Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Rute Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta kayaknya belakangan ini sedang viral - viralnya di sosial media guys, hal ini terlihat dari banyaknya beberapa anak muda yang memamerkan keindahan pantai nguluran di jogjakarta ini.

Nah setelah di beberapa waktu lalu saya menuliskan tentang tebing langit sekupang di batam dengan spot wisata sunset yang aduhai kini saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke kota pendidikan jogjakarta tepatnya ke wisata jembatan kaca pantai nguluran yang sedang viral belakangan ini.

Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Gunung kidul jogjakarta memang selau membuat kita ingin datang lagi dan lagi dengan pesona alamnya yang memukau tak salah menjadikan gunung kidul sebagai destinasi wisata terbaik di jogjakarta apalagi dalam hal wisata pantainya, Setelah gunung kidul memperkenalkan pantai kukup dan pantai slili ternyata gunung kidul masih menyimpan pesona alamnya dengan memperkenalkan spot baru dengan daya tarik andalan jembatan kaca pantai nguluran.

Jembatan kaca pantai nguluran merupakan spot wisata baru yang di kenalkan baru - baru ini guys dengan keunikan tersendiri menikmati panorama pantai di pantai nguluran, dengan keunikan tersendiri di daerah jogjakarta ini menjadikan pantai nguluran sebagai spot foto instagramable yang cocok untuk hunting foto.

Pantai nguluran juga bukan pantai yang biasa - biasa saja loh guys, pantai nguluran merupakan salah satu pantai terbaik yang ada di daerah gunung kidul ini sebagai tujuan wisata. panorama alam di sekitar pantai pun tidak kalah dengan pantai - pantai lainnya yang ada di jogjakarta.

Nah dengan keindahan pantai serta di tambah keunikan spot selfie-nya patut kamu masukan ke daftar
liburan kamu guys, apalagi kalo kamu doyan berfoto ria di jembatan kaca pantai nguluran kayaknya bakal cocok banget deh namun bila kamu phobia yang namanya ketinggian kamu kamu bisa pikir - pikir lagi guys hehe....

Untuk keamanan jembatan kaca di sini tidak di usah di ragukan lagi guys sebab bahan - bahan yang di pakai seperti besi dan kaca tebal untuk jembatan sudah di uji dan di perhitungkan jadi faktor keamanan sudah di jamin aman guys.

Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Buat kamu yang ingin berkunjung ke spot jembatan kaca pantai nguluran ini kamu bisa datang ke alamat Desa Girikarti, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta. Untuk lokasi pantainya sendiri tidak terlalu jauh dari pantai gesing gunung kidul tepat sebelah barat.

Rute Lokasi Jembatan Kaca Pantai Ngulur Gunung Kidul Jogjakarta

Nah untuk rute menuju lokasi pantai ngulur pun terbilang mudah kok, rutenya kita bisa mulai dari pusat kota jogjakarta lalu pilihlah jalan yang melewati ringroad jalan wonosari, setelah beberapa kilometer kamu akan piyungan, kamu jalan saja yang menuju daerah patuk, sesampainya di lapangan terbang gading kamu pilih belok kanan lalu lanjutkan saja sampai pasar klayen, dari sini kamu teruskan perjalanan melalui paliyan yang menuju desa girikarto.

Gimana kamu paham dengan rute di atas jika belum kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu guys, untuk petanya sudah saya siapkan di bawah...

Peta Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Kamu bisa gunakan peta di bawah ini dan tentukan rute terbaik untuk kamu lakukan...


Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca Pantai Ngulur Gunung Kidul Jogjakarta

Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta

Oke sekarang kita membahas masalah dompet guys, supaya kamu bisa masuk ke jembatan kaca ini kamu perlu membayar Rp. 5.000 saja guys cukup terjangkau kan untuk menikmati panorama keindahan pantai ngulur di jembatan kaca ini, kamu bisa datang dan coba sensasi menegangkan di jembatan kaca pantai ngulur gunung kidul jogjakarta ini.

Itulah guys beberapa info mengenai lokasi jembatan kaca pantai ngulur yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu guys, oyaa kalo kamu cari spot keren lainnya di jogjakarta mungkin kamu bisa baca...

- Tebing Watu Mabur Jogjakarta
- Kebun Bunga Matahari Bantul Jogjakarta

Bye bye....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunung Kidul Jogjakarta"