Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang

Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan - Kamu mencari wisata yang cukup menantang karena bosan dengan wisata yang biasa seperti itu saja dan ingin sesuatu yang cukup menyenangkan tentunya seru untuk di mainkan bersama sahabat ataupun keluarga tercinta kamu, coba deh kamu berkunjung ke getasan semarang tepatnya ke spot wisata kopeng treetop adventure park getasan semarang.


Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang



Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang
Kopeng Treetop Adventure Park


Kopeng treetop adventure park merupakan spot wisata alam yang berkonsep ala wahana outbond guys, kamu bisa menjumpai berbagai wahana seru untuk di mainkan bersama teman, sahabat, keluarga, ataupun pasangan kamu. wahana di kopeng treetop sendiri sudah di desaign khusus untuk segala usia loh mulai anak hingga orang dewasa pasalnya berbagai wahana sudah di tentukan sesuai tingkat kesulitan.

Berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat ke kopeng treetop adventure bisa menjadi salah satu referensi berlibur yang patut kamu coba guys, dengan menghadirkan spot wahana - wahana seru di tambah suasana alam yang sejuk bakal membuat kamu lebih rilex loh.

Kesejukan alam di sini tidak lain karena posisi wisata ini berada di kawasan gunung merbabu guys dan pula di tambah pepohonan di sekitar area wisata juga masih terawat dan hijau segar sangat cocok buat kamu yang mencari wisata seru berudara segar dan asri.

Berada di lahan seluas 7 hektare wisata kopeng treetop ini sudah banyak di kunjungi oleh berbagai wisatawan loh guys dari wisatawan dalam negeri sampai wisatawan asing pun sudah mencicipi keseruan di sini, untuk wahananya pun cukup lengkap sebut saja seperti 24 flying fox dengan tinggi kira 20 meter dan panjangnya sekitar 160 meter, 8 trek sirkuit, 88 tantangan, dan giant tarzan jump.


Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang



Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang
Kopeng Treetop Adventure Park Getasan


Kopeng treetop sendiri merupakan merupakan anak cabang dari treetop adventurre park yang mana lebih 350 anak cabang sudah tersebar di seluruh dunia loh guys dan salah satunya adalah kopeng treetop adventure park ini, menampilkan wisata outbond untuk kunjungan keluarga dan rekan sahabat sangat bagus untuk kamu singgahi tak salahnya bila mampir ke sini untuk melepas lelah dari aktivitas yang menggangu kamu.

Bila kamu ingin singgah ke sini maka kamu harus berkunjung ke Jalan Raya Kopeng, Desa Batur, Kecamatan Getasan, Semarang, Jawa Tengah kamu bisa menggunakan alamat ini untuk berkunjung, jika kamu berkendara dari pusat kota semarang mungkin akan menghabiskan waktu 1 sampai 1,5 jam sesuai arus lalu lintas. oyaa perlu kamu banyak dari orang yang menyebut lokasi kopeng treetop berada di kota salatiga namun sebenarnya masih berada di kawasan semarang loh, alasan kenapa banyak menyebut berada di kawasan salatiga karena lokasinya memang cukup dekat dengan kota salatiga dan hanya berjarak 13 kilometer saja.


Rute Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang



Nah untuk rutenya kita mulai dari pusat kota semarang kamu bisa memakai jalur lingkar selatan salatiga bisa juga melalui jalan muncul jaya, pada jalur lingkar selatan salatiga kamu lurus saja ke arah selatan dan kemudian pilih jalan menuju kyai mbilung, dari sini kamu ikuti saja jalan yang menuju wonosari pakis yang ke arah pasar getasan dan lalu ke pasar kopeng, dari posisi kiri jalan kamu akan melihat petunjuk berupa spanduk dan ikuti sampai tujuan.

Gimana sudah paham belum dengan rute di atas, kalau belum kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu karena lokasinya sudah tercantum di peta.


Peta Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang



Nah supaya kamu makin mudah saya sudah siapkan petanya....




Harga Tiket Masuk Kopeng Treetop Adventure Park Getasan



Harga Tiket Masuk Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang
Kopeng Treetop Adventure Park Getasan


Supaya kamu bisa masuk ke kawasan kopeng treetop kamu perlu membayar sebesar Rp. 110.000/anak dan Rp. 160.000/dewasa, nah kamu bisa juga membayar paket keluarga sebesar Rp. 430.000 dengan detail 2 dewasa dan 2 anak - anak jadi kamu bisa lebih hemat.


Nah itulah guys info mengenai lokasi kopeng treetop adventure park getasan yang semoga dapat menjadi bahan referensi berlibur kamu ketika singgah di kota semarang, mungkin segitu aja ya guys bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park Getasan Semarang"