Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi The Village Baturaden Banyumas

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi The Village Baturaden Banyumas

Rute Lokasi The Village Baturaden namanya booming beberapa pekan lalu para pelancong dan anak - anak muda sering sekali membicarakan tentang wisata the village baturaden ini, bukan hanya terkenal dari mulut ke mulut saja namun berkat foto - foto indahnya yang tersebar di dunia maya juga membuat nama the village makin di kenal oleh masyarakat luas.

Nah setelah beberapa pekan lalu saya membahas mengenai taman langit gunung banyak di jawa timur yang terkenal dengan arsitektur tamannya kali ini saya akan mengajak kamu berkunjung ke jawa tengah tepatnya ke wisata the village baturaden di banyumas jawa tengah.


The Village Baturaden Banyumas



Lokasi The Village Baturaden Banyumas
The Village Baturaden


Baturaden nampaknya kini mulai menunjukan kekayaannya di dunia pariwisata untuk menggaet para wisatawan untuk terus datang ke berbagai wisata yang di sajikannya, setelah baturaden memperkenalkan spot wisata keren small world dan small garden untuk rekreasi wisata keluarga menyenangkan kini baturaden di awal tahun 2018 juga memperkenalkan wisata kece lagi bernama the village baturaden.

The village baturaden merupakan sebuah wisata keluarga baru yang di buka belum lama ini, tepat pada tangal 7 februari 2018 kemarin wisata berkonsep family city park ini di buka untuk khalayak umum. bisa di bilang wisata keren ini masih seumur jagung terlihat dari bagian fasilitas yang masih belum rampung sempurna dan terlihat masih dalam proses pelesaian akhir.

Namun kamu jangan meremehkan wisata kece ini guys sebab pengunjung yang datang pun cukup banyak baik di hari biasa maupun akhir pekan, apalagi seperti yang kamu tahu bahwa wilayah baturaden merupakan daerah yang dekat dengan kawasan gunung slamet jadi udara di sekitaran the village baturaden cukup sejuk dan segar jadi dengan menyandang nama wisata keluarga memang cocok untuk spot keren ini.

Nah untuk wahana apa saja yang ada di the village baturaden cukup banyak loh, dari adanya mini zoo, wahana edukasi untuk melatih kecerdasan buah hati, berkeliling danau buatan menggunakan kapal, dan yang terkeren adalah video mapping yang mana merupakan pertama ada di wilayah banyumas.


Lokasi The Village Baturaden Banyumas



Lokasi The Village Baturaden Banyumas
The Village Baturaden


Nah untuk lokasi the village baturaden ini berada di Jalan Raya Baturaden KM 7, Rempoah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Nah untuk rute menuju the village baturaden ini hampir sama dengan jalan menuju small garden baturaden hanya berjarak 4 km sebelum wisata small garden dan berjarak 7 km dari pusat purwokerto.

Kamu bisa berkunjung ke the village baturaden dengan alamat dia atas ataupun menggunakan peta di smartphone kamu karena lokasi the village sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi The Village Baturaden Banyumas



Nah buat kamu yang bingung kamu bisa lihat peta di bawah ini...




Harga Tiket Masuk The Village Baturaden Banyumas



Harga Tiket Masuk The Village Baturaden Banyumas
The Village Baturaden


Nah untuk harga tiket masuk ke the village baturaden cukup terjangkau kok, kamu cukup membayar Rp. 10.000 pada hari biasa (senin - jumat) dan Rp. 18.000 pada akhir pekan (sabtu - minggu) namun harga ini hanya berlaku mulai pukul 6 petang saja. jika pada malam hari kamu cukup membayar Rp. 5.000 sebab semua wahana sudah tutup dan kamu hanya bisa menikmati kopi dari para barista saja.



Nah itulah guys sedikit info mengenai lokasi the village baturaden banyumas semoga bermanfaat buat kamu guys, mungkin cukup sampai di sini saja guys... happy travelling....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi The Village Baturaden Banyumas"