Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur

Rute Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan - Jawa timur memang memiliki beragam hal yang menarik untuk di bahas mulai dari budayanya, kulinernya, dan juga pariwisatanya, begitupun berlaku untuk salah satu daerah di jawa timur yakni pasuruan. pasuruan banyak sekali hal menarik untuk di bahas namun kali ini yang akan kita bahas mengenai pariwisatanya guys yang seru untuk kita kupas.

Ngomong - ngomong wisata di pasuruan sebenarnya banyak banget guys yang tidak bisa kita sebutkan satu - satu, beberapa wisata di pasuruan seperti taman safari indonesia II, petik kurma pasuruan, pantai penunggul, air terjun coban baung, bukit flora, kebun raya purwodadi, dan yang hits baru - baru agrowisata bhakti alam yang akan kita bahas kali ini.



Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan




Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur
Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan



Agrowisata bhakti alam merupakan sebuah sebuah wisata berkonsep alam perkebunan dan peternakan yang ada di pasuruan yang namanya sedang hits belakangan ini guys, berdiri di lahan seluas 60 hektare di penuhi pepohonan yang rimbun dan hijau sangat menarik untuk di kunjungi saat liburan kamu.

Bagi kamu yang cape jalan kaki karena luasnya taman ini kamu tidak perlu khawatir karena di agrowisata ini sudah di siapkan kereta wisata kok supaya kamu tidak perlu merasa capek untuk menikmati keseruan di sini, buat kamu yang merasa lapar juga tidak perlu keluar kawasan bhakti alam karena di sini juga sudah terdapat tempat makan dengan berbagai pilihan menu dengan harga yang cukup terjangkau.

Berjarak kurang lebih 30 kilometer dari kota surabaya dan waktu tempuh kira - kira 2 jam ke lokasi bhakti alam, untuk tempatnya cukup strategis dan mudah untuk kamu kunjungi guys bersama keluarga ataupun bersama teman - teman kamu. bagi kamu yang ingin berwisata outbond kayaknya juga bakal cocok di sini pasalnya bhakti alam pasuruan juga menerima kegiatan outbond dan fasilitas outbond pun juga cukup lengkap seperti menyediakan rombongan barak berisi 55 orang dan disukung 20 kamar mandi. untuk wahana nya pun juga terbilang lumayan sebab sudah tersedia camping ground, outbond, hall, flying fox,dan ATV.



Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur
Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan



Berkunjung ke bhakti alam sangat rekomend banget buat kamu guys apalagi untuk kegiatan outbond ataupun wisata keluarga kayaknya agrowisata ini cocok banget, dengan visi fun, fruity, and education yang di dasarkan bhakti alam pasuruan bukan omong semata loh guys.

Terbukti banyaknya wisata yang mendidik namun tidak membosankan seperti melihat pasteurisasi yogurt, keju, dan aneka lain olahan susu yang enak. bukan hanya melihat pengolahan susu saja loh guys bahkan kamu juga di ajak untuk melihat bagaimana pengelohan susu dari pemerahan hingga susu siap minum.

Bagi kamu yang suka berkebun kamu juga bisa merasakan bagaimana rasanya mengelola tanaman dan pohon yang ada, di samping mengelola kamu juga bisa di perbolehkan memetik buah di kawasan bhakti alam. untuk buah - buah di sini pun terbilang sangat familiar dan enak - enak seperti buah naga, jambu air, belimbing, melon, kelengkeng, dan lainnya namun yang menjadi daya tarik utama serta ikon bhakti alam yakni buah durian kamu juga bisa memetiknya di sini.



Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan




Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur
Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan



Berada di ketinggian 450 sampai 550 meter di  atas permukaan laut agrowisata bhakti alam pasuruan memliki udara yang cukup sejuk dan segar untuk di hirup apalagi adanya pepohonan di sekitar kawasan bhakti alam yang masih hijau dan rimbun menambah keasrian yang ada di bhakti alam pasuruan.

Buat kamu yang tidak sabar ingin pergi ke agrowisata ini kamu perlu berkunjung ke Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur lokasinya cukup mudah untuk di jangkau, kamu bisa gunakan alamat di atas ataupun menggunakan peta di smartphone kamu karena lokasi bhakti alam sudah tercantum kok di peta.



Peta Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan




Nah supaya kamu lebih mudah saya sudah siapin petanya nih,






Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan




Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur
Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan



Oke supaya kamu bisa masuk ke kawasan bhakti alam kamu tidak perlu membayar mahal - mahal kok kamu cukup membayar Rp. 30.000 pada hari senin - jumat dan Rp.35.000 pada hari sabtu - minggu/ liburan. oyaa harga segitu kamu juga mendapat sepotong buah segar melon, jus buah, dan susu segar loh gratis pula, jadi harga segitu cukup terjangkau kok untuk liburan menyenagkan kamu di agrowisata bhakti alam pasuruan.

Oke guys itulah beberapa info mengenai lokasi agrowisata bhakti alam pasuruan yang saya harap dapat bermanfaat bagi kamu, oke mungkin segitu aja guys bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur"