Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Top Selfie Hutan Pinus Kragilan, Spot Foto Kekinian Ala Kota Magelang

Top Selfie Hutan Pinus Kragilan, Spot Foto Kekinian Ala Kota Magelang

Lokasi Top Selfie Hutan Pinus Kragilan - Magelang bukan hanya terkenal dengan candi borobudur-nya saja sebagai spot wisata ternyata kota magelang masih memiliki spot keren dan kece lainnya loh seperti yang akan kita bahas ini yang bernama top selfie hutan pinus kragilan, beberapa waktu lalu saya membahas mengenai kampung 3d blitar dengan seni lukisan 3 dimensinya nah sekarang kita membahas mengenai spot kece top selfie hutan pinus kragilan guys.


Top Selife Hutan Pinus Kragilan Magelang Jawa Tengah



Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang


Top selife hutan pinus kragilan merupakan sebuah spot wisata yang berlokasi di magelang jawa tengah, top selfie hutan pinus kragilan juga merupakan sebuah salah satu hutan pinus hijau di magelang yang masih terawat loh guys.

Jika di jawa timur ada hutan pinus bendosari dengan spot perahu terbangnya maka di jawa tengah ada top selfie hutan pinus kragilan dengan berbagai spot foto kece dan keindahan serta hijaunya pepohonan pinusnya yang menakjubkan.

Nah karena hijaunya pepohonan pinus dan rindangnya pepohonan di sekitarnya tak heran jika udara di sini cukup sejuk dan sangat cocok untuk di jadikan sebagai tujuan wisata keluarga, karena suasana alamnya yang asri di jamin buat kamu yang ingin menghilangkan stress tak salah untuk mampir ke hutan pinus kragilan ini.


Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang


Peresmian top selfie hutan pinus kragilan sebenarnya sekitar tahun 2015 lalu namun kepopuleran namanya baru viral belakangan ini karena beberapa foto kerennya tersebar di sosial media, sampai sekarang sudah banyak pengunjung yang sudah merasakan gimana kecenya top selfie hutan pinus kragilan ini.

Sesuai namanya top selfie hutan pinus kragilan maka di sini menawarkan banyak sekali spot foto selfie kece dan keren yang berpadu dengan hijaunya pohon pinus, spot foto di sini seperti sky bike, rumah pohon, gardu pandang cinta, mountain wing, dan lainnya.


Lokasi Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang Jawa Tengah



Top Selfie Pinus Kragilan Magelang


Nah untuk lokasi di mana top selfie hutan pinus kragilan ini berada kamu bisa datang berkunjung ke alamat Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Nah lokasinya dekat dengan salah satu wisata keren di magelang yakni taman grenden pakis dengan wisata rumah hobbit-nya, Kamu bisa datang menggunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di smartphone kamu guys karena lokasinya sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang Jawa Tengah



Nah kamu bisa gunakan peta di bawah ini supaya kamu lebih paham,




Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Top Selfie Hutan Pinus Kragilan



Top Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang


Nah untuk kamu supaya dapat masuk ke top selfie hutan pinus kragilan ini kamu cukup membayar Rp. 3.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp. 10.000 untuk mobil cukup terjangkau kan, oyaa jika kamu ingin bermain wahan flying fox maka kamu harus membayar sebesar Rp. 10.000.

Dan fasilitas pendukung di sini cukup lengkap kok mulai dari area parkir, toilet, tempat makan, mushola, dan lainnya, jadi kamu jangan khawatir jika ingin mampir ke top selfie hutan pinus kragilan ini.


Oke itulah sedikit info mengenai lokasi top selfie hutan pinus kragilan magelang jawa tengah yang semoga bermanfaat buat kamu guys, jadi kapan nih mau berkunjung ke top selfie hutan pinus kragilan?
Open Comments

Posting Komentar untuk "Top Selfie Hutan Pinus Kragilan, Spot Foto Kekinian Ala Kota Magelang"