Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Viovio Batam

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Viovio Batam

Lokasi Pantai Viovio Batam baru - baru ini ramai di bicangkan oleh warga net, namanya sempat naik ke permukaan berkat para traveller yang tak sengaja mengunggah foto - foto menakjubkan pantai viovio. Keindahan serta ketenangan yang di tawarkan pantai viovio batam ini memang menjadi daya tarik utama supaya pengunjung datang ke pantai viovio.

Nah setelah di artikel sebelumnya saya membahas mengenai Taman Kardus di bandung jawa barat kini saya akan mengajak kamu untuk terbang ke riau, yap riau tepatnya ke pantai viovio di batam.


Pantai Viovio Batam



Lokasi Pantai Viovio Batam


Pantai viovio merupakan destinasi wisata baru di batam loh guys pantai yang terletak di pulau galang ini masih baru di kelola oleh pemerintah, walaupun masih baru tapi pengunjung ke pantai viovio sangat ramai loh apalagi pas masa liburan tiba pasti kamu akan melihat kumpulan manusia di pantai ini.

Menampilkan pesona yang eksotis pantai viovio bisa menjadi salah satu tujuan wisata kamu guys, jika kamu ingin mendapat ketenangan serta sepoi - sepoinya angin laut yang sejuk di batam pantai viovio sangat di rekomendasikan masuk ke buku wishlist kamu.

Jika kamu penggemar melihat matahari tenggelam atau sunset, pantai viovio bisa jadi spot tepat kamu melihat sunset guys apalagi di pantai viovio tersedia wahana unik untuk melihat sunset seperti foto di atas yaitu ayunan yang terlihat di tengah lautan di jamin kamu bisa melihat sunset yang indah dan jika kamu ingin mengabadikan momen tersebut kamu bakal mempunyai foto yang bakal temen - temen kamu iri deh hehehe...

Nah untuk menemukan pantai viovio tidak terlalu sulit kok, pantai dengan nama unik tersebut merupakan spot wisata yang cukup populer di batam jadi kamu pasti mudah menemukan pantai viovio ini. oya di sini bukan hanya menawarkan pemandangan sunset yang indah di pantai viovio batam kamu juga bisa melihat terumbu karang yang cantik di area pantai yang dangkal karena air di pantai viovio cukup jernih loh.

Udah kepengen buat terjun ke pantai viovio batam? sabar sebelum meluncur mendingan kita bahas dulu lokasi dan harga tiketnya. infonya ada di bawah kok.


Lokasi Pantai Viovio Batam



Lokasi Pantai Viovio Batam


Pantai viovio menjadi tujuan wisata baru di batam yang saat ini ng-hits di kalangan traveller, lokasinya yang sedikit tersembunyi membuatnya memiliki karakter seperti surga tersembunyi di batam.

Lokasi pantai viovio bertempat di Desa Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau kamu bisa datang dan rasakan bagaimana pesona pantai viovio, lokasinya yang berada di pulau galang membuat kamu harus melewati jembatan Tuanku Tambusai atau jembatan 5 barelang yang menjadi penghubung pulau rempang dan pulau galang.

Yang unik dari pantai viovio adalah adanya spot ayunan di tengah laut yang sayang jika kamu lewatkan guys, di sini bisa kamu bisa menjadikan spot selfie yang keren di tambah melihat sunset yang aduhai di jamin hasil foto kamu bakal bikin iri teman kamu guys hehehe...

Di samping ayunan tadi di sini masih ada hiburan lainnya kok jika kamu ingin menguji adrenalin kamu di sini ada juga wahana banana boat yang bakal membuat jantung berdebar kenceng wuuhuuu....

Nah gimana seru kan?


Peta Lokasi Pantai Viovio Batam



Nah untuk membuat kamu lebih paham di mana lokasinya saya kasih mapsnya deh,




Harga Tiket Masuk Pantai Viovio Batam



Lokasi Pantai Viovio Batam


Oke sekarang kita membahas tiket masuknya guys, nah untuk biaya tiket masuk tidak terlalu menguras dompet kok guys kamu cukup mengeluarkan Rp. 10.000 per-orang saja dan kamu bisa menikmati pemandangan di pantai viovio, oya jika kamu ingin menyewa gazebo kamu bisa membayar Rp. 150.000 untuk seharian.


Gimana tertarik datang ke lokasi pantai viovio batam? alangkah baiknya jika ingin datang berkunjung persiapkan segala sesuatu dengan matang ya guys agar liburan kamu jadi menyenangkan.

Oke guys mungkin segitu aja, oyaa baca juga...

- Pesona Bak Negeri Di Atas Awan Puncak Bukit Suligi Di Riau

Bye bye,...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Viovio Batam"