Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Sei Tuan Deli Serdang Sumatra Utara

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Sei Tuan Deli Serdang Sumatra Utara

Lokasi Taman Air Percut Sei Tuan - Sumatra utara? apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata sumatra utara? apakah makanannya, budayanya, bahasanya, mungkin juga pariwisatanya, memang di sumatra utara punya banyak hal yang selalu menarik untuk di bicarakan dari berbagai segi. namun yang akan kita bahas dari segi pariwisatanya guys.

Banyak destinasi wisata menarik di sumatra utara yang layak di kunjungi sebut saja danau toba yang notabene danau terbesar di asia tenggara, ataupun bukit indah simarjarunjung dengan view indah dari atas perbukitan namun saya tidak akan membahas kedua hal tersebut tetapi ada satu wisata keren yang baru - baru hits banget bernama taman air percut. mau tau seperti apa taman air percut itu baca terus ya guys...



Taman Air Percut Sei Tuan




Lokasi Taman Air Percut Deli Serdang Sumatra Utara
Taman Air Percut Sei Tuan



Taman air percut sei tuan merupakan spot destinasi baru di sumatra utara ini dengan konsep wahana air menyenangkan dan di tujukan untuk liburan keluarga wisata taman air ini sudah banyak di datangi oleh banyak wisatawan, taman air percut sudah menjadi destinasi unggulan di deli serdang sumatra utara yang sayang banget kamu lewatkan.

Di resmikan pada sabtu 19 agustus 2017 kemarin spot taman air percut langsung mendapat pusat perhatian dari para traveller, berada di kawasan pesisir pantai yang indah dan akses sebelum sampai di lokasi yang di manjakan dengan alam pedesaan yang masih asri menjadi daya tarik tersendiri buat para wisatawan yang mungkin bosan dengan suasana perkotaan.

Di samping pemandangan alam yang di tawarkan di sini kamu juga bisa memainkan wahana keren dan menyenangkan loh sebut saja seperti hutan mini, pemancingan ikan, mini zoo, bebek dayung, bird park, dan lainnya. dengan banyak kelebihan yang di miliki taman air percut ini tidak heran setelah awal pembukaannya wisatawa yang berkunjung selalu ramai menempati spot wisata keluarga ini.



Lokasi Taman Air Percut Sei Tuan




Lokasi Taman Air Percut Deli Serdang Sumatra Utara
Taman Air Percut Sei Tuan



Nah buat kamu yang ingin mengunjungi taman air percut ini kamu harus pergi ke Jalan Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara kamu bisa menggunakan alamat di atas untuk pergi ke lokasi bila kamu gak mau repot kamu juga bisa gunakan peta di smartphone kamu sebab lokasi taman percut sudah tercantum di peta kok.

Berkunjung ke taman air percut sei tuan bisa di masukan ke wishlist kamu guys apabila kamu ada rencana berkunjung sumatra utara khususnya deli serdang tidak salahnya mengunjungi spot hits ini, dengan berbagai keseruan yang di tawarkan serta keadaan alamnya yang asri bakal membuat liburan kamu semakin menyenangkan.



Peta Lokasi Taman Air Percut Sei Tuan




Untuk mempermudah kamu saya sudah siapin peta di bawah ini,






Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Sei Tuan




Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Sei Tuan Sumatra Utara
Taman Air Percut Sei Tuan



Oke sekarang saatnya pembahasan harga tiket masuknya, harga yang di patok supaya kamu bisa masuk cukup terjangkau kok karena kamu hanya di bebani sebesar Rp. 10.000 maka kamu sudah bisa menikmati bagaimana keindahan dan keseruan di taman air percut sei tuan ini.



Oke guys mungkin segitu aja mengenai lokasi taman air percut sei tuan yang saya harap dapat bermanfaat buat kamu, oke guys bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Sei Tuan Deli Serdang Sumatra Utara"