Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Ranggon Hills Bogor Yang Nge-Hits Abis!

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Ranggon Hills Bogor Yang Nge-Hits Abis!

Rute Lokasi Ranggon Hills Bogor belum lama kini sedang hits - hits nya di kalangan para traveller itu bukan tanpa alasan guys karena memang keindahan dari pemandangan di ranggon hills bogor memang tidak di ragukan lagi.



ranggon hills bogor



Belakangan ini spot - spot wisata perbukitan sedang ng-trends di kalangan wisatawan guys di mulai bukanya wisata Bukit Lintang Sewu di jogjakarta serta Puncak Bukit Suligi di riau spot keren ala perbukitan jadi ramai untuk di jadikan tujuan wisata favorit.

Lalu spot wisata perbukitan yang baru - baru ini terkenal yaitu Ranggon Hills yang berada di bogor pun tak ketinggalan jadi perburuan wisatawan yang haus akan spot - spot keren, bogor bukan hanya terkenal sebagai kota hujan namun bogor juga terkenal sebagai tujuan wisata yang menakjubkan yang sayang untuk di lewatkan sebut saja Bukit Alesano yang beberapa pekan lalu juga sempat viral di media sosial sebagai spot camping yang cetar membahana hehehe....

Ranggon hills bogor mempunyai view pemandangan yang luar biasa dari atas ketinggian guys jika kamu ingin ber-selfie di ranggon hills kamu bakal memiliki background foto yang di jamin aduhai deh... hehehe...

Di ranggon hills bogor tidak hanya menampilkan pesona dari atas perbukitan namun di sini kamu juga bisa menemukan wahana kece yang bisa kamu temukan di spot daerah lain seperti perahu ala jurang tembelan kanigoro di jawa timur, gardu pandang berbentuk cinta di batu flower garden coban rais, garde pandang love ala bukit indah simarjarunjung, gardu pandang ala panorama pabangbon, dan ayunana langit seperti lodge maribaya.

Ranggon hills bogor bisa menjadi tujuan wisata menyenangkan bagi kamu guys, kalo kamu mencari tujuan wisata yang sejuk dan udaranya seger ranggon hills bisa menjadi pilihan wisata kamu.
Gimana? Menarik bukan?



Lokasi Ranggon Hills Bogor




ranggon hills bogor



Ranggon hills merupakan wisata terbilang cukup baru yang ada di bogor ini guys namanya cukup populer pada juli 2017 kemarin dan di dukung foto - foto kerennya yang tersebar di sosial media menambah ketenaran wisata ranggon hills tidak butuh waktu lama spot kece ini langsung di banjiri pengunjung.

Nah untuk lokasinya ranggon hills bogor berada di area Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang tak lain berada di Gunung Picung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berdekatan dengan spot kece juga di bogor kok namanya curug pangeran kalo kamu pernah ke sini maka kamu gak bakalan susah kok nemuin ranggon hills.



Rute Lokasi Ranggon Hills Bogor




Nah untuk rute menuju lokasi ranggon hills tidak terlalu sulit kok, kamu bisa ikuti rute di bawah ini.

Rutenya kalo kamu dari pusat kota bogor kamu tinggal arahkan kendaraan ke arah tenjolaya yang melalui jalan cikampak setelah itu pilihlah rute yang menuju terminal segog, setelah kamu sampai di terminal segog kamu akan menemukan pertigaan jalan pilihlah kiri.

Eitts belum selesai setelah kamu ambil kiri di pertigaan terminal kamu lurus saja dan nanti kamu akan menemukan pertigaan lagi nah kamu pilih saja belok kiri yang ke arah bawah gunung salak endah, dari sini akan ada petunjuk ikuti saja petunjuk yang ke arah curug pangeran karena ranggon hills lokasinya tidak jauh kok dari curug pangeran.

Gimana? paham belum jika kamu belum paham kamu bisa juga kok gunakan fitur peta google di hp kamu karena ranggon hills bogor sudah tercantum kok oleh peta google.



Peta Lokasi Ranggon Hills Bogor




Nah untuk kamu lebih paham dan memudahkan kamu saya sudah siapin petanya kok, kamu bisa lihat pakai hp atau pc kamu.






Harga Tiket Masuk Ranggon Hills Bogor




ranggon hills bogor



Nah sekarang kita bahas duit guys hehe, untuk harga yang kamu harus bayar supaya bisa ke ranggon hills bogor cukup mahal guys kamu di wajibkan membayar Rp. 30.000 dan parkir kendaraan Rp. 5.000 hal ini wajar saja guys karena wisata ranggon hills bogor masuk ke dalam Taman Nasional Gunung Halimun Salak jadi tiketnya cukup mahal.

Oya kalau kamu mau masuk juga ke ranggon hills kamu juga harus membayar biaya tambahan sebesar Rp. 10.000 dan untuk biaya foto saat belum di tentukan guys.

Harga segitu sebanding kok dengan keindahan dan keasyikan yang akan kalian dapatkan jadi kamu gak akan rugi.



Jam Buka Ranggon Hills Bogor




Untuk waktu jam buka ranggon hills ini buka dari hari senin samapi minggu alias setiap hari guys, dan jam buka di mulai dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB jadi kamu datang tepat pada jam - jam tersebut ya.




Nah itulah guys info mengenai Rute Lokasi Ranggon Hilss Bogor yang mungkin bisa jadi bahan referensi bagi kamu, oya kalo kamu cari wisata lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa baca...

- Indahnya Taman Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
- Surga Tersembunyi Leuwi Jurig Di Garut Jawa Barat

Oke guys, bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Ranggon Hills Bogor Yang Nge-Hits Abis!"