Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rute Lokasi Dan Harga Tiket Pantai Romantis Serdang Badagai Sumatra Utara

Rute Lokasi Dan Harga Tiket Pantai Romantis Serdang Badagai Sumatra Utara

Lokasi Pantai Romantis Serdang Badagai - Sumatra Utara memiliki berbagai hal masih banyak untuk di bicarakan dan masih mempunyai rahasia yang belum banyak yang di ekpose publik, jika kita membicarakan sumatra utara yang akan terbesit di pikiran kita pasti danau toba.

Yap itu memang benar saya pun berpikir demikian danau toba memang menjadi ikon wisata di sumatra utara yang sangat terkenal bukan hanya di indonesia saja namun sampai mancanegara loh, danau terbesar se-asia tenggara ini memang cukup menarik untuk di bicarakan namun kita tidak akan membahas danau cantik ini guys kita akan membahas mengenai salah satu destinasi wisata yang unik dan berbau romantis di sumatra utara yang bernama pantai romantis atau romance bay di serdang bedagai.


Pantai Romantis Serdang Bedagai Sumatra Utara



Lokasi Pantai Romantis Serdang Badagai Sumatra Utara


Pantai romantis atau romance bay merupakan sebuah pantai yang memiliki konsep unik serta menarik di sumatra utara, pantai yang berada di pesisir perbaungan ini menawarkan liburan pantai yang berbeda dari pantai biasanya dengan di pasangnya pondok - pondok serta gazebo dengan di balut kain berwarna - warni membuatnya memiliki kesan romantis dan unik.

Perlu kamu tahu guys pada awal mulanya pantai ini bukan bernama pantai romantis atau romance bay loh namun nama pantai ini dulunya bernama pantai tengah, nah setelah setelah pantai ini di kelola oleh Sumatra Women Foundation (SWF) pada tanggal 26 maret 2015 barulah nama pantai ini berubah menjadi pantai romantis.

Ciri khas dari pantai romantis dari pantai lainnya di sumatra utara yakni pasir pantainya, yang mana pantai romatis ini memiliki warna pasir putih bersih. dan juga perlu kamu tahu pemandangan alam sekitar pantai juga sangat indah di mata loh guys hijaunya popohonan bakau juga ikut serta menyejukan udara di sekitar pantai.


Lokasi Pantai Romantis Serdang Bedagai Sumatra Utara



Lokasi Pantai Romantis Serdang Badagai Sumatra Utara


Pantai romantis ini lokasinya berada di tengah wisata lainnya di perbaungan guys yakni wisata hutan mangrove dan pantai cemara kembar yang mana menjadi asal usul nama pantai tengah yang sekarang bernama pantai romantis, oya buat kamu yang ingin membuat foto pre-wedding kayaknya pantai romantis sangat cocok banget guys dengan nuansa romantis yang pekat cocok untuk kamu yang sedang cari tempat foto pre-wedding.

Untuk lokasi pantai romantis atau romance bay ini berada di Jalan Pantai Tengah, No. 20 Dusun 3, Desa Sei Nagalawan, Perbaungan, Kabupaten Serdan Bedagai, Sumatra Utara. Kamu bisa gunakan alamat di atas atau menggunakan peta di smartphone kamu karena lokasinya sudah tercantum di peta kok.


Rute Lokasi Pantai Romantis Serdang Bedagai Sumatra Utara



Nah untuk rute menuju lokasi pantai romantis ini cukup mudah kok untuk jaraknya kurang lebih 20 km dari perbaungan dan jika kamu dari medan kamu mungkin menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam, untuk kamu yang ingin berkunjung di sarankan kamu memulai perjalanan mulai dari pantai kelang sebab jaraknya tidak jauh dari perbaungan. Jalan lain kamu bisa gunakan jalur lintas sumatra yang mana sampai simpang sei buluh, dan di lanjutkan sampai dusun 3 desa sei nagalawan.

Kalo kamu bingung dengan rute di atas kamu bisa gunakan peta di bawah ini dan buat rute termudah untuk kamu lakukan.


Peta Lokasi Pantai Romantis Serdang Bedagai Sumatra Utara



Nah kamu bisa gunakan peta di bawah ini guys,




Harga Tiket Masuk Pantai Romantis Serdang Bedagai Sumatra Utara



Lokasi Pantai Romantis Serdang Badagai Sumatra Utara


Oke kali kita mengulas mengenai harga tiket masuknya, harga tiket untuk anak umur mulai 3 - 10 tahun di kenakan tarif sebesar Rp. 10.000 dan dewasa Rp. 35.000, oya untuk biaya parkirnya di kenakan Rp. 10.000 untuk motor, Rp. 20.000 mobil, dan Rp. 30.000 bus. dengan biaya di atas kamu juga sudah sekalian mendapat snack dan softdrink.

Untuk jam buka tutup di mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB jadi pastikan datang pada waktu tersebut, oya jika kamu ingin menyewa gazebo kamu bisa membayar Rp. 100.000 namun jika datang masa liburan pemenuhan gazebo agak sulit di dapatkan karena banyaknya pengunjung.


Nah itulah guys sedikit info mengenai lokasi pantai romantis atau romance bay serdang bedagai sumatra utara semoga dapat bermanfaat buat kamu guys, oya jika kamu mencari info mengenai wisata lainnya di sumatra utara mungkin kamu bisa membaca...

- Indahnya Air Terjun Situmurun
- Taman Air Percut Sei Tuan Sumatra Utara

Oke guys mungkin sampai di sini saja ya bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rute Lokasi Dan Harga Tiket Pantai Romantis Serdang Badagai Sumatra Utara"