Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur

Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur belakangan viral di sosial media guys pasalnya beberapa waktu lalu foto - foto keindahan grojokan limo tersebar di sosial media, Pengunjung yang penasaran akan keindahannya pun ikut tersihir untuk membicarakan spot wisata grojokan limo ini.

Nah di beberapa waktu lalu saya membahas mengenai spot wisata top selfie hutan pinus kragilan di jawa tengah yang mempunyai banyak spot foto kekinian kini saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke jawa timur tepatnya ke wisata grojokan limo beji pasuruan.


Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur



Lokasi Grojokan Limo Pasuruan Jawa Timur


Grojokan limo beji pasuruan merupakan wisata air yang baru - baru viral belakangan ini guys, hal ini karena keunikan serta keindahan air terjun mini ini atau grojokan air yang membuat wisatawan penasaran. keunikan ini ada pada aliran sungai yang membentuk grojokan atau tumpahan air berjumlah 5 maka di sebutlah grojokan limo dalam bahasa jawa.

Karena mempunyai keunikan inilah membuat wisata grojokan limo di banjiri oleh para pengunjung datang baik hari biasa ataupun akhir pekan guys, air yang mengalir di grojokan limo ini pun cukup dingin dan menyejukan membuat sebagian wisatawan banyak yang mandi di sini.

Keunikan grojokan limo ini juga membuat banyak pengunjung yang kebingungan pasalnya wilayah beji merupakan sebuah area dataran rendah dan cukup jauh dari pegunungan. wisata grojokan limo sendiri masih belum di garap secara penuh oleh warga sekitar ataupun pemerintah jadi jalan menuju spot belum begitu mulus.

Air yang mengalir di grojokan limo beji masih terbilang masih alami dan terasa segar bila kamu mandi di sini guys, suasana alam di sekitaran juga masih cukup terawat terlihat masih banyaknya pepohonan hijau dan udara yang sejuk bakalan menghipnotis kamu untuk berlama - lama di sini deh guys.


Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur



Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur


Nah untuk lokasi wisata grojokan limo beji ini berada di alamat Dusun Krikilan, Desa Ngambe, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. kira - kira 38 kilometer ke arah barat dari kota pasuruan. Dari tempat parkir ke sungai jaraknya cukup jauh sekitar 700 meter dengan jalan kaki karena akses langsung ke grojokan limo belum cukup memadai.


Rute Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur



Untuk rute menuju grojokan limo cukup mudah kok guys, dari pasuruan kota kamu ambil saja arah menuju bangil, selanjutnya kamu ke arah selatan yang menggunakan jalan pandaan hingga bangil, Nah jika sudah dari simpang empat baujeng ke desa ngambe kamu akan menemukan petunjunk arah kamu tinggal ikuti saja jika bingung kamu bisa bertanya ke warga sekitar atau menggunakan peta di smartphone kamu karean lokasinya sudah teracantum di peta kok.


Peta Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur



Nah kamu bisa gunakan peta berikut dan pilih rute terbaik untuk kamu gunakan,




Harga Tiket Masuk Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur



Harga Tiket Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur


Nah untuk masuk ke grojokan limo beji kamu tidak di pungut biaya loh alian gratis mungkin kamu akan di kenai biaya untuk parkir kendaraan kamu sekitar Rp. 2.000 saja sangat terjangkau kan untuk wisata keren dan eksotis seperti ini.


Nah itulah sedikit info mengenai lokasi grojokan limo beji pasuruan jawa timur semoga bermanfaat buat kamu guys,bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Grojokan Limo Beji Pasuruan Jawa Timur"