Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali

Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali - Jika kita menyebut nama bali pasti yang terpikirkan oleh kita adalah sebuah pantai yang indah sekaligus eksotis yang memanjakan mata, yap bali memang terkenal di mata para traveller sebagai surganya wisata pantai dengan panorama menakjubkan namun perlu kamu tahu bahwa bali tidak hanya memiliki pariwisata pantai saja loh.

Nah seperti beberapa waktu lalu saya membahas wisata bali yakni wanagiri hidden hills ternyata bali masih punya wisata kece lainnya yang bernama rangkung hill yang berlokasi di giayar bali, mau tahu gimana kerennya spot wisata satu ini mending kita ulas bersama yuk.


Rangkung Hill Giayar Bali



Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali


Rangkung hill giayar bali merupakan sebuah taman yang berkonsep camping ground dan outbond yang di tujukan untuk wisata keluarga guys, di sini kamu bisa bermain bersama keluarga tercinta kamu guys dari permainan biasa sampai memacu adrenalin di sini bisa kamu dapatkan.

Nah kalo kamu ingin bersantai di hari liburan rangkung hill pun sangat rekomend buat kamu guys karena di samping suasana alam yang indah dan udara yang sejuk di sini juga jauh dari kebisingan yang bisa membuat stress.

Jika kamu penggila selfie spot foto di area rangkung hill giayar bali sangat cocok sebagai latar foto keren kamu guys, ada beberapa spot foto selfie yang wajib kamu coba pas berkunjung ke sini seperti jembatan bambu, lingkaran bambu, perahu, payung warna - warni, dan lazy bag yang tertata di area taman.

Seperti yang saya bahas di atas rangkung hill merupakan sebuah camping ground yang di tujukan untuk wisata keluarga nah di sini ada beberapa wahana camping ground yang seru untuk di coba bersama keluarga kamu guys seperti fun game, kolam pancing, bersantai di taman yang hijau, dan lainnya.

Oyaa jika kamu berniat berwisata outbond juga rangkung hill menyediakan beberapa spot outbond yang seru juga loh guys sebut saja flying fox, spider web, pyramid balance, burma bridge, monkey bar, sky land balance, z bridge balance, dan lainnya.


Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali



Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali


Nah untuk menuju lokasi rangkung hill kamu perlu berkunjung ke Jalan Carik Sekalangan, Br. Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. lokasi rangkung hill tidak jauh dari wisata marine park dan bali safari. Wisata lainnya di area giayar air terjun kanto lampo mungkin kamu bisa kunjungi setelah rangkung hill.

Nah untuk lebih jelasnya di mana lokasinya kamu bisa lihat peta di bawah ini dan buat rute menuju lokasi yang menurut kamu mudah,


Peta Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali



Untuk mempermudah kamu saya sudah siapin petanya di bawah guys,




Harga Tiket Masuk Rangkung Hill Giayar Bali



Harga Tiket Masuk Rangkung Hill Giayar Bali


Oke untuk harga tiket yang harus kamu bayar supaya bisa masuk sebesar Rp. 10.000, oyaa jika kamu ingin mencicipi wahana di sana kamu harus membayar biaya tambahannya guys seperti wahana tree top kamu harus membayar Rp. 120.000 untuk anak - anak dan Rp.. 170.000 dewasa. Nah untuk pemancingan kamu harus membayar Rp. 15.000 untuk menyewa pancing dan Rp. 5.000 untuk umpan.

Jika kamu ingin membawa pulang atau memasak hasil pancingan kamu kamu harus membayar Rp. 30.000/kg, oyaa kamu ingin bermalam di rangkung hill kamu juga bisa loh cukup membayar Rp. 300.000 untuk tenda berkapasitas 4 orang.


Itulah guys beberapa info mengenai lokasi rangkung hill giayar bali yang semoga bermanfaat buat kamu guys, bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Rangkung Hill Giayar Bali"