Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove PIK Angke Kapuk Jakarta Utara

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove PIK Angke Kapuk Jakarta Utara

Wisata Alam Mangrove di Jakarta Utara baru - baru ini ramai di bincangkan oleh para netizen pasalnya tersebar kabar bahwa kecantikan alam dan pemandangan alam di sini dapat membuat para wisatawan terpikat dalam sekali lihat.

Setelah beberapa waktu lalu saya menuliskan pesona Wanagiri Hidden Hills yang berada di bali kini saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke ibukota Jakarta tepatnya di Jakarta Utara di Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk.

Taman Wisata Alam Mangrove PIK


Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove PIK Angke Kapuk Jakarta Utara
Taman Wisata Alam Mangrove

Berwisata ke jakarta tidak harus melulu ke Ancol atau Monas guys namun kamu perlu tau wisata alamnya di kota Jakarta ini, seperti Taman mangrove ini contohnya dengan keindahan serta panorama alam yang di tawarkan bakal menghilangkan rasa stres karena suasana perkotaan yang padat ataupun karena pekerjaan yang menumpuk.

Taman wisata alam mangrove PIK merupakan sebuah destinasi wisata alam sekaligus tempat penginapan yang di buka untuk umum guys, adanya wisata alam mangrove di Jakarta seakan - akan ini menjadi angin segar di ibukota seperti oase di tengah gurun pasir hehe...

Dengan luas lahan sebesar 99,82 hektare taman mangrove ini sudah di kunjungi berbagai wisatawan lokal maupun mancanegara loh, ini tidak mengherankan kenapa banyak wisatawan yang datang sebab adanya alam yang hijau dan udara yang sejuk menjadi keunggulan tempat ini.

Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove PIK Angke Kapuk Jakarta Utara
Taman Wisata Alam Mangrove

Di samping buat berwisata ria jangan lupa di Taman Wisata Alam Mangrove juga merupakan tempat penginapan loh guys, kamu cukup membayar Rp. 300.000/malam untuk meyewa rumah tenda atau camping ground. kalo kamu ingin bermalam di sini namun ingin dengan pelayanan lebih kamu bisa memilih villa sekitar wisata alam hutan mangrove dengan rentang harga 1 jutaan sampai 6 jutaan.

Berkunjung ke taman wisata alam mangrove PIK sangat rekomend banget buat kamu guys apalagi jika kamu berkunjung untuk wisata keluarga taman mangrove sangat cocok pasalnya di samping bersenang - senang bersama keluarga tercinta di sini kamu juga mendapat nilai plus yakni udara segar yang bagus untuk badan dan juga view hiaju segar yang enak buat memanjakan mata.

Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove Kapuk

Berada di lokasi cukup strategis dan mudah di jangkau membuat taman wisata alam mangrove PIK memiliki pengunjung setia yang banyak terlihat dari hari biasa maupun hari libur pengunjung yang datang selalu ramai.

Jika kamu berniat datang ke taman mangrove kamu bisa datang ke Jalan Garden House, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta lokasinya sangat dekat dengan perumahan di pantai indah kapuk yang cukup terkenal jadi kamu bisa mudah untuk menemukan taman mangrove PIK.

Rute Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove Kapuk

Untuk rute menuju lokasi taman mangrove bisa di bilang cukup mudah di jangkau sebab kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan transportasi umum,

  • Transportasi Umum

- Untuk penggunak transportasi umum rutenya, pengguna Busway ataupun transjakarta kamu pilih koridor 9 yang ke arah shelter pluit, nah dari sini kamu bisa menggunakan ojek untuk menuju ekowisata mangrove tol sediyatmo.

- Jalur lainnya kamu bisa menggunakan transjakarta atau busway yang menuju shelter grogol di lanjutkan menaiki angkot merah B01 yang menuju perempatan muara karang, dari sini kamu pindah angkot merah bernomor U11 yang menuju ekowisata mangrove.

- Alternatif lain dari halte grogol petamburan dan turun di halte semanggi, dan berganti kendaraan yang menuju blok M sampai kota, kamu turun di halte monas dan di lanjutkan naik BKTB menuju pantai indah kapuk, kamu turun tepat di depan gedung budha tzu chi.

  • Kendaraan Pribadi

- Dari soekarno hatta kamu bisa memilih jalan tol yang keluar di pantai indah kapuk, lalu kamu lanjutkan perjalanan menuju perempatan grand cengkareng, kamu pilih saja belok kanan lalu kamu lurus saja hingga menemukan perempatan lagi, kamu pilih kanan lagi dan lurus hingga menuju ekowisata mangrove, dari sini lokasi taman wisata alam mangrove sudah sangat dekat.

Gimana? kamu paham dengan rute di atas? kalo belum kamu bisa menggunakan peta di smartphone kamu dan pilih rute terbaik menurut kamu...

Peta Lokasi Taman Wisata Mangrove Angke

Nah supaya makin mudah saya sudah siapin petanya guys,


Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Kapuk Jakarta Utara

Harga Tiket Taman Wisata Alam Mangrove PIK Angke Kapuk Jakarta Utara
Taman Wisata Alam Mangrove

Oke untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau kok, kamu hanya membayar Rp. 25.000 (wisatawan lokal), Rp. 250.000 (wisatawa asing), dan parkir hanya sebesar Rp. 5.000 (roda dua), Rp. 10.000 (roda empat, Rp. 50.000 (bus). untuk kamu yang ingin menikmati wahana seperti perahu dayung kamu harus membayar biaya tambahan Rp. 250.000 (6 orang) dan Rp. 350.000 (8 orang).
Bagi yang ingin menginap kamu bisa menyewa rumah tenda di atas air ini dengan harga Rp. 450.000 (non-AC) dan Rp. 600.000 (AC).

Oke guys itulah beberapa info mengenai lokasi taman wisata alam mangrove angke kapuk jakarta utara yang semoga dapat menjadi bahan rencana kamu berwisata, kalo kamu cari wisata lainnya di akarta mungkin kamu bisa baca Museum Gajah yang keren se-asia tenggara ini.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove PIK Angke Kapuk Jakarta Utara"