Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Alamat Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta

Harga Tiket Dan Rute Alamat Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta

Alamat Pantai Slili Wonosari baru - baru ini viral di sosial media, namanya sempat populer belakangan ini pasalnya pantai di gunung kidul ini katanya menawarkan banyak keindahan dan kecantikan yang sayang kamu lewatkan. Mau tau seperti apa pesona pantai slili di wonosari ini? yuk kita bahas bersama - sama...



Pantai Slili




Alamat Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta
Pantai Slili



Jogjakarta memang tidak mau habis akal untuk menghadirkan wisata - wisata keren dan menakjubkan yang membuat kita selalu ingin datang lagi dan lagi beberapa wisata keren di jogja seperti taman pelangi dengan konsep gemerlap cahaya lampion lalu ada de arca statue art museum dengan patung lilin tokoh - tokoh dunia dan yang terbaru pantai slili di wonosari ini.

Pantai slili merupakan destinasi wisata baru di jogjakarta yang baru - baru ini viral di kalangan traveller guys, karena memang terbilang baru jadi tidak heran jika kamu merasa asing dengan nama pantai slili. untuk pengunjung yang datang ke sini cukup ramai di hari biasa maupun hari libur pengunjung yang datang pun bervariasi dari wisatawan lokal maupun turis asing sudah datang menikmati keindahan pantai slili.



Alamat Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta
Pantai Slili



Menawarkan keindahan alam yang masih terjaga dan birunya laut yang cukup jernih buat kamu yang ingin berenang dan bermain di sini kamu bisa lakukan semua itu dengan aman bila tidak melebihi batasan pantai yang di tentukan dan juga bila kamu ingin melihat terumbu karang yang cantik kamu bisa melakukan snorkling, dengan menyewa alat di sini dan di temani pemandu kamu bisa rasakan sensasi itu.

Secara panjang garis pantai spot pantai slili tergolong pantai di jogja dengan garis pantai terpendek berbeda dengan pantai lainnya di jogjakarta seperti pantai kukup maupun pantai indrayanti, pantai slili hanya memiliki garis pantai sepanjang 100 meter saja cukup pendek untuk ukuran pantai biasanya namun kamu jangan salah ya guys karena walaupun begitu suasana pantai slili tidak kalah loh dengan pantai terkenal lainnya di jogja.



Alamat Pantai Slili Wonosari




Alamat Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta
Pantai Slili Wonosari



Pantai slili wonosari di masyarakat sekitar mempunyai nama lain loh yakni bernama "lawang watu" yang mana berasal dari bahasa jawa artinya "pintu batu" hal ini menjorok pada sebuah pulau di tepi pantai yang mana bila kamu perhatikan seksama kamu aka melihat sebuah lubang berbentuk menyerupai pintu. dan juga biasanya di sebut slili love karena di sana terdapat sebuah objek susunan bunga berbentuk love yang di jadikan spot foto para wisatawan.

Nah untuk alamat pantai slili wonosari ini berada di Jalan Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta lokasinya cukup mudah di akses kok karena jalan menuju lokasi sudah cukup baik di lalui, kamu bisa menggunakan alamat di atas untuk pergi ke lokasi.
Buat kamu yang berencana pergi ke pantai slili tidak salahnya mengetahui rute menuju alamat agar perjalanan makin mudah.



Rute Alamat Pantai Slili Wonosari




Nah untuk rute menuju alamat pantai slili terbilang mudah di ikuti kok, rutenya...

Kita mulai dari pusat kota jogjakarta kamu langsung saja arahkan menuju wonosari, kamu pilih saja rute menuju pantai baron dan lanjutkan perjalanan samapi di gerbang loket, dari gerbang kamu pilih saja belok kiri tepatnya menuju pantai kukup sampai di pantai krakal, nah tepat di pantai krakal kamu aka menemukan pertigaan kamu pilih saja belok kanan, lokasi pantai slili tidak jauh kok dari pantai krakal.

Gimana kamu paham dengan rute di atas kalo belum kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu guys sebab alamat pantai slili sudah tercantum di peta kok, untuk petanya sudah saya siapi di bawah...



Peta Alamat Pantai Slili Wonosari




Supaya kamu tambah paham saya sudah siapin petanya,






Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Pantai Slili Wonosari




Harga Tiket Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta
Pantai Slili Wonosari



Nah sekarang kita bahas mengenai duit guys hehe, oke untuk harga yang harus kamu bayar supaya bisa masuk tidak mahal - mahal banget kok cukup mengeluarkan biaya Rp. 10.000 saja maka kamu sudah bisa masuk dan rasakan sensasi pantai yang asri dan pemandangan alamnya yang masih terjaga.

Untuk fasilitas yang di sediakan di sini bisa di bilang cukup lengkap kok sebut saja kamar mandi bersih, area parkir, tempat makan, untuk bagian penginapan di sini juga tersedia. jadi kamu tidak perlu bertanya - tanya kapan ke sini.

Itulah guys beberapa info mengenai rute alamat pantai slili wonosari jogjakarta yang saya harap dapat bermanfaat bagi kamu guys...

Oyaa kalo kamu cari spot wisata keren lainnya di jogjakarta mungkin kamu bisa baca,

- Sensasi Cave Tubing Di Goa Pindul
- Bukit Bintang Sewu

Bye Bye....

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Alamat Pantai Slili Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta"