Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor

Lokasi Bukit Bintang Bogor baru - baru viral di media sosial dan banyak di bincangkan oleh netizen yang penasaran seperti apa rupa dan juga lokasi bukit bintang ini, setelah beberapa waktu lalu saya membahas spot wisata glamping lakeside rancabali di bandung kini saya akan mengajak kamu untuk mengunjungi bogor.

Bukit Bintang Bogor

Lokasi Bukit Bintang Bogor
Gardu Pandang Bukit Bintang Bogor

Bukit bintang merupakan spot wisata baru di bogor guys yang belum lama di resmikan, walaupun belum lama terjun dalam dunia pariwisata spot wisata bogor ini mendapat banyak pengunjung setiap harinya loh apa lagi pada akhir pekan.

Jika kita membahas bogor memang tidak ada habisnya ya guys apalagi dalam dunia pariwisata, setelah bogor membuat kita takjub dengan spot wisata de ranch mega mendung dengan konsep wisata ala eropanya kini bogor memperkenalkan kita dengan bukit bintang.

Maraknya spot wisata dengan tema gardu pandang membuat bogor memunculkan wisata bukit bintang ini sama seperti puncak mustika manik pamijahan bogor yang mengeluarkan wahana unik kursi gantung anti mainstream-nya bukit bintang pun tak mau kalah dengan menghadirkan wahana unik yakni jembatan cinta.

Lokasi Bukit Bintang Bogor
Jembatan Cinta Bukit Bintang Bogor

Menawarkan keindahan pemandangan dari atas pegunungan bukit bintang memberikan kesan cantik dengan view alamnya yang memukau apalagi jika kamu suka banget yang namanya selfie spot - spot yang tersedia sangat cocok kamu gunakan untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

Ngomong - ngomomg soal spot keren di bukit bintang nih guys, walaupun terbilang cukup baru namun dari segi selfie corner banyak tersedia di sini sebut saja jembatan bintang, gardu pandang bergambar bintang, gardu pandang dengan background logo love, sapu terbang harry potter, menara, dan juga hiasan pohon sakura yang indah.

Kalo kamu pengen lihat sun rise ataupun sunset lokasi bukit bintang sangat mendukung apa yang kamu butuhkan berada di perbukitan yang hijau dan pohonnya yang rimbun bakal menghiasi sinar mentari yang indah.

Lokasi Bukit Bintang Bogor

Lokasi Bukit Bintang Bogor
Bukit Bintang Bogor

Menurut saya guys bukit bintang ini secara konsep mungkin hampir sama dengan spot wisata di jogjakarta yakni bukit lintang sewu dan bukit alesano yang menawarkan tema ala bintang sebagai daya tari wisata, walau begitu bukit bintang memiliki hal yang tidak di miliki oleh wisata lainnya.

Bagi kamu yang sudah gatel ingin berkunjung ke sini lokasi bukit bintang berada di Jalan Raya Leuwiliang No.16640, Cibeber I, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat yang artinya berada satu kawasan dengan wisata hits di bogor lainnya yakni ranggon hills, rumah pohon pabangbon, dan bukit alesano.

Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor

Lokasi Bukit Bintang Bogor
Spot Pohon Sakura Bukit Bintang Bogor

Untuk rute menuju lokasi bukit bintang ada bisa di bilang cukup menantang sebab kamu harus melewati jalan yang lumayan membingungkan, oke untuk rutenya jika kamu dari pusat kota bogor kamu bisa memilih 2 rute jalan pertama melewati jalan leuwiliang dan kedua jalan raya dramaga. namun saran saya pilihlah rute jalan leuwiliang sebab jalan raya dramaga sering terjadi kemacetan lalu lintas.

Dari jalan leuwiliang kamu lurus saja hingga sampai di pertigaan kracak tepatnya sebelum pasar leuwiliang, lalu kamu pilih belok kiri dari sini lurus saja sampai kamu menemukan jalan bercabang dan pilih belok kanan tepat di sana ada papan smp 4 leuwiliang, kamu lurus saja hingga sampai di desa bukit bintang. jika kamu bingung jangan sungkan bertanya pada warga sekitar agar kamu tidak tersesat.

Gimana? kamu paham tidak dengan rute di atas, kalo belum kamu bisa gunakan peta di hp kamu dan pilih rute terbaik menurut kamu...

Peta Lokasi Bukit Bintang Bogor

Nah supaya kamu makin mudah dan paham saya sudah siapin petanya kok, kamu bisa bikin rute mudah terbaik untuk lakukan...


Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Bogor

Lokasi Bukit Bintang Bogor
Bukit Bintang Bogor

Oke saatnya membahas harga tiket masuknya, harga yang di patok di sini cukup murah kok guys kamu hanya perlu membayar sekitar Rp. 10.000 saja dan biaya parkir hanya sebesar Rp. 2.000 saja cukup terjangkau kan untuk wisata kece bukit bintang oyaa di sini kamu akan di kenakan biaya lagi untuk tiap spot foto sebesar Rp. 5000 - Rp. 10.000 per orang.

Dengan segala keindahan serta spot foto yang kece - kece cukup menarik untuk menghabiskan waktu liburan kamu, jadi kapan kamu datang ke lokasi bukit bintang bogor?

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor"