Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Intip Yuk Serunya Nongkrong Di Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat

Intip Yuk Serunya Nongkrong Di Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat

D'Dieuland Bandung Jawa Barat ramai berbincangkan belakangan ini guys menurut kabar yang beredar katanya D'Dieuland merupakan tempat nongkrong yang asik sekaligus menyenangkan untuk di datangi bersama keluarga, nah dari pada kita penasaran mending kita bahas bersama yuk.

D'Dieuland Bandung Jawa Barat

Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat

Jika kita berbicara mengenai wisata yang ada di bandung memang tidak ada habisnya ya guys seperti beberapa waktu lalu saya membahas tentang Taaman Badak Bandung dengan dekorasi tamannya yang unik sekaligus asik untuk di kunjungi bersama keluarga nah kini ada wisata baru yang ada di bandung yang bernama D'Dieuland.

Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat

D'Dieuland merupakan sebuah kafe di daerah bandung yang mana menawarkan keseruan bermain sekaligus memanjakan perut, D'Dieuland puclut juga tempat nongkrong yang asik buat bersama keluarga ataupun teman - teman kamu guys.

Nah seperti yang saya sebut di atas D'Dieuland merupakan sebuah kafe namun kamu jangan salah guys ternyata D'Dieuland bukan sebuah kafe biasa loh guys, di sini kamu bukan hanya menikmati makanan saja namun kamu juga akan mendapatkan keseruan bermain permainan yang asik seperti adanya playground indoor dan outdoor yang cocok di mainkan  anak - anak.

Berdiri di lahan seluas 5.500 meter persegi membuat D'Dieuland memiliki berbagai wahana seru seperti mini outbond, gyroscope, playground, area permainan air, dan masih banyak lainnya. D'Dieuland bisa di sebut sebagai tempat kumpul keluarga di daerah puclut bandung.

Seperti yang kita tahu daerah bandung Jawa Barat terkenal dengan permandangan alamnya yang ahuhay nah seperti itulah lokasi D'Dieuland ini berada di atas ketinggian yang mana juga memiliki pemandangan alamnya yang indah apalagi jika kamu berkunjung pas malam hari maka kamu akan menyaksikan keindahan gemerlap cahaya dari lampu kota bandung.

Nah walaupun terbilang masih cukup baru namun kamu jangan salah guys pengunjung yang datang ke D'Dieuland cukup ramai loh baik hari biasa maupun akhir pekan selalu ramai, oyaa buat kamu yang doyan banget foto selfie kayaknya bakal cocok banget sama tempat ini karena di D'Dieuland banyak banget spot - spot foto yang keren loh jadi pastikan bawa kamera yang bagus ya guys.

Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat

Nah buat kamu yang ingin berkunjung kamu bisa ke datang ke Kawasan Wisata Puclut, Pagermaneuh, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat lokasinya dekat dengan Tafso Barn. wisata dekat D'Dieuland juga seperti Dago Dream Park Bandung layak kamu kunjungi juga pas berada di sana.

Peta Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat

Nah supaya lebih mudah menemukan lokasinya kamu bisa gunakan peta berikut,

Harga Tiket Masuk D'Dieuland Bandung Jawa Barat

Nah untuk harga tiket yang di patok cukup terjangkau kok kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000 di hari biasa dan Rp. 15.000 di hari libur. oyaa jika kamu ingin bermain di wahana indoor kamu perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp. 35.000 saja guys.

Oke guys itulah beberapa info mengenai lokasi D'Dieuland bandung jawa barat semoga bermanfaat buat kamu guys, bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Intip Yuk Serunya Nongkrong Di Lokasi D'Dieuland Bandung Jawa Barat"