Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur

Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur nampaknya kini sedang viral di sosial media guys terlihat dari banyaknya para anak muda dan para traveller mengunggah foto keren mereka di sosial media, kampung 3d blitar menjadi topik hangat di bicarakan oleh para netizen di sosmed yang penasaran juga dengan kecenya wisata ini.

Setelah beberapa waktu lalu saya membahas jonggol garden di bogor jawa barat kini saya akan mengajak kamu untuk meluncur ke jawa timur tepatnya di kampung 3d blitar yang viral belakangan ini, mau tahu seperti apa kecenya wisata unik ini yuk kita bahas bersama.


Kampung 3D Blitar Jawa Timur



Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur


Kampung 3d blitar merupakan sebuah perkampungan yang berlokasi di blitar jawa timur yang baru - baru viral di sosial media guys hal ini karena kampung atau perumahan warga ini memiliki hal unik yang bisa menjadi magnet untuk wisatawan berdatangan, keunikan ini yaitu sebuah lukisan yang tersebar di seluruh sudut kampung.

Eits namun kamu perlu tahu lukisan di kampung 3d blitar ini bukan sembarang lukisan loh melainkan sebuah seni lukisan 3 dimensi yang jika kamu lihat akan nampak nyata, jika kamu tidak tahu menahu mengenai lukisan 3 dimensi mungkin kamu akan kaget melihat pemandangan tak biasa di kampung 3d blitar ini.

Jika berbicara seni 3 dimensi mungkin kita bisa lihat ke museum - museum seperti museum De Arca Statue Art, Amazing Art World Bandung, dan lainnya. Namun untuk masuk ke museum kita perlu membayar biaya tiket, nah jika kamu ke kampung 3d blitar kamu tidak di pungut biaya sepersen pun loh.

Oya jika kamu doyan banget yang namanya foto selfie berkunjung dan berfoto ria di kampung 3d blitar cocok banget buat kamu guys, dengan banyaknya spot foto keren dan lukisan 3 dimensi yang tampak nyata bakal bikin hasil foto kamu makin sempurna guys.

Nah kamu tidak sabar ingin berkunjung ke kampung 3d blitar kamu bisa simak di mana lokasi wisata kece ini kamu bisa baca di bawah,


Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur



Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur


Nah untuk lokasi kampung 3d blitar ini berada Jalan Jendral Sudirman No. 16, Kepanjen Lor, Kepanjel Kidul, Blitar, Jawa Timur. Persisnya berada di depan mapolres blitar. kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu jika tidak tahu alamatnya.


Rute Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur



Untuk menuju kampung 3d blitar cukup mudah kok karena lokasinya mudah di akses, rutenya jika kamu dari alun - alun kota blitar kamu cukup arahkan kendaraan ke arah timur yang melewati jalan semeru dan kemudian melewati jalan cokroaminoto, nah setelah beberapa saat kamu akan menemukan pertigaan beloklah kiri dan kamu akan menjumpai mapolres blitar, kampung 3d blitar tepat berada di depan mapolres blitar.

Jika kamu belum paham kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu dan tentukan rute terbaik kamu guys.


Peta Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur



Nah kamu bisa gunakan peta di bawah ini guys,




Harga Tiket Masuk Kampung 3D Blitar Jawa Timur



Harga Tiket Masuk Kampung 3D Blitar Jawa Timur


Nah untuk harga tiketnya seperti yang saya bahas di atas bahwa supaya kamu bisa masuk ke sini tidak di pungut biaya apapun untuk berfoto ria di sini pun kamu bebas tanpa memikirkan biaya spot foto. Jadi tunggu apa lagi?


Nah itulah sedikit info mengenai lokasi kampung 3d blitar semoga dapat bermanfaat buat kamu guys, kamu cari wisata lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca...

- Telaga Saronggi Jawa Timur
- Bukit Daun Tuban

Bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kampung 3D Blitar Jawa Timur"