Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Tiket Dan Lokasi Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur

Harga Tiket Dan Lokasi Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur

Kampung Indian Ngancar Kediri kini menjadi incaran terbaru oleh para traveller yang mencari spot wisata unik dan instagramable buat di pajang di sosial media mereka, kampung india ngancar merupakan spot wisata baru yang berlokasi di kediri yang patut kamu sambangi pas kamu kebetulan berada di kediri.

Kota kediri kini mulai menunjukan taringnya dalam hal pariwisata seakan tidak mau tertinggal dari daerah lainnya di jawa timur seperti batu, malang, banyuwangi yang terlebih dahulu eksis dalam hal wisata, kediri menujukan spot wisata yang keren banget seperti kampung indian ngancar ini guys yang uniknya bukan main ini.


Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur



kampung indian ngancar kediri


Kampung indian ngancar menjadi tempat wisata baru yang belum lama ini di buka untuk umum guys kira - kira agustus 2017 lalu kampung indian ini di buka untuk wisatawan jadi kesan angetnya masih terasa banget guys, jadi nama kampung indian ngancar belum begitu populer di kalangan wisatawan luar tapi kamu jangan paham dulu walaupun terbilang baru namun pengunjung yang datang cukup ramai loh terbukti pada hari biasa maupun hari libur banyak banget wisatawan yang datang berkunjung.

Berdiri di lahan seluas 0,56 hektare kampung indian ngancar menawarkan kita bagaimana rasanya menjadi bagian dari suku indian guys, dengan alam sekitar di buat semirip mungkin dengan kesan alam yang kental kampung indian ngancar di kelilingi banyak pohon sengon yang rimbun dan tumbuhan nanas yang tumbuh di sekitar area ini.

Berlokasi di kawasan gunung kelud membuat area kampung indian ngancar memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang cukup sejuk, di wisata kampung indian ngacar bukan hanya terdapat rumah suku indian saja saja guys namun di sini juga ada terdapat rumah pohon serta kolam renang juga guys cukup menarik bukan?.

Buat kamu yang hobi banget selfie kampung indian ngacar merupakan tempat sempurna buat foto kamu guys, dengan keunikan konsep gaya suku indian kamu juga bisa kok menyewa atribut suku indian yakni kostum suku indian dan topi bulu - bulu khas suku indian dengan hanya membayar Rp. 5.000 saja kamu bisa menggunakan kostum unik tersebut.

Apalagi dalam kehidupan asli suku indian yang boleh memakai baju dan topi berbulu suku indian hanya seorang putri suku indian, kepala suku, dan ksatria pemberani saja loh jadi tunggu apa lagi kamu bisa merasakan sensasi unik tersebut hanya dengan membayar seharga Rp. 5.000 saja bisa di bilang sangat murah loh guys.

Berwisata ke kampung indian ngancar bisa di masukan buku wishlist kamu guys apalagi kalo kamu mencari spot unik di jawa timur kampung indian sangat rekomend banget buat kamu guys, dengan menawarkan sensasi berbeda di tambah keadaan alamnya yang sejuk bakal di buat betah deh berlama - lama di sini.


Lokasi Kampung Indian Ngacar Kediri Jawa Timur



kampung indian ngancar kediri


Bila mana kamu mencari spot wisata yang cocok di kunjungi bersama keluarga kayaknya wisata kampung indian ini bakal worth banget buat kamu guys, di samping wisatanya yang tidak membosankan udara yang ada di sini juga enak buat di kunjugi bareng keluarga tercinta kamu guys.

Untuk lokasi kampung indian ngancar ini berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur lokasinya berada di lereng gunung kelud dan dekat juga dengan wisata desa anggrek di kediri, kamu bisa datang ke kampung indian dengan berpatok alamat di atas ataupun menggunakan peta di hp kamu sebab lokasi kampung indian ngancar sudah tercantum di peta kok.


Peta Lokasi Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur



Nah supaya kamu lebih mudah saya kasih maps di bawah ini guys,




Jam Buka Dan Harga Tiket Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur



kampung indian ngancar kediri


Oke guys sekarang kita membahas mengenai harga tiket masuk wisata kampung indian ngancar ini, harga yang di patok di sini cukup terjangakau kok karena akmu cukup membayar Rp. 5.000 saja sudah bisa masuk ke kampung indian ngancar ini, gimana? cukup terjangkau kan.

Wisata kampung indian ngancar di buka mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB guys jadi pastikan kamu datang pada jam buka tersebut.



Nah itulah guys infonya mengenai lokasi kampung indian ngancar kediri jawa timur yang saya harap dapat bermanfaat buat kamu dan bisa di jadikan referensi liburan menyenangkan buat kamu, jika kamu mencari spot wisata keren lainnya di jawa timur mungkin kamu bisa baca...

- Taman Korea Di Surabaya
- Museum Angkut Malang
- Pesona Air Terjun Umbulan

Oke guys mungkin segitu aja bye bye...

Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Lokasi Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur"