun ini, nah maka dari itu hal ini bisa di katakan satu - satunya di indonesia yang mana dengan kebun bunga di atas bangunan. Kemunculan kebun bunga matahari ini dalam rangkan Sunflower Festival yang di adakan dari 1 desember hingga 7 januari 2018 yang mana di tempat ini hadirkan lebih dari 3000 bunga matahari yang di letakan di sini.

Untuk tema wisata bunga matahari sebenarnya sudah mainstream dan sangat banyak yang sudah memunculkan ide wisata tema taman bunga matahari salah satunya yaitu taman bunga matahari di bantul yang terlebih dahulu populer, namun tetap saja kebun di sky garden ini tetaplah satu - satunya yang menarik karena lokasinya terbilang langka.


Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java



Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java Bandung


Nah jika kamu ingin berkunjung ke kebun bunga indah ini kamu cukup pergi ke alamat Jalan Sukajadi 131 - 139 Cipedes, Tepatnya berada di Rooftop atau lantai paling atas Paris Van Java Mall di sana ada petunjuk kok jadi tidak usah bingung.


Peta Lokasi Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java



Nah untuk mempermudah kamu saya siapin petanya nih supaya mudah kamu perginya,




Harga Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java



Harga Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Sky Garden Paris Van Java Bandung


Untuk harga yang di patok di sini sangat terjangkau kok, kamu cukup membayar Rp. 5.000 saja untuk tiket masuk dan kamu bebas berfoto di sini secara gratis, nah dengan harga segitu dan keindahan yang di tawarkan pun sangat rugi jika kita tidak mampir ke sini sebentar jika kamu sedang di sekitar paris van java. jadi kapan nih ke kebun bunga matahari sky garden paris van java?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Wisata Kece Kebun Bunga Matahari Sky Garden di Paris Van Java Bandung"