Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ini Dia Daftar 7 Hotel Di Balikpapan Dekat Pantai Bintang 4 Terbaik

Ini Dia Daftar 7 Hotel Di Balikpapan Dekat Pantai Bintang 4 Terbaik

7 Hotel Di Balikpapan Dekat Pantai Bintang 4 - Balikpapan baru - baru ini menjadi tujuan wisata baru bagi traveller yang mencari spot - spot keren nan eksotis untuk di kunjungi, beberapa contoh wisata terkenal di balikpapan seperti monumen perjuangan rakyat, Pantai Bekapai, Pantai Kemala, dan masih banyak lainnya.

Namun dari kebanyakan wisata di balikpapan tampaknya wisata pantai banyak di gemari untuk di kunjungi terlihat dari lekas menumpuknya pengunjung yang datang di pantai - pantai yang ada di balikpapan, Untuk menikmati pesona pantai di balikpapan kamu harus dekat dengan lokasi serta mudah untuk di jangkau.

Jika kamu orang asli balikpapan mungkin hal seperti tempat menginap bukan masalah, namun bagaimana jika wisatawan luar daerah ataupun luar negeri pasti merepotkan kan? untuk mengatasi hal tersebut mencari hotel di balikpapan menjadi salah satu pilihan, nah jika kamu sedang mencari hotel di balikpapan dekat pantai mungkin artikel ini dapat membantu kamu menemukan hotel ideal yang kamu inginkan.

Yoossh... langsung saja inilah 7 hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 selengkapnya...


7 Hotel Di Balikpapan Dekat Pantai Bintang 4



1. Quest Hotel Balikpapan



quest hotel balikpapan


Quest hotel balikpapan merupakan hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 pertama yang sayang kamu lewatkan dengan jarak 3,5 km dari pantai melawai quest hotel bisa menjadi pilihan kamu menginap guys, Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Super blok H11Balikpapan quest hotel mempunyai lokasi yang strategis dan mudah untuk di jangkau.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti area parkir gratis, wifi, resto, sarapan gratis, kamar bebas rokok, dan penyejuk udara. untuk harga yang di bayar cukup mulai IDR 350.000 kamu bisa menginap diquest hotel dengan nyaman.



2. Hotel Novotel Balikpapan




novotel balikpapan


Berjarak 0,8 kilometer dari pantai melawai novotel balikpapan akan membuat kamu memiliki pengalaman menginap yang luar biasa guys, bertempat di Jalan Brigjen Eri Suparjan no. 2Balikpapan novotel merupakan hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 yang bisa di masukan ke buku check list kamu guys.

Dengan harga yang di tawarkan mulai IDR 450.000 kamu bisa menginap di sini dan rasakan kewemahan yang ada di novotel, untuk fasilitasnya pun tergolong cukup lengkap sebut saja kolam renang, resto, area parkir, kamar bebas rokok, dan AC.



3. Aston Balikpapan Hotel & Residence




aston balikpapan hotel


Berlokasi di Jalan Jend. Sudirman no. 7, Grand Sudirman BalikpapanBalikpapan aston hotel hanya berjarak 2,0 kilometer dari pantai loh guys cukup dekat kan, hotel di balikpapan dekat pantai ini pun memiliki fasilitas lumayan lengkap seperti parkir gratis, kolam renang, resto, dan penyejuk ruangan.

Cukup membayar mulai IDR 550.000 kamu bisa memiliki hotel penginapan yang sangat cantik, dari hotel ini kamu bisa melihat view laut loh guys keren kan.



4. Hotel Grand Senyiur




hotel grand senyiur


Hotel Grand Senyiur hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 selanjutnya berjarak hanya 0,8 kilometer dari pantai grand senyiur memiliki view cantik yang langsung ke arah laut, Dengan harga mulai IDR 600.000 grand senyiur sangat cocok bagi kamu yang mencari hotel dengan view laut yang cantik.

Berlokasi di Jalan H. ARS. Muhammad No. 07Balikpapan grand senyiur pun memiki penunjang fasilitas yang lumayan lengkap seperti sarapan, loundry, ruang rapat, parkir gratis, dan rung rapat dengan internet.



5. Swiss-Belhotel Balikpapan




swiss belhotel balikpapan


Hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 selanjutnya swiss belhotel balikpapan guys, hotel mewah dari belhotel ini menawarkan berbagai kelengkapan menginap kamu guys dengan harga mulai IDR 500.000 kamu bisa menginap di swiss belhotel balikpapan ini guys.

berjarak 1,5 kilometer dari pantai swiss belhotel bakal membuat kamu memiliki kemudahan akses ke semua wisata di balikpapan, lokasinya berada di Jalan Jendral Sudirman, Balcony CityBalikpapan sangat strategis untuk pergi ke berbagai lokasi menarik di balikpapan.

Fasilitas yang di tawarkan pun cukup menarik seperti loundry, ruang rapat, kolam renang, ruang konferensi, transportasi bandara, dan area parkir gratis.



6. Hotel Neo+ Balikpapan




hotel neo+ balikpapan


Kamu mencari hotel mewah dengan harga bersahabat sepertinya hotel neo+ balikpapan bisa di jadikan pilihan kamu deh guys, hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 ini di rekomendasikan buat kamu kalo kamu ingin hotel mewah tanpa membuat kantong kamu kering.

Kamu cukup mengeluarkan kocek mulai IDR 250.000 kamu bisa menginap dengan nyaman di sini, untuk fasilitas yang di tawarkan pun tergolong lengkap sebut saja sarapan, area parkir gratis, dan layanan kamar bisa kamu dapatkan disini.

Berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo no. 67Balikpapan membuat nyaman pergi ke wisata pantai di balikpapan, jarak hotel dengan pantai melawai hanya 2,2 kilometer saja cukup dekat kan guys.



7. Zurich Hotel Balikpapan



zurich hotel balikpapan


Zurich hotel balikpapan hotel di balikpapan dekat pantai bintang 4 rekomendasi terakhir guys, dengan lokasi hotel tepat di samping pantai membuatnya mempunyai nilai tambah dari semua hotel di balikpapan.

Untuk harganya pun tergolong terjangakau untuk hotel dekat pantai kamu cukup mengeluarkan biaya mulai IDR 300.000 kamu bisa menginap di zurich hotel guys, fasilitasnya pun tak ketinggalan karena di sini fasilitas yang di tawarkan pun cukup lengkap seperti transportasi bandara, parkir gratis, loundry, ruang rapat, dan layanan kamar.

Hotel zurich balikpapan berlokasi di Jalan Jendral Sudirman no. 81Balikpapan lokasinya strategis dan sangat mudah di jangkau dengan berbagai kendaraan.



Oke guys itulah info mengenai 7 hotel di balikpapan dekat pantai yang bisa menjadi pilihan kamu menginap saat kamu berkunjung ke balikpapan guys...

Bye bye...
Open Comments

Posting Komentar untuk "Ini Dia Daftar 7 Hotel Di Balikpapan Dekat Pantai Bintang 4 Terbaik"