Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar

Rute Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar - Dewasa kini terlihat nampaknya banyak bermunculan spot - spot wisata yang menarik dan unik serta kreatif di seluruh indonesia, mulai dari spot wisata kebun bunga matahari yang ada di jogjakarta lalu ada wisata rekreasi keluarga di baturaden the village dan spot alam konsep pinggiran danau yakni telaga saranggi di sumenep jawa timur.

Nah dari berbagai wisata yang saya sebutkan di atas memiliki konsep wisata yang unik dan menarik untuk di kunjungi namun kita tidak akan membahas mengenai wisata kece di atas, kita akan mengulas mengenai salah satu wisata yang baru - baru ini viral bernama taman balekambang yang berada di karanganyar.


Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar



Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar


Taman Balekambang Tawangmangu yang baru - baru ini viral merupakan taman wisata berkonsep miniatur dunia dengan memamerkan landmark - landmark dunia dalam satu tempat, banyak miniatur landmark dunia yang terpajang di sini sebut saja menara eifel, candi borobudur, spinx, colloseum, dan masih banyak lagi.

Taman Balekambang sebenarnya merupakan spot wisata yang sudah lama di dirikan namun karena minimnya fasilitas membuat pengunjung yang datang semakin berkurang tiap tahunnya akhirnya di lakukan pengembangan pada taman balekambang dan membuat taman ini menjadi lebih menarik dengan di buatnya landmark - landmark dunia dan melengkapi fasilitas yang kurang.

Nah karena di lakukan perombakan inilah membuat nama taman balekambang berubah menjadi taman new balekambang, dengan di lakukan kreatifitas inilah wisatawan yang awalnya agak ragu untuk datang kini membuat pengujung yang datang cukup ramai pada hari libur ataupun akhir pekan.

Dengan mengusung konsep 1001 selfie di taman balekambang ini di maksudkan kamu bisa berfoto di landmark - landmark dunia dengan mudah tanpa pergi ke luar negeri, dan menurut berita terbaru beberapa bulan ini spot landmark dunia di taman balekambang akan di perbanyak loh.


Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar



Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar


Nah berwisata ke taman balekambang tawangmangu bisa menjadi salah satu destinasi berlibur kamu selanjutnya guys, menawarkan berbagai spot foto kece dan unik bisa kamu coba bagaimana rasanya di sini. untuk kamu yang berniat berwisata keluarga mengunjungi taman balekambang sangat rekomend guys sebab lokasi taman balekambang ini sangat mendukung kenyaman liburan keluarga kamu.

Lokasinya tepat berada di lereng gunung lawu membuatnya memiliki suasana sejuk serta segar dan enak untuk badan guys, oya ngomong - ngomong soal wisata dekat gunung lawu saya jadi teringat dengan salah satu wisata yang lokasinya juga dekat dengan gunung lawu ini bernama bukit sekipan tawangmangu karanganyar yang mana konsep wisata yang di hadirkan hampir mirip dengan taman balekambang.

Oke kalo kamu udah gak sabar ingin berlibur ke taman balekambang kamu bisa datang berkunjung ke alamat Jalan Balaikambang, Desa Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kamu bisa berkunjung menggunakan alamat di atas guys dan untuk rute menuju lokasinya kamu bisa baca di bawah.


Rute Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar



Nah untuk rute menuju lokasi taman balekambang kamu bisa memakai rute yang saya berikan ini,

- Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi kamu bisa gunakan rute ini, jika kamu ingin pergi ke taman balekambang kamu bisa gunakan rute yang menuju wisata grojogan sewu, lokasi taman berada beberapa kilometer dari wisata grojogan sewu, tepatnya berada di sebelah kiri jalan setelah kamu melewati hotel komajaya komaratih dan wisata tlogo duwur tepat di kanan jalan.

- Nah kalo kamu menggunakan transportasi umum kamu bisa gunakan bus antar kota dari kota surakarta atau solo dan kamu bisa turun di taman tawangmangu dari terminal kam bisa gunakan ojek atau angkot menuju taman balekambang.


Peta Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar



Nah kalo kamu belum paham dengan rute yang saya bagikan di atas kamu bisa gunakan peta berikut dan tentukan rute terbaik untuk kamu,




Harga Tiket Masuk Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar



Lokasi Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar


Nah untuk sekarang kita bahas mengenai harga tiketnya guys, untuk harga yang dibebankan untuk dapat masuk tidak terlalu mahal kok kamu cukup mengeluarkan Rp. 12.000 untuk hari senin - jumat dan Rp. 15.000 pada hari libur atau weekend. dan jam buka taman balekambang ini di mulai dari jam 08.00 - 17.00 WIB.


Oke guys itulah beberapa info mengenai lokasi taman balekambang tawangmangu karanganyar ang mungkin dapat bermanfaat buat kamu guys, oke guys mungkin sampai segini aja ya bye bye....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar"