Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Taman Badak Bandung, Spot Wisata Bandung Terbaru Yang Ngehits!

Lokasi Taman Badak Bandung, Spot Wisata Bandung Terbaru Yang Ngehits!

Lokasi Taman Badak Bandung saat ini sedang viral - viralnya di bincangkan di sosial media guys, wisata bandung terbaru ini mengisi spot wisata bandung yang layak kamu kunjungi saat kamu kebetulan ada di kota kembang ini.

Nah setelah di artikel sebelumnya saya membahas taman dago dream park bandung yang memiliki spot wahana bermain yang kece abis yang cocok di jadikan tujuan berwisata keluarga kamu, kini saya akan mengajak kamu berkeliling bandung lagi dan singgah di wisata taman badak bandung yang namanya baru - baru ini hits banget di kalangan traveller.

Nah mau tahu gimana sih rupa taman badak bandung ini sampe - sampe populer banget, oke mari kita berbincang sedikit mengenai wisata bandung satu ini.

Taman Badak Bandung

Taman badak bandung merupakan spot wisata baru yang ada di bandung guys yang mana peresmian taman badak pada tanggal 19 desember 2017 sama dengan peresmian taman dewi sartika yang berada di lokasi yang sama yakni tak jauh dari balai kota bandung.

Berada di kawasan balai kota bandung yang artinya lokasi taman badak berada tak jauh dari taman - taman yang lebih dulu di resmikan yakni taman labirin, taman sejarah, taman vanda, taman sungai cikapayang, dan taman dewi sartika yang merupakan simbol dari pahlawan dari sunda yakni ibu dewi sartika.

Taman badak dan taman dewi sartika baru - baru ini juga selesai di revitalisasi dan memiliki tambahan fasilitas untuk menambah kecantikan dan keseruan bermain di taman badak bandung, nah untuk tambahan fasilitas ini beberapa fasilitasnya meliputi...

Fasilitas Taman Badak Bandung

1. Kolam Anak - anak

kolam anak - anak taman badak bandung

Di buatkannya kolam yang cukup dangkal untuk tempat anak - anak bermain air di sini, kamu bisa membawa anak untuk berlibur di sini dan nikmati keseruan bermain anak kamu yang basah - basahan di taman badak.

2. Gembok Cinta

Penambahan spot gembok cinta di area taman badak merupakan wahana baru di sini, dengan mengambil konsep seperti di korea seoul tower dengan mengaitkan gembok ke besi - besi di sini di percaya dapat hubungan asmara pemasang bakal langgeng.

3. Taman Bunga Yang Cantik

taman bunga cantik taman badak bandung

Penambahan bunga - bunga yang cantik di taman badak menambah pesona kecantikan yang terlihat di taman badak dan taman dewi sartika bandung, dengan di tambahkannya bunga yang berwarna - warni di harapkan pengunjung datang bakal ke wisata bandung ini merasa tenang,

4. Air Siap Minum

air siap minum taman badak bandung

Kalau kamu sedang berwisata di taman badak dan kamu merasa haus kamu tidak perlu susah - susah cari air minum karena penambahan fasilitas di sini juga meliputi air siap minum yang baru - baru ini di pasang jadi semakin menambah kemudahan berwisata.

5. Kandang Hewan

Kandang hewan juga di tamabahkan dalam revitalisasi di taman badak dan dewi sartika bandung, akan ada beberapa hewan yang di tambahkan di sini supaya menambah keragaman hewan di sekitar taman badak bandung.

Lokasi Taman Badak Bandung

Taman badak di bangun di lahan seluas 870 meter/persegi ini sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati liburan ataupun hanya untuk refresing bersama keluarga tercinta kamu guys, dengan lingkungan yang sejuk dan tatanan taman yang jauh lebih indah bakal membuat liburan kamu tambah menyenangkan guys.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke taman badak bandung kamu bisa berkunjung ke Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di kawasan balai kota bandung. kamu bisa mencapai lokasi dengan kendaraan umum ataupun pribadi karena lokasinya cukup mudah untuk di jangkau.

Peta Lokasi Taman Badak Bandung

Nah supaya kamu lebih mudah mencapai lokasi saya kasih petanya deh,


Dengan menggunakan peta di smartphone kamu perjalanan menuju lokasi bakal lebih mudah dan rute perjalanan juga sesuai dengan selera kamu.

Nah itulah beberapa info mengenai lokasi taman badak bandung wisata bandung terbaru semoga bermanfaat buat kamu ya guys, oyaa cari wisata seru lainnya di jawa barat mungkin kamu bisa membaca...

- Taman Bunga Begonia
- Kota Venice Ada Di Bogor?

Oke guys bye bye.,....
Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Taman Badak Bandung, Spot Wisata Bandung Terbaru Yang Ngehits!"