Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten

Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten baru - baru ini begitu viral di sosial media sebagai destinasi wisata khususnya wisata keluarga yang mengasikan di daerah tangerang, branchsto bsd juga merupakan salah satu spot wisata berkuda untuk si kecil loh jika kamu sudah mempunyai anak kayaknya bakalan cocok deh berkunjung ke sini bersama buah hati kamu guys.

Mau tau gimana seru dan kerennya branchsto bsd tangerang ini mending kita bahas bersama saja yuk,

Branchsto BSD Tangerang Banten

Jika kita berbicara mengenai wisata mengendarai kuda mengingatkan saya akan salah satu spot yang sama - sama menawarkan menunggang kuda yang beberapa saya bahas yaitu bernama the ranch mega mendung yang berada di bogor, nah kali ini saya akan membawa kamu ke tangerang tepatnya ke branchsto BSD.

Branchsto BSD merupakan sebuah spot wisata yang mana memadukan konsep peternakan dengan kuliner di daerah tangerang, peternakan di sini merupakan sebuah peternakan kuda yang dapat kamu tunggangi dengan membayar tiket dan jika kamu lelah serta lapar kamu bisa istirahat di sini sambil menikmati aneka makanan yang tersedia di sini.

Perlu kamu tahu branchsto BSD ini merupakan sebuah tempat pindahan dari branchsto bintaro yang terkena penggusuran jalan tol dan sekarang pindah ke lokasi ini di tanggerang, untuk wahana yang tersedia juga masih sama kok bahkan ada tambahan beberapa wahana seperti area archery, menunggang kuda, berkeliling kandang kuda, kuda poni yang di datangkan langsung dari jerman dan wahana tambahannya seperti naik ATV dan andong.

Nama Branchsto BSD sendiri dari perpaduan kata loh guys "Ranch" yang mana berarti peternakan dan "Resto" berarti tempat makan, nah dari kata tersebut bisa kita simpulkan bahwa branchsto merupakan sebuah tempat yang mempunyai peternakan sekaligus menyajikan makanan.

Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten

Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten

Lokasi Branchsto BSD ini terletak di alamat Jalan BSD Raya Barat, Dusun Sampora, Desa Cisauk, Kecamatan Padegangan, Kabupaten Tangerang, Banten. kamu bisa berkunjung menggunakan alamat di atas untuk sampai menuju lokasi guys, dan untuk rutenya kamu bisa lihat di bawah ini guys.

Rute Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten

Oke untuk rute menuju lokasi branchsto kamu bisa gunakan rute yang akan saya bagikan ini guys, kalau kamu berencana lewat tol bintaro kamu pilih pintu keluar kedua dan langsung menuju mall aeon, tepat di perempatan mall aeon kamu akan menemukan perempatan kamu pilih belok kanan dan lurus saja, nah setelah kamu menemukan perempatan kembali pilih belok kanan lagi guys, dari sini kamu lurus saja karena nanti kamu akan menemukan petunjuk arah ke branchsto BSD.

Jika kamu belum paham dengan rute di atas kamu juga bisa gunakan peta di smartphone kamu karena lokasinya sudah tercantum di peta kok, dan petanya kamu bisa lihat di bawah guys...

Peta Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten

Nah supaya kamu tambah paham kamu bisa gunakan peta di bawah ini guys,


Harga Tiket Masuk Branchsto BSD Tangerang Banten


Harga Tiket Masuk Branchsto BSD Tangerang Banten

Berbicara harga tiket kocek yang harus kamu bayar untuk bisa masuk ke sini sebenarnya gratis namun untuk menikmati wahana yang ada kamu perlu membayar,

  1. Kuda kecil Rp. 20.000/hari biasa dan Rp. 25.000/akhir pekan
  2. Kuda besar Rp. 40.000 
  3. Archery Rp. 30.000
  4. Andong Rp. 40.000/hari biasa dan Rp. 50.000/akhir pekan
  5. Field Trip Umum Rp. 75.000/orang (maksimal 120 orang)
  6. Field Trip Private Rp. 250.000/orang (maksimal 8 orang)

Nah sebenarnya di branchsto BSD juga menyediakan riding lesson menuggangi kuda dengan biaya Rp. 750.000 - Rp. 1.000.000 dengan 4 kali pertemuan 60 menit jadi kalau kamu ingin mahir menunggang kuda bisa coba program ini guys hehe...

Itulah guys sedikit info mengenai lokasi branchsto BSD tangerang banten semoga bermanfaat buat kamu guys, jadi kapan nih berkunjung ke branchsto BSD?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Branchsto BSD Tangerang Banten"