Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar

Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar

Rute Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar belum lama kini nampaknya viral banget guys di sosial media, setelah di telusuri kenapa bisa sangat ramai di kalangan warga net akhirnya saya tau jawabannya guys itu karena di bukit sekipan tawangmangu karanganyar memiliki banyak spot foto yang kece di tambah view alamnya yang memukau menjadi daya tarik wisata ini.

Bukit sekipan tawangmangu menawarkan banyak banget spot keren dan kekinian untuk foto selfie kamu guys dan berkunjung ke bukit sekipan tawangmangu sangat rekomend banget buat kamu guys yang mencari spot wisata di karangayar ini, walaupun seperti yang kita tahu spot wisata karanganyar namanya tidak sepopuler wisata di jogjakarta atapun malang namun karanganyar memiliki kelebihan yang tidak di miliki daerah lain loh guys. penasaran seperti apa bukit sekipan tawangmangu karanganyar ini?



bukit sekipan tawangmangu karanganyar



Bukit sekipan tawangmangu karangayar merupakan spot wisata baru di karanganyar jawa tengah ini guys yang cocok kamu singgahi pas kamu lagi di karanganyar guys, kamu bisa datang bersama pasangan kamu ataupun bersama keluarga kamu untuk menikmati bagaimana keseruan di bukit sekipan tawangmangu ini.

Walaupun bukit sekipan tawangmangu tergolong spot wisata baru namun dengan bantuan promosi lewat sosial media nama bukit sekipan langsung melejit loh guys oyaa kamu jangan mengira di sini sepi pengunjung guys jika kamu mengira begitu kamu salah besar justru pengunjung yang datang ke bukit sekipan tawangmangu tergolong cukup ramai loh apalagi waktu liburan tiba bisa - bisa kamu gak kebagian spot foto guys.

Berlokasi di kawasan kaki gunung lawu membuatnya bukit sekipan tawangmangu memiliki udara yang enak dan sejuk buat badan kamu guys, di tambah view alamnya yang masih terawat di jamin kamu bakal betah lama - lama di bukit sekipan tawangmangu ini guys hehe...

Oyaa guys pada awal terbukanya bukit sekipan tawangmangu di sini dulunya di sini bukan pariwisata loh namun gunakan sebagai latihan tentara militer pada masa penjajahan belanda nah setelah baru - baru ini saja kawasan bukit sekipan di lirik untuk di jadikan spot wisata seru mungkin pemerintah melihat potensi bukit sekipan yang menjanjikan dan di bangunlah wahana - wahana seru untuk menarik pengunjung.

Ngomong - ngomong wahana nih guys di bukit sekipan banyak banget spot - spot yang keren untuk di jadikan background foto kamu yang kece badai guys di antaranya hallowen dengan figur hantu palsunya, landmark dunia seperti tajmahal india, menara london, twin tower malaysia, menara pisa italia, kincir belanda, patung spongebob dan tuan crab-nya juga, bahkan di di sini juga ada apache cam suku indian loh guys.

Gimana sudah gak sabar pengen meluncur ke bukit sekipan tawangmangu karanganyar? kalo iya sebaiknya kamu baca dulu lokasinya beserta rute perjalanannya di bawah agar kamu lebih mudah sampai di lokasi guys.



Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar




bukit sekipan tawangmangu karanganyar



Bukit sekipan tawangmangu mulai di resmikan pada juli 2015 lalu guys yang mana pengunjung yang datang langsung menyerbu wisata kece ini, nah untuk pengelolan sekarang kawasan wisata bukit sekipan ini di kelola oleh masyarkat sekitar bernama joko sutrisno yang terus menjaga wisata bukit sekipan terus terawat agar tetap menarik pengunjung.

Oya jika kamu ingin berkunjung secara berkeluarga dan ingin menikmati serunya bermain wahana outbond di bukit sekipan tawangmangu merupakan tempat yang sangat cocok buat kamu guys di sini terdapat wahana outbond seperti jembatan goyang, trampoling, dan flying fox jadi kenapa tidak berkunjung ke bukit sekipan.

Jika kamu ingin main basah - basahan di wisata bukit sekipan tawangmangu juga terdapat waterboom loh dan juga wahana di waterboom juga cukup banyak kok di tambah lokasi bukit sekipan yang berada di kawasan lereng gunung lawu jadi air di sini cukup dingin dan sejuk loh guys.

Nah untuk lokasi bukit sekipan tawangmangu berada di Jalan Sekipan, Desa Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mungkin jarak dari kota solo kira - kira 45 kilometer jauhnya. Kamu bisa datang dan rasakan sensasi menyenangkan di bukit sekipan tawangamangu ini guys.

Jika kamu berencana datang ke bukit sekipan kamu bisa menggunakan alamat di atas jika kamu butuh rute yang di butuhkan mungkin kamu bisa baca referensi di bawah ini...



Rute Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar




Nah untuk rutenya cukup mudah kok, di sini saya sediakan 2 jalan rute dari arah barat dan arah timur sesuai lokasi kamu akan berangkat, oke untuk rutenya...

Dari arah kota solo, semarang, ataupun jogja rutenya pertama kamu arahkan perjalanan ke kecamatan tawangmangu yang melewati kota solo, setelah kamu sampai di pasar tawangmangu kamu lurus saja naik ke arah menuju sarangan, setelah beberapa saat sekitar 600 meter kamu akan sampai di keluruhan kalisoro, setelah itu kamu ambil belok kanan menuju perkemahan sekipan, tak jauh dari keluruhan kalisoro sekitar 500 meter kamu akan menemukan bukit sekipan.

Gimana guys rutenya paham belum? kalau belum kamu bisa juga menggunakan fitur peta di smartphone karena wisata bukit sekipan tawangmangu sudah tercantum di peta kok, untuk petanya kamu bisa lihat di bawah ini...



Peta Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar




Nah supaya mempermudah kamu saya kasih maps deh,






Fasilitas Dan Harga Tiket Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar




bukit sekipan tawangmangu karanganyar



Nah untuk tiket masuk yang di bebankan hanya sebesar Rp. 40.000 saja kok itu harga tiket regulernya sudah termasuk mencicip wahana waterboom, bebek air, mandi bola, kampung halloween, goa hantu, kampung 3D, miniatur dunia, replika presiden RI, mini zoo, polo air, kapal titanic. Nah jika kamu tidak ingin repot kamu bisa membeli tiket terusan dengan harga Rp. 80.000 kamu bisa mencoba semua wahana yang ada di sini seperti super rally, monorail, kora - kora, kiddy boat, carossel, kereta mini, bombom car, dan kincir-kincir.

Nah jika kamu datang malam hari dan ingin melihat gemerlap cahaya di bukit sekipan kamu juga bisa kok dengan membayar Rp. 40.000 dengan menikmati taman lampion di bukit sekipan bakal membuat malam kamu menyenangkan, ada wahana yang buka seperti waterboom, bebek air, mandi bola, kampung halloween, goa hantu, kampung 3D, miniatur dunia, replika presiden RI, mini zoo, polo air, kapal titanic. Oyaa perlu di ingat taman lampion di sini hanya buka pada SABTU malam jadi jangan salah guys.

Oyaa untuk memasuki wahana lainnya kamu perlu membayar biaya tambahan guys untuk menyewa aula kamu perlu membayar Rp. 50.000, sewa blok Rp. 150.000, tiket outbond Rp. 7.500/orang, tiket camping Rp. 7.500/orang per-malam.

Untuk info lebih jelasnya dan menyewa villa kamu bisa hubungi : CALL CENTER : (0271) 696036

Jam Buka :

Senin s/d Jumat dan Minggu 08:00 - 17:30
Sabtu  08:00 - 22:00

Nah untuk fasilitas pendukung kamu tidak perlu khawatir karena di wisata bukit sekipan tawangmangu bisa di bilang cukup lengkap seperti,

- Area parkir
- Tempat makan
- Mushola
- Penginapan
- Area Outbond
- Waterboom
- Rumah hallowen
- Toilet
- Spot foto keren
- Dan lainnya

Jadi kamu tidak perlu sungkan - sungkan untuk datang ke bukit sekipan karena fasilitas pendukung cukup memadai untuk mendukung kenyaman berwisata kamu.




Oke guys itulah info mengenai rute lokasi bukit sekipan tawangmangu karanganyar jawa tengah yang mungkin bisa menjadi bahan referensi liburan menyenangkan buat kamu, oya kalau kamu mencari spot wisata lainnya di jawa tengah mungkin kamu tertarik membaca...

- Gedong Pass Di Semarang
- Uniknya Rumah Hobbit Di Taman Grenden Pakis

Nah mungkin segitu aja guys bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar"